Amankah Minum Teh Herbal atau Teh Hijau Saat Hamil ? | Jual Produk Tiens Syariah

Amankah Minum Teh Herbal atau Teh Hijau Saat Hamil ?

Home » Nutrisi Ibu Hamil » Amankah Minum Teh Herbal atau Teh Hijau Saat Hamil ?
Amankah Minum Teh Herbal atau Teh Hijau Saat Hamil

” Haruskah bayi anda minum teh herbal ? ”

Karena produk herbal dalam kehamilan masih belum diteliti dengan baik, belum ada jawaban pasti atas pertanyaan tersebut. Jika dikonsumsi dalam jumlah yang sangat besar (lebih dari 4 cangkir sehari), daun raspberi merah diduga dapat memicu kontraksi rahim .

FDA (depkesnya Amerika Serikat) menerbitkan peringatan tentang penggunaan sebagian besar teh herbal selama masa hamil dan menyusui disebabkan keamanannya masih diragukan. Meskipun banyak sekali wanita yang telah meminum bermacam maca teh herbal saat hamil dan tidak mengalami masalah apapun, jalan terbaik adalah menghindarinya atau setidaknya membatasi jumlah yang dikonsumsi ketika hamil. Kecuali jika teh herbal itu dianjurkan atau diizinkan oleh dokter atau bidan anda.

Tanyakan kepada dokter atau bidan anda jikalau ia dapat memberikan informasi tentang jenis jenis produk herbal yang menurutnya aman atau tidak aman untuk dikonsumsi selama masa kehamilan.

Agar anda tidak mengalami masalah, bacalah label produk herbal tersebut dengan seksama; beberapa jenis minuman herbal yang namanya memberikan kesan bahwa produk tersebut menggunakan buah buahan sebagai bahan utamanya terkadang juga mengandung beragam herbal. Pilihlah teh biasa (teh hitam) dengan rasa tertentu atau buatlah campuran teh anda sendiri supaya faktor keamanan lebih terjamin. Sari jeruk, apel, nanas, daun mint, kayu manis, pala, cengkih, jahe (bagus untuk mengatasi mual).

Belum ada kesimpulan yang pasti tentang teh hijau sebab teh hijau dapat menurunkan keefektifan asam folat. Padahal asam folat sangat penting bagi wanita hamil. Jika, jika anda peminum teh hijau, minumlah dalam jumlah sedang. Jangan menyeduh teh dari tumuhan yang anda sendiri belum tahu kualitas nutrisi dan keamanannya untuk anda dan calon bayi. Jadi jika diminum dalam batas normal, Minum Teh Hijau atau Teh Herbal saat Hamil Relatif Aman. Tetapi tentu akan lebih baik jika anda konsultasi dengan dokter terlebih dahulu karna dokter yang menangani anda tentu lebih tahu kondisi anda.

Jika anda saat ini hamil tentu anda memerlukan sumber gizi yang berkualitas. Pada saat kehamilan anda memerlukan kalsium, protein, zat besi , serat vitamin yang cukup untuk dapat menjaga kualitas kehamilan anda. Dari Tiens kami menyediakan nutrisi ini untuk anda. Kami memiliki produk berkualitas untuk ibu hamil yang sangat bagus dalam menunjang kehamilan anda. Produk dari Tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi. Telah banyak konsumen kami merasakan khasiat produk ini, untuk keterangan lengkap silakan buka link berikut untuk mengetahui nutrisi ibu hami tiens secara detail :

Informasi seputar kehamilan lainnya :

Permohonan Penulis :

Jika anda mendapat informasi bermanfaat dari artikel ” Amankah Minum Teh Herbal atau Teh Hijau Saat Hamil ? ” diatas, tolong bantu share, like atau tweet ya dengan tombol yang ada disamping. Indahnya berbagi, terima kasih…

Leave a Reply

%d bloggers like this: