Adakah Hubungan Penyakit Kolesterol Dengan Asam Urat ? | Jual Produk Tiens Syariah

Adakah Hubungan Penyakit Kolesterol Dengan Asam Urat ?

Home » Informasi Asam Urat » Adakah Hubungan Penyakit Kolesterol Dengan Asam Urat ?
Hubungan Penyakit Kolesterol Dengan Asam Urat

Apakah Hubungan Kolesterol dan Asam Urat ?

Sebuah pertanyaan lumrah ditanyakan masyarakat, apakah seorang penderita kolesterol juga menderita asam urat? Atau sebaliknya, apakah seorang penderita asam urat mempunyai kolesterol tinggi? Sebenarnya, adakah hubungan antara keduanya?

Sebenarnya, kolesterol dan asam urat adalah 2 jenis penyakit yang berlainan. Penyakit kolesterol adalah penyakit akibat kelebihan kolesterol atau kadar kolesterol jahat dalam darah lebih tinggi dari normal. Kolesterol adalah lemak dalam darah atau sel tubuh yang dalam kadar normal bermanfaat membentuk dinding sel dan hormon. Sementara, penyakit asam urat adalah penyakit akibat penumpukan kadar asam urat yang melebihi kadar normalnya. Asam urat adalah hasil atau sisa metabolisme dari zat purin yang terdapat tumbuhan atau hewan yang kita konsumsi. Asam urat dalam kadar normal berguna sebagai antioksidan yang mampu membersihkan dan melindungi tubuh kita dari radikal bebas.

Sebagian besar penyebab kasus penyakit kolesterol dan penyakit asam urat, disebabkan karena konsumsi berlebih makanan yang mengandung lemak dan purin yang tinggi. Di sinilah terdapat hubungan antara penyakit kolesterol dan asam urat.

Pada umumnya, makanan yang mengandung purin tinggi juga adalah makanan yang mengandung lemak jahat atau kolesterol tinggi. Sehingga ketika seseorang mempunyai kebiasaan mengkonsumsi makanan semacam ini secara berlebihan, maka hal tersebut akan memperbesar potensi terkena penyakit kolesterol atau asam urat. Contoh makanan yang mengandung purin tinggi sekaligus kolesterol tinggi/kolesterol jahat (LDL) umumnya adalah jenis makanan enak yang banyak disukai masyarakat modern sekarang ini. Contohnya jeroan, gorengan, seafood atau makanan laut seperti cumi-cumi, udang, kepiting, kerang, dan lain-lain, lalu daging dan makanan olahan, dan sebagainya. Sehingga, tak heran kasus kolesterol dan asam urat makin banyak.

Lalu apakah jika seseorang menderita kolesterol, maka ia juga mempunyai kadar asam urat berlebih dalam tubuhnya? Tentu saja keduanya hanya bisa dipastikan dengan pemeriksaan kadar kolesterol dan kadar asam urat di laboratorium kesehatan. Jika seseorang terdeteksi menderita keduanya, maka bisa dibayangkan tingkat penderitaannya. Menderita kolesterol saja sudah cukup menyiksa, apalagi jika terkena nyeri sendi akibat penumpukan asam urat. Oleh karena itu, sebelum hal seperti ini terjadi, penting untuk melakukan tindakan pencegahan dengan menjaga pola makan sehat. Sesuaikan porsi dan jenis makanan dengan kebutuhan harian tubuh dan utamakan mengkonsumsi makanan sehat.

Dari Tiens untuk mencegah dan mengobati asam urat anda bisa konsumsi jiang zhi tea. Jiang zhi tea merupakan teh hijau dari Tiens yang berfungsi dalam mendetoks tubuh dari racun, kolesterol serta asam urat. Produk ini bekerja dengan cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat, air seni dan feses. Produk ini sangat bagus bagi mereka yang terbiasa memakan makanan kolesterol tinggi serta asam urat tinggi. Kelebihan produk ini dibanding 9 obat herbal asam urat diatas adalah dari segi kepraktisannya. Teh ini tinggal diseduh dengan air panas dan digunakan secara rutin agar hasil maksimal.

Cara Mengatasi Asam Urat

Produk ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk jiang zhi tea merupakan solusi terbaik untuk membantu menurunkan asam urat sekaligus kolesterol dan menurunkan berat badan. Informasi detail silakan ke 08-1950-1950-2 atau Line: @JualProdukTiensCom. Untuk harga promo segera hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom.

Hindarilah jeroan karena berbahaya bagi penderita asam urat.

Informasi lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: