Apakah Kolesterol Tinggi Merupakan Penyakit Turunan ? | Jual Produk Tiens Syariah

Apakah Kolesterol Tinggi Merupakan Penyakit Turunan ?

Home » Info Seputar kolesterol » Apakah Kolesterol Tinggi Merupakan Penyakit Turunan ?
apakah kolesterol tinggi merupakan penyakit keturunan

” Kedua orang tua saya memiliki riwayat kolesterol tinggi, begitu juga dengan saudara saya. Apakah kolesterol merupakan penyakit turunan ?”

Pertanyaan tentang kaitan kolesterol tinggi dan keturunan merupakan hal yang wajar mengingat kejadian ini memang banyak dijumpai di masyarakat. Hal ini juga dipicu dari berbagai kajian pakar kedokteran yang menyatakan bahwa bermacam macam penyakit ternyata mempunyai kaitan dengan faktor keturunan.

Perlu dibahas terlebih dahulu pengaruh keturunan dengan kadar kolesterol darah. Hal ini mengandung arti bahwa dalam satu keluarga, kerentanan seorang anggota keluarga terhadap penyakit tertentu terlihat memiliki hubungan erat. Sebagai suatu contoh pada berbagai kasus ialah meningkatnya kadar kolesterol darah yang disebabkan mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung lemak jenuh. Berbagai hasil penelitian menunjukkan bahwa umumnya pengurangan lemak jenuh dapat dilakukan melalui diet. Namun anehnya pada sebagian diantara responden dalam studi ternyata tidak dapat menurunkan tingkat kolesterol darah hanya dengan melakukan proses diet.

Hal ini dapat dijelaskan dengan cabang ilmu biologi yang disebut dengan ilmu genetika yang menyatakan bahwa kromosom merupakan bagian sel yang menyimpan sifat sifat yang diturunkan (genetika). Gen adalah bagian yang menyimpan sifat sifat tertentu yang akan diturunkan secara berpasangan. Hal ini artinya kita akan memerlukan satu gen dari ayah dan satu gen dari ibu.

Dalam hubungannya antara keturunan dan kadar lemak serta kolesterool, telah diketahui bahwa memang terdapat beberapa fenomena menarik yang terjadi. Berikut fenomena yang terjadi :

  • Adanya kolesterol dalam darah yang amat tinggi (jauh diatas kadar normal) pada semua anggota keluarga. Fenomena ini disebut dengan familial hypercholesterolemia (FH).
  • Adanya kadar HDL yang terlalu rendah dalam satu keluarga (dibawah 35mg/dl) disebut dengan HYPO HDL.
  • Adanya kadar kombinasi lipida tertentu yang terlalu tinggi dalam satu keluarga. Fenomena ini disebut dengan famlial combined hyperlipidemia (FCH).
  • Adanya kadar trigliserida yang terlalu tinggi dalam darah satu keluarga. Fenomena ini disebut dengan familial hypertriglyceridemia (FHT)

Pertanyaannya, apakah kolesterol tinggi merupakan penyakit keturunan? Berbagai fenomena ini membuktikan bahwa dalam kasus kasus tertentu kadar kolesterol abnormal merupakan panyakit yang diturunkan orang tua kepada anaknya. Sebagai jawaban atas pertanyaan apakah kolesterol merupakan penyakit keturunan maka dapat dikatakan kasus kadar kolesterol tinggi memang dapat bersumber dari faktor keturunan . Walaupun faktor keturunan tidak dapat dicegah tetapi dengan penanganan yang benar maka dampak negatif yang ditimbulkannya dapat dibatasi atau dikurangi.

Untuk membantu menurunkan kolesterol kami menyarankan untuk menggunakan produk Chitin chitosan tiens yang efektif menurunkan kolesterol. Produk ini juga aman untuk dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI,

Testimonial & Penjelasan Produk

Cara Menurunkan Kolesterol | Obat Penurun Kolesterol

Chitosan tiens efektif menghancurkan kolesterol secara cepat dan aman. Produk ini aman dikonsumsi karna telah mendapatkan sertifikasi Halal dan BPOM RI.Chitosan bekerja dengan mendetoks tubuh dari racun serta membuang lemak, minyak dan kolesterol dari dalam tubuh via BAB, buang air kecil dan keringat. Produk ini cocok digunakan bagi mereka yang kolesterol tinggi, suka makan berlemak dan memiliki berat badan berlebih.

Testimonial : Kolesterol Tinggi, Normal Kembali Dengan Chitosan

 

Testimonial

Saya memiliki masalah dengan kolesterol. Kolesterol saya cukup tinggi diatas 200 mg/dl. Hal ini telah terjadi cukup lama. & disebabkan karena pola makan saya yang doyan makan berlemak tinggi serta kurangnya aktivitas fisik. Lalu salah seorang rekanan saya menyarankan untuk konsumsi produk penurun kolesterol Tiens yakni chitin chitosan capsules.

Setelah beberapa hari konsumsi saya merasakan perbedaan lebih baik. Badan lebih segar dan tidak cepat lelah. Lalu setelah 3 minggu konsumsi dan diiringi dengan gaya hidup yang lebih baik, saya bersyukur kadar kolesterol saya turun menjadi 160 mg/dl. Saya berterima kasih sekali kepada tiens.

https://www.facebook.com/adhal.adnan

Testimonial : Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi Turun Dengan Tiens

 

Testimonial

Saya merupakan seorang distributor tiens. Saya memiliki seorang konsumen bapak Toni yang bermasalah dengan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Beliau mengalami sakit kepala lalu memeriksakan darah ke dokter hasilnya dokter menyatakan bahwa bapak Toni terkena kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Dokter menganjurkan ke bapak Toni agar setiap hari minum sebutir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian, muncul efek samping dari obat itu. Yakni, kepala beliau amat sakit jika tidak minum dan jantung agak bengkak. Lalu beliau memutuskan untuk mencari pengobatan herbal dan beliau saya perkenalkan dengan chitosan Tiens serta produk tiens lainnya spt jiang zhi tea, grape extract capsules. Setelah dikonsumsi rutin selama satu setengah bulan, Bapak Toni mulai merasakan khasiatnya. Badan lebih segar, sakit kepala berkurang dan ternyata setelah di cek kolesterol total sekarang sudah normal menjadi 160 mg/dl. Padahal waktu pertama kali ke dokter masih 230 mg/dl..

https://www.facebook.com/bayu.nirbayanto

Testimonial : Kolesterol Turun, Badan Terasa Lebih Segar

Testimonial Tiens

Bapak Saya dari dulu memiliki kebiasaan makan berlemak. Bapak saya, setiap harinya cenderung makan makanan berminyak, bersantan, daging serta jeroan. Efeknya ternyata bapak saya bermasalah dengan kolesterol tinggi. Kadar kolesterol Bapak mencapai 230mg/dl.

Karena bapak saya ingin diobati dengan cara herbal maka bapak tidak mau konsumsi obat obatan dari dokter. Beliau akhirnya mencoba konsumsi produk chitin chitosan dari Tiens. Diawal konsumsi bapak sering buang air kecil , BAB dan berkeringat. Ternyata itu merupakan proses detoks yang sedang berjalan, saya mengetahui nya dari distributor tiens yang menjual ini ke saya. Setelah sebulan konsumsi bapak kadar kolesterolnya kembali normal di 170 mg/dl. Terima kasih tiens/

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Untuk keterangan Chitosan Lengkap Silakan Buka Link Berikut ini :

Leave a Reply

%d bloggers like this: