Apakah Asam Urat Penyakit Turunan ? Apakah Asam Urat Boleh Dipijat ? | Jual Produk Tiens Syariah

Apakah Asam Urat Penyakit Turunan ? Apakah Asam Urat Boleh Dipijat ?

Home » Informasi Asam Urat » Apakah Asam Urat Penyakit Turunan ? Apakah Asam Urat Boleh Dipijat ?
Apakah Asam Urat Penyakit Turunan ? Apakah Asam Urat Boleh Dipijat ?

Apakah Asam Urat Faktor Turunan ?

Penyebab penyakit asam urat, seperti penyakit lainnya, penyebabnya bisa bermacam-macam. Bisa karena faktor luar atau faktor dari dalam. Atau biasa disebut penyebab asam urat primer dan penyebab asam urat sekunder. Lalu apakah penyebab penyakit asam urat adalah faktor turunan/bawaan/genetis? Bisa ya bisa tidak tergantung dari kasusnya. Karena setiap kasus asam urat bisa berbeda penyebabnya. Namun, jika seseorang memiliki riwayat penyakit asam urat dalam keluarga, maka resiko terkena asam urat memang semakin besar.

Sangat penting mengetahui penyebab penyakit asam urat. Karena dengan mengetahui penyebabnya, maka dapat ditentukan tindakan penanganan yang paling tepat. Dari sebagian besar kasus penyakit asam urat, selain faktor makanan yang dikonsumsi, faktor turunan atau genetis adalah faktor terbesar penyebab penyakit asam urat. Bahkan pada penyakit asam urat yang disebabkan oleh faktor turunan, penyakit asam urat tersebut menjadi lebih sulit diatasi/disembuhkan. Hal ini karena adanya komponen genetik yang sulit untuk diubah.

Lalu hal-hal apa saja yang masih bisa dilakukan ?

Penting untuk memeriksakan kesehatan seluruh anggota keluarga. Walaupun kondisi tubuh dalam keadaan sehat-sehat saja. Dengan memeriksakan kesehatan sejak dini, dapat diketahui jika dalam keluarga terdapat riwayat penyakit yang dapat diturunkan atau potensi penyakit turunan/genetis. Dengan demikian, dapat dilakukan tindakan-tindakan pencegahan secara dini. Hal ini juga berlaku untuk penyakit asam urat.

Jika sejak dini diketahui ada riwayat penyakit asam urat dalam keluarga, maka tindakan pencegahan bisa dilakukan. Dengan melakukan tindakan pencegahan sebelum penyakit asam urat menyerang, maka penyakit asam urat bisa dihindari.

Penyakit asam urat yang disebabkan faktor keturunan sering disebut dengan penyakit asam urat primer, seperti halnya penyakit asam urat yang disebabkan oleh faktor hormonal. Pada seseorang yang mempunyai resiko penyakit asam urat primer, dapat dilakukan beberapa tindakan pencegahan :

Tindakan Pencegahan Untuk Asam Urat

1. Mengatur pola makan sehat dan tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan yang mengandung purin, apalagi yang mengandung purin tinggi.

2. Rutin berolahraga secara teratur.

3. Cukup Minum Air Putih dan Menghindari Stress.

4. Tidak merokok dan tidak minum alkohol.

Jika anda termasuk seseorang dengan riwayat penyakit asam urat dalam keluarga, maka jalanilah pola hidup sehat seperti di atas, agar penyakit asam urat jauh dari anda.

Lalu ada pertanyaan lain, Apakah Penyakit Asam Urat Boleh Dipijat ?

Sebaiknya untuk membantu mengatasi asam urat diberikan penurun asam urat seperti Teh Jiang Zhi Tea Dari Tiens dan juga dijaga makanan yang tinggi purin, tindakan pemijatan sebaiknya dihindari dan pengompresan dengan air hangat tidaklah masalah untuk membantu mengatasi rasa nyeri yang dirasakan. kalau dipijat terlalu kuat bisa jadi predisposisi / pencetus serangan rematik asam urat.

Dari Tiens untuk mencegah dan mengobati asam urat anda bisa konsumsi jiang zhi tea. Jiang zhi tea merupakan teh hijau dari Tiens yang berfungsi dalam mendetoks tubuh dari racun, kolesterol serta asam urat. Produk ini bekerja dengan cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat, air seni dan feses. Produk ini sangat bagus bagi mereka yang terbiasa memakan makanan kolesterol tinggi serta asam urat tinggi.

Cara Mengatasi Asam Urat

Produk ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk jiang zhi tea merupakan solusi terbaik untuk membantu menurunkan asam urat sekaligus kolesterol dan menurunkan berat badan. Informasi detail silakan ke 08-1950-1950-2 atau Line: @JualProdukTiensCom. Untuk harga promo segera hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom

Hindarilah jeroan karena berbahaya bagi penderita asam urat.

Informasi lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: