13 Gejala Atau Ciri Ciri Utama Kolesterol Tinggi Serta Orang Orang Yang Disarankan Menjalani Pemeriksaan Kolesterol | Jual Produk Tiens Syariah

13 Gejala Atau Ciri Ciri Utama Kolesterol Tinggi Serta Orang Orang Yang Disarankan Menjalani Pemeriksaan Kolesterol

Home » Info Seputar kolesterol » 13 Gejala Atau Ciri Ciri Utama Kolesterol Tinggi Serta Orang Orang Yang Disarankan Menjalani Pemeriksaan Kolesterol
Gejala Utama Kolesterol Tinggi

Konsultasi dengan tiens tentang penyakit kolesterol anda ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom.

Apakah anda sering Sakit Kepala?  bisa jadi itu merupakan salah satu tanda anda mengalami kolestrol tinggi. Ada banyak ciri ciri kolesterol yang anda mesti waspadai karna banyak orang masa bodoh dengan kondisi kesehatannya sehingga baru tahu ketika semuanya sudah terlambat. Pada artikel berikut kita akan membahas Ciri Ciri  atau GejalaTerkena Penyakit Kolesterol Tinggi.

Stroke dan jantung merupakan penyakit yang disebabkan salah satunya oleh tingginya kolesterol yang ada di dalam darah. Kolesterol merupakan sifat-sifat dasar lemak yang ada pada seluruh binatang hidup. Ketika kolesterol bertambah di dalam aliran darah dalam beberapa lama, pembuluh darah dapat menyempit atau tertutup.

Kolesterol jahat atau LDL yang tinggi dalam darah akan menyebabkan stroke maupun serangan jantung. LDL abnormal jika jumlahnya lebih dari 130 mg/dl sedangkan total kolesterol tinggi yakni lebih dari 200 mg/dl. Bagaimanakah untuk mengetahui gejala kolesterol tinggi ? berikut rinciannya.

Gejala Utama Terkena Penyakit Kolesterol Tinggi

  1. Rasa berat di tengkuk dan pegal di pundak, hal ini karena suplai darah dan oksigen terhambat akibat penumpukan plak pada pembuluh darah
  2. Sering sakit kepala, karena adanya peningkatan kolesterol menjadikan arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah). Aliran darah yang mengalir ke otak terhambat
  3. Cepat mengantuk, karena kolesterol menyempitkan pembuluh darah dan terkadang menutup pembuluh darah, aliran darah yang membawa oksigen ke otak terhambat sehingga seseorang cepat mengantuk. Jika anda sering merasakan 3L yakni lemah, letih dan lesu, ada baiknya anda segera mengecek kadar kolesterol tubuh anda.
  4. Mudah lelah, orang yang mengalami kolesterol tinggi sistem vital tubuhnya terganggu sehingga mudah lelah. Apakah anda sering bangun tidur dan terasa masih capek seharian ? Jika anda berusia diatas 30 tahun dan sering mengalami gejala ini segeralah periksa kesehatan anda secara rinci.
  5. Kesemutan, ini terjadi karena aliran darah menggumpal dan tidak lancar.
  6. Nyeri bagian dada. Ketika kolesterol sudah berada pada level tinggiakan terjadi penumpukan lemak di arteri. Kondisi ini membuat aliran darah menuju jantung menjadi tidak lancar. Jika anda merasakan nyeri pada dada, maka sering berhubungan dengan kondisi ini. Kebanyakan orang yang mengalami gejala ini biasanya hanya menganggap nyeri biasa.
  7. Sakit pada bagian kaki & tangan. Pada sebagian orang gejala kolesterol terasa pada kaki dan tangan. Pada orang tua kaki dan tangan sering merasakan panas dan kesemutan sehingga menurunkan fungsi geraknua. Hal ini bisa jadi sebuah pertanda bahwa kolesterol sudah mengakibatkan aliran darah pada kaki & tangan menjadi tidak lancar.
  8. Susah bernafas.. Kolesterol yang tinggi bisa juga mengakibatkan gagguan pernafasan . Kondisi ini terjadi saat adanya penumpukan kolesterol pada arteri aliran tubuh. Jantung tidak bisa memompa darah dengan bagus akibat tubuh alami kekurangan oksigen. Gejala ini biasanya terjadi pada orang orang yang alami obesitas..
  9. Kehilangan keseimbangan. Sistem syaraf juga akan terpengaruhi oleh plak kolesterol sehingga membuat penderita menjadi tidak seimbang. Kondisi ini sering kita lihat pada orang usia lanjut yang mendapatkan serangan stroke saat jatuh
  10. Tidak kuat berolahraga. Penderita kolesterol tinggi dan obesitas sering mengalami masalah ini, tidak kuat berolahraga. Tetapi, agar kolesterol turun mereka harus olahraga. Jadi apa yang harus dilakukan ? mulailah olahraga secara bertahap dengan meningkatkan intensitas secara perlahan..
  11. Sering merasakan keram yang merupakan akibat dari peredaran darah tidak lancar dan tersumbatnya pembuluh arteri
  12. Tubuh obesitas dan lingkar pinggang besar merupakan salah satu pertanda kolesterol tinggi.
  13. Penderita kolesterol tinggi menahun kadang juga menderita Xanthelasma (endapan kolesterol berbentuk noda kuning muda di tengah atau di ujung kelopak mata) atau xanthoma (benjolan padat pada tendo siku, tumit, atau lutut).

Tentu gejala diatas hanyalah pertanda yang perlu dicek secara medis untuk melihat hasil realnya. Tetapi bagi anda yang merasa mengalami gejala diatas maka segera rubah pola hidup anda menjadi lebih sehat.

5 Gejala Atau Ciri Ciri Kolesterol LDL Tinggi Dalam Darah | Penyakit Kolesterol

Xanthelasma merupakan salah satu gejala kolesterol tinggi yang sudah menahun

Gejala diatas merupakan beberapa pertanda seseorang menderita kolesterol tinggi. Tetapi tentu saja untuk hasil lebih detail dan akurat kita memerlukan pengecekan komprehensif dengan hasil lab dan konsultasi dokter.

Tetapi, dengan mengetahui beberapa gejala diatas maka kita bisa membangun peringatan awal bagi diri kita agar akibat fatal dari kolesterol tinggi tidak terjadi.

Ketika anda telah melakukan tes laboratorium anda perlu melihat berapa kadar kolesterol anda. Jika kadar kolesterol anda diatas 240 anda berarti memiliki kolesterol tinggi.

Siapakah yang disarankan untuk menjalani pemeriksaan kolesterol ?

  1. Orang berusia 40 tahun ke atas
  2. Orang yang menderita gula tinggi (diabetes)
  3. Orang yang menderita tekanan darah tinggi
  4. Orang yang memiliki riwayat penyakit seperti ginjal, radang pankreas atau kelenjer tiroid yang kurang aktif. Penyakit penyakit diatas dapat mengakibatkan kolesterol tinggi
  5. Mereka yang memiliki riwayat keluarga berpenyakit kardiovaskuler dini (jika ayah anda pernah terkena penyakit jantung, stroke dibawah umur 55 tahun atau ibu pernah terkena penyakit diatas dibawah usia 65 tahun)

Apakah akibat fatal jika kolesterol tinggi dan dibiarkan saja ?

  1. Serangan jantung. Merupakan pembunuh no 1 di dunia. Serangan jantung salah satunya disebabkan oleh kolesterol tinggi..
  2. stroke merupakan salah satu konsukuensi dari kolesterol tinggi. Kondisi ini bisa diakibatkan karena plak yang menumpu di artieri yang mengakibatkan otak tidak mendapatkan darah yang cukup. Sel dalam otak akan mengalami kematian dan kerusakan sehingga terjadilah kesulitan bicara , menggerakkan anggota badan serta gangguan lainnya.
  3. Tekanan darah tinggi. Penyempitan pada pembuluh darah akibat plak kolesterol mengakibatkan terjadinya tekanan darah tinggi. Tekanan darah tinggi ini juga bisa mengakibatkan gangguan jantung bahkan stroke.

Segera lakukan perubahan gaya hidup, makan makanan yang rendah lemak/kolesterol, perbanyak olahraga serta turunkan berat badan. Menghindari makanan berkolesterol tinggi merupakan suatu keharusan. Berikut adalah informasi tentang makanan pantangan bagi kolesterol tinggi. Silakan klik link berikut ini :

Untuk konsultasi seputar kolesterol silakan ke 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp) atau D6462022 (PinBB) 

Atau

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

Comments

  1. kok gak ada harganya ?

  2. rifod on April 29, 2014 at 5:01 am said:

    pak werry, mohon ijin untuk sharing wernya ya…

    • Ya silakan mas, ditunggu sharing tentang produk tiensnya 🙂

      • reni on May 28, 2014 at 6:32 am said:

        maaf pak saya mw tanya soal produk tienss. saya pernah menjadi member tiens.tp brosur” smua gak ad.cuman saya mw tanya soal pket penurun kolesterol untuk suami sya

        • Grape extract, chitosan dan jiang zhi tea tiens. Silakan hubungi kami di 08 1950 1950 2 untuk info detail

  3. Nurfianti on July 12, 2014 at 3:57 am said:

    Admin kalau usia 25 thn bisa menderita penyakit kolesterol gak soalnya ibuku menderita penyakit kolesterol n penyakit jantung

    • gaya hidup salah menyebabkan kolesterol. Usia muda sekarang juga banyak mengalami kolesterol. Pastikan gaya hidup sehat ya

  4. Admin klo untuk mengobati asam urat paket tiens nya yg mana?

  5. Ciri__ciri terkena kolestrol gimana pa

  6. boleh saya pesan sekrng..

  7. Nyeri di bagian perut dan uluh hati, apakah termasuk gejala/ciri kolesterol tinggi?

  8. Klo skit kpl bagian blkng apa termasuk koleatrol?

    • Bisa menjadi salah satu gejala. tetapi tentu mesti di cek dulu darahnya untuk memastikan apakah benar kolesterol tinggi atau penyebab lain.silakan konsultasi ke 08195019502 untuk informasi detail

  9. Bambang santoso on February 3, 2016 at 4:05 am said:

    product tiens bisa via on line pak..

  10. CVS AVC on June 21, 2016 at 6:58 pm said:

    apa obat ini nyampai ke timur tengah kg pk,,,,?/

    • abdul zailani on August 11, 2016 at 9:23 am said:

      Bisa.. Untuk Pemesanan dan infromasi produk silahkan langsung ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom. Terimakasih

Sehat Bersama Tiens
[i]
[i]
%d bloggers like this: