5 Alasan Memilih Kalsium Peninggi Badan NHCP | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

5 Alasan Memilih Kalsium Peninggi Badan NHCP

Home » Info Seputar Tinggi Badan dan Produk Tiens Terkait » 5 Alasan Memilih Kalsium Peninggi Badan NHCP
5 Alasan Memilih Kalsium Peninggi Badan NHCP

Peninggi badan NHCP dari Tiens merupakan salah satu peninggi badan paling populer saat ini. Sejak tahun 2012 akhir, dimulai dari iklan di social media maka produk ini semakin laris dan telah memberikan banyak bukti.

Dengan konsumsi rutin peninggi badan tiens anda akan mendapatkan penambahan tinggi badan yang optimal antara 1-10 cm dalam 1-2 bulan.

Apalagi bagi anda yang saat ini dalam masa pertumbuhan tentu hasil akan lebih optimal.

Selama menjual produk peninggi badan tiens ini kami sering ditanya apakah kelebihan peninggi badan tiens dibanding peninggi badan sejenis.

Pada postingan kali ini kami akan menjawab 5 Alasan Memilih Kalsium Peninggi Badan NHCP, yakni :

  • Peninggi badan NHCP dari Tiens terdiri dari suplemen Nutrient High Calcium Powder serta zinc capsules. Kalsium powder tiens atau (NHCP) berperan dalam pertumbuhan tulang. Seperti yang kita ketahui, kalsium memiliki peranan sangat penting dalam pertumbuhan tulang. Bagi anak anak yang dalam masa pertumbuhan tercukupi kalsiumnya maka anak tersebut akan mendapatkan tinggi badan optimal dibanding anak yang tidak terpenuhi kalsiumnya. Kalsium tiens memiliki banyak keunggulan dibanding kalsium lain yang ada dipasaran. Kalsium tiens organik (terbuat dari sumsum tulang sapi), daya serap tinggi mencapai 95% serta kandungan kalsium mencapai 1000 mg. Dengan kandungan kalsium yang tinggi diikuti oleh daya serap yang tinggi tentu saja pertumbuhan tulang akan menjadi optimal.
  • Jika kalsium berperan dalam pertumbuhan tulang, maka zinc berperan dalam mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan atau dikenal dengan HGH (Human Growth Hormone). Hormon pertumbuhan akan bekerja ketika tidur malam. Oleh sebab itu bagi anda yang dalam program tinggi maka pastikan tidur cukup dan maksimal jam 11 sudah tidur. Jika begadang kerja HGH terganggu.
  • Kalsium Peninggi Badan NHCP dari Tiens telah mendapatkan sertifikasi Halal dan BPOM RI. Untuk NHCP no BPOM : SL 091 200 411 dan untuk zinc capsules tiens no BPOM : SL 061 300 271. Dengan adanya sertifikasi ini maka dapat dikatakan bahwa produk ini berkualitas dan aman untuk dikonsumsi.
  • Produk tiens telah memiliki ratusan hingga ribuan testimoni. Bagi anda yang ingin melihat testimoninya silakan 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp).
  • Produk tiens telah dipasarkan dilebih dari ratusan negara. Untuk di China sendiri, bahkan omset tiens mencapai Rp. 3 Triliun per bulan dimana salah satu produk terlarisnya adalah kalsium tiens. Dengan penjualan yang sangat tinggi dan telah selama bertahun tahun dapat dikatakan produk ini berkualitas dan aman dikonsumi.

Bagi anda yang tertarik dengan peninggi badan tiens maka saran kami segera order dan konsultasi ke 08-1950-1950-2  (sms/WA/tlp)

Bagi pengguna smartphone silakan klik tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA Kami

 

 

Fokus kami bukan menjual tetapi sebagai teman konsultasi untuk anda sehingga anda mendapatkan penambahan tinggi badan yang optimal.

Untuk mendapat hasil yang optimal dari peninggi badan tiens tentu saja ada tips tips yang kita sarankan.

Peninggi badan tiens bukan sulap dalam sehari yang dapat menambah tinggi badan secara instant, ada proses yang perlu dilewati. Jika anda ingin tahu tipsnya silakan add pin diatas dan sms no diatas.

Lalu apakah dengan konsumsi Kalsium Peninggi Badan NHCP badan pasti bertambah tinggi ? Yang berhasil banyak tetapi Tentu saja kepastian hanya milik tuhan, sebagai manusia tentu kita perlu usaha.

Mengkonsumsi suplemen peninggi badan tiens ini jelas merupakan sebuah usaha dan ditambah dengan saran / tips lainnya dari kita.

Informasi Terkait Lainnya :

Informasi Terhangat :

Comments

  1. dari malaysia mcm mana beli?

  2. Bagaimana dengan faktor genetika? Apakah dg mengkonsumsi produk ini tggi bdan saya bs ttp bertambah? Soalny ibu saya pendek tingginy hanya 144cm ayah sy 175cm dan saya 148cm.

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: