9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit | Susah Buang Air Besar (BAB) | Jual Produk Tiens Syariah

9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit | Susah Buang Air Besar (BAB)

Home » Informasi Sembelit » 9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit | Susah Buang Air Besar (BAB)
9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit | Susah Buang Air Besar (BAB)

Sebagaimana diketahui, sembelit atau susah buang air besar bukanlah suatu penyakit, melainkan gangguan kesehatan saja. Namun, seperti halnya penyakit, masalah kesehatan juga merupakan sinyal bahwa ada sesuatu yang salah dengan tubuh kita atau gaya hidup kita.

Bagaimana dengan sembelit atau susah BAB? Apakah itu sinyal atau tanda bahwa ada kebiasaan atau gaya hidup kita yang salah?

Memang banyak juga kasus sembelit atau susah buang air besar yang disebabkan oleh kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat. Sehingga, tidak salah jika seseorang terkena sembelit, maka ia harus menelaah kembali kebiasaan atau gaya hidupnya selama ini. Pada artikel kali ini kami akan membahas 9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit.

 kebiasaan atau gaya hidup penyebab terjadinya sembelit atau susah buang air besar :

1.Pola makan kurang serat, atau jarang mengkonsumsi makanan sumber serat seperti buah-buahan, sayur-sayuran, kacang-kacangan, dan sebagainya. Padahal, serat adalah komponen penting dalam melancarkan buang air besar. Jika makanan berserat kita hilangkan dalam daftar menu makanan harian, maka sama artinya dengan mengundang masalah gangguan pencernaan seperti susah buang air besar/sembelit.

2.Merubah pola makan saat sedang dalam perjalanan jauh atau tinggal bukan di tempat biasa/bukan di rumah sendiri.

Pada saat sedang dalam perjalanan jauh, umumnya orang sering makan sembarangan, atau bahkan jarang makan. Sehingga perubahan pola makan ini akan berpengaruh pada ritme pencernaan yang biasa. Sehingga, buang air besar menjadi lebih jarang atau sembelit.

Pada saat berada di tempat yang jauh dari rumah sendiri, orang juga cenderung merasa tidak nyaman sehingga pola makan menjadi tidak teratur. Hal ini memang bukan disengaja, namun bisa diusahakan agar efeknya tidak sampai mengganggu kesehatan. Misalnya, dengan membawa bekal buah-buahan dari rumah yang telah dicuci bersih dan disimpan di tempat higienis sehingga makanan sehari-hari tetap cukup serat.

3.Kurang olahraga atau minim aktivitas fisik dalam keseharian.

Olahraga mempunyai fungsi kesehatan melancarkan metabolisme tubuh dan proses pencernaan. Sehingga, jika malas berolahraga, maka pencernaan akan semakin melambat dan mengundang masalah frekuensi buang air besar yang semakin berkurang. Demikian juga jika diperparah dengan kurangnya aktivitas fisik, maka pencernaan akan semakin lambat pula.

4.Sering menahan buang air besar karena sibuk atau malas ke toilet, atau sedang sakit wasir/ambeien, dan penyebab lainnya. Jika dibiasakan, maka tak ayal akan memicu susah buang air besar.

5.Kurang minum atau sampai dehidrasi (kekurangan cairan).

Adanya cairan tubuh berfungsi melancarkan pencernaan zat-zat makanan. Selain itu, cairan tubuh juga berfungsi melunakkan feses sehingga mudah untuk dikeluarkan. Jika mempunyai kebiasaan kurang minum, tubuh akan kurang cairan. Akibatnya, pencernaan melambat sehingga susah buang air besar. Selain itu, feses menjadi keras sehingga terjadi sembelit.

6.Sering sembarangan mengkonsumsi obat, misalnya obat pencahar. Atau mengkonsumsi obat pereda nyeri seperti obat anti depresan.

Obat pencahar memang merupakan obat yang berfungsi melancarkan buang air besar. Namun, jika dikonsumsi sembarangan atau dalam dosis yang berlebihan, maka justru akan berakibat buruk dalam mempengaruhi kesehatan pencernaan.

7.Berolahraga atau menjalani latihan fisik yang terlalu berlebihan juga bukan kebiasaan atau gaya hidup sehat.

Dengan menjalani aktivitas fisik yang terlalu berat, tubuh menjadi terbebani sehingga ritme pencernaan terganggu. Akibatnya, masalah susah buang air besar atau sembelit bisa terjadi.

8.Banyak pikiran atau stress juga dapat memicu susah buang air besar/sembelit, karena membuat gerak peristaltik usus menjadi tidak normal.

9.Salah mengkonsumsi makanan tertentu, misalnya makanan-makanan pemicu sembelit (makanan kalengan, gorengan, dan sebagainya).

Bagi kamu yang tidak ingin terjangkit sembelit.  Hindarilah 9 Kebiasaan Atau Gaya Hidup Penyebab Terjadinya Sembelit Atau Susah Buang Air Besar (BAB) diatas.

Dari Tiens, untuk mengatasi susah Buang Air Besar kami menyarankan untuk konsumsi Double Cellulose Tablet.Double cellulose tablet merupakan produk tiens yang terdiri dari serat ganda, yang bermanfaat bukan hanya untuk melancarkan buang air besar tetapi juga efektif dalam membersihkan dinding usus dari kotoran yang menempel.

5 Penyebab Susah Buang Air Besar Atau Sembelit | Susah BAB

Kandungan Utama Double Cellulose

Double cellulose tablet dari Tiens adalah suplemen kesehatan yang dirancang secara khusus untuk membantu sistem perncernaan tubuh, double cellulose tablet Tiens terdiri dari 3 bahan dasar berkualitas tinggi yaitu:

  • Polydextrase (serat yang dapat diurai) yang berkhasiat untuk menjernihkan bakteri berbahaya dari saluran usus, mencegah penyerapan kolesterol dan kalori berlebihan dalam makanan, mencegah terjadinya penyakit aterosklerosis dan penyakit jantung koroner.
  • Serat butir jagung (serat yang tidak dapat diurai) yang bermanfaat untuk dapat membantu buang air besar dan meningkatkan gerakan usus.
  • Bubuk shanca (Crataegus pinnatifida) yang dapat memperlancar peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam saluran usus, dan memperlancar buang air.

Double cellulose tablet tidak memiliki efek samping, tidak mengakibatkan ketergantungan, sekaligus menambah kadar serat baik dalam tubuh.

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi double cellulose tablet secara rutin

  • Mereka yang buang air tak lancar untuk jangka waktu panjang dan yang mempunyai fungsi pencernaan tak baik.
  • Mereka yang sering menderita panas dalam, mempunyai kulit kering dan wajah kusam.
  • Mereka yang sibuk dan sering mengonsumsi makanan cepat-saji (fast food).
  • Mereka yang ingin mengurangi berat badan, dan sulit menolak godaan makan enak.
  • Mereka yang sering makan makanan berlemak tinggi.
  • Para manula.
  • Penderita diabetes.
  • Penderita hiperlipidemia (kolesterol tinggi).

SPESIFIKASI PRODUK

  • Dosis: 2×2 kapsul, dikunyah
  • Spesifikasi: 1 g x 70 kapsul (perbotol).
  • Saran Pemakaian : 2 botol sebulan
  • Ijin POM: SL 044-510-931
  • Telah sertifikasi Halal MUI

Testimonial

Testimonial : BAB Lancar Setelah Dua Hari Konsumsi Double Cellulose 

12348111_10205069459845789_6156822582600163618_n (1)Pertengahan tahun 2015 saya mengalami masalah dengan buang air besar saya. BAB saya yang biasanya lancar setiap hari, mendadak menjadi susah. Setelah saya telusuri, ternyata konsumsi obat obatan dari rumah sakit merupakan salah satu pemicunya.

Lalu saya mencari obat obatan yang cocok untuk memperlancar BAB saya. Setelah mencoba berbagai macam produk, saya coba produk herbal double cellulose dari Tiens. Setelah dua hari konsumsi Double Cellulose Alhamdulillah BAB saya lancar dan sekarang normal seperti biasa. Saya sangat senang sekali karena masalah BAB ini telah terjadi cukup lama. Selain itu saya merasa cocok dengan produk ini karena herbal dan telah BPOM RI. Terima kasih Tiens

 

https://www.facebook.com/ika.wahyuningsih

Testimonial : Double Cellulose Mujarab Untuk Susah BAB

12494792_10206398007490616_6310579735285441374_n

Saya merupakan seorang pegawai dan merangkap pebisnis UKM. Karena kesibukan saya, makan menjadi tidak teratur dan tanpa melihat kecukupan nutrisi. Sehari hari saya sering makan makanan berlemak dan kurang serat sehingga masalah BAB telah terjadi selama bertahun tahun. Ternyata kebiasaan bertahun tahun ini menyebabkan saya mengalami susah BAB. bahkan susah BAB ini terjadi dalam waktu lama. Kadangkala saya harus menghabiskan cukup lama untuk sekedar BAB.

Setelah saya diperkenalkan dengan double cellulose, saya merasa bersyukur. Karena hanya dalam waktu kurang dari seminggu masalah susah BAB saya hilang. Sekarang supaya hal ini tidak terjadi lagi maka saya rutin konsumsi serat dan perbanyak minum air putih. Terima kasih utk Double Celloluse tiens.

https://www.facebook.com/bayu.nirbayanto

Testimonial :Sembelit Sembuh Dengan Double Cellulose

12309798_10204880883211745_4715990097358817568_o

Saya seorang mahasiswa yang punya kebiasaan buruk dalam pengaturan pola makan. Karena kesibukan dan makan sembarangan menyebabkan saya susah BAB/Sembelit. Setelah diperika ke dokter, ternyata dokter menyatakan bahwa susah BAB saya disebabkan karena saya kekurangan serat.

Setelah perbanyak konsumsi serat ternyata Sembelit saya masih belum berakhir. Saya bisa buang air besar sekali dalam dua atau tiga hari. Telah banyak produk dipasaran yang saya coba ternyata masih belum berhasil. Lalu saya melihat iklan double cellulose dari tiens. Setelah diyakinkan bahwa produk ini 100% herbal dan memilikin izin BPOM maka saya beranikan diri mengkonsumsinya.

Alhamdulillah setelah beberapa hari BAB saya mulai lancar dan perut terasa lebih lega. Tidak hanya itu (maaf) kotoran yang keluar hitam dan sangat bau, ternyata setelah saya tanyakan ke penjualnya, produk ini juga membersihkan dinding usus dari kotoran yang menempel akibat makan makanan sembarangan. Oleh sebab itu feses saya hitam dan berbau. Saya terima kasih sekali dengan tiens dan double cellulose

https://www.facebook.com/muhammadalrizki.asharmaulana

Informasi detail tentang Double Cellulose Tiens silakan hubungi kami di 08-1950-1950-2 (sms/WA) dan 5FE7E6BC (BBM) atau Line: @JualProdukTiensCom.

Informasi lengkap double cellulose silakan buka link berikut :

Informasi Seputar BAB lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: