4 Olahraga Untuk Turunkan Asam Urat Dengan Cepat | Jual Produk Tiens Syariah

4 Olahraga Untuk Turunkan Asam Urat Dengan Cepat

Home » Informasi Asam Urat » 4 Olahraga Untuk Turunkan Asam Urat Dengan Cepat
4 Olahraga Untuk Turunkan Asam Urat Dengan Cepat

Pada saat seseorang menderita penyakit asam urat, rasa nyeri akibat peradangan sendi pada bagian-bagian tubuh tertentu seperti lutut, pergelangan tangan, pergelangan kaki, siku, dan jari kaki, tentu sangat menyiksa. Jika sampai pada tahap parah, bagian-bagian tubuh tersebut sampai sulit digerakkan. Oleh karena itu, penderita asam urat tentunya ingin kadar asam urat dalam tubuhnya segera normal kembali.

Untuk menurunkan kadar asam urat dalam darah, tidak harus dengan pengobatan medis. Ada beberapa cara murah untuk menurunkan kadar asam urat. Salah satunya dengan berolahraga. Tentu saja, ini bisa dilakukan jika kondisi asam uratnya belum termasuk berat, melainkan hanya gejala ringan saja.

Pada kondisi penyakit asam urat yang masih tergolong ringan, umumnya dokter memang menyarankan untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Gaya hidup sehat yang dianjurkan untuk dijalani penderita asam urat adalah mengurangi makanan yang tinggi purin, mengkonsumsi makanan sehat yang melancarkan pengeluaran kelebihan asam urat, banyak minum air, menghindari stress dan cukup istirahat, hingga olahraga secara teratur dan terukur. Olahraga bertujuan untuk melancarkan pembuangan kelebihan asam urat dari dalam tubuh, sehingga kadar asam urat bisa stabil kembali. Namun perlu diperhatikan, bahwa tidak semua olahraga bisa dilakukan oleh penderita asam urat.

Ada beberapa jenis olahraga yang sebaiknya dihindari. Di antaranya adalah olahraga berat seperti voli, olahraga bela diri, badminton, dan semacamnya yang akan membuat kerja persendian yang terserang asam urat semakin berat. Lalu olahraga seperti apakah yang sebaiknya dijalani penderita asam urat?

Jenis olahraga yang dianjurkan untuk penderita asam urat adalah jenis olahraga yang bisa mengatasi kaku pada persendian tempat menumpuknya asam urat.

Olahraga Untuk Penderita Asam Urat

1. Olahraga atau senam ringan, yaitu peregangan kaki, tangan, dan bagian tubuh lainnya yang bersifat melenturkan anggota tubuh.

2. Jalan santai. Jalan santai mempunyai banyak manfaat. Selain meregangkan dan menguatkan otot, menguatkan tulang, membakar kalori, juga mampu meredakan stress dan membuat jiwa lebih rileks. Jiwa yang bebas stress akan mempercepat pemulihan penyakit asam urat.

3. Bersepeda. Bersepeda santai akan membuat sendi bergerak, namun tidak terlalu memberatkan kerja persendian.

4. Renang. Berenang juga membuat sendi-sendi bergerak, namun sekaligus membuatnya lebih lentur.

Penderita asam urat dianjurkan menjalani olahraga di atas secara teratur dan terukur sesuai kondisi tubuh.

Dari Tiens untuk mencegah dan mengobati asam urat anda bisa konsumsi jiang zhi tea. Jiang zhi tea merupakan teh hijau dari Tiens yang berfungsi dalam mendetoks tubuh dari racun, kolesterol serta asam urat. Produk ini bekerja dengan cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat, air seni dan feses. Produk ini sangat bagus bagi mereka yang terbiasa memakan makanan kolesterol tinggi serta asam urat tinggi.

Cara Mengatasi Asam Urat

Produk ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk jiang zhi tea merupakan solusi terbaik untuk membantu menurunkan asam urat sekaligus kolesterol dan menurunkan berat badan. Informasi detail silakan ke 08-1950-1950-2 atau Line: @JualProdukTiensCom. Untuk harga promo segera hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom

Hindarilah jeroan karena berbahaya bagi penderita asam urat.

Informasi lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: