Apakah Merokok Mempengaruhi Kadar Kolesterol ? | Jual Produk Tiens Syariah

Apakah Merokok Mempengaruhi Kadar Kolesterol ?

Home » Info Seputar kolesterol » Apakah Merokok Mempengaruhi Kadar Kolesterol ?
Merokok Menyebabkan Kolesterol tinggi

“Saya termasuk seorang perokok berat, meskipun sekarang sudah mulai mengurangi. Setelah dokter mendiagnosis terjadi penyempitan pada pembuluh darah koroner saya. Kolesterol darah saya juga tinggi. Benarkah merokok dapat mempengaruhi kadar kolesterol darah dan menyebabkan jantung  koroner ?”

Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kadar kolesterol darah. Selain merokok, kurang mengkonsumsi sayuran dan buahan, konsumsi alkohol secara berlebihan, obesitas, kurang aktivitas fisik, penyakit diabetes melitus, stress emosional, kebiasaan minum kopi berlebihan, keturunan serta jenis kelamin. Oleh karena itu sangat bijaksana seseorang yang termasuk perokok untuk segera memutuskan berhenti merokok.

Perokok berisiko menderita aterosklerosis dan penyakit jantung koroner. Seseorang yang menghisap rokok 20 batang atau lebih dalam sehari berisiko dua kali lipat lebih tinggi untuk terserang penyakit jantung koroner daripada yang tidak merokok. Resiko yang disebabkan oleh merokok jauh lebih besar daripada kelebihan berat badan. Perokok bahkan memiliki resiko tinggi untuk menderita penyakit jantung, stroke, bronkitis dan kanker.

Merokok tidak baik terhadap sistem jantung dan pembuluh darah karena dua hal, yakni :

  1. Memasukkan karbon monoksida kedalam tubuh. Oksigen yang kita hirup akan melekat pada sel darah merah kemudian mengantar oksigen ini keseluruh tubuh. Saat merokok, karbon monoksida ikut terisap kedalam paru paru selanjutnya melekat kepada sel sel darah merah tepat pada oksigen seharusnya melekat. Hal ini mengakibatkan jumlah oksigen yang harus dibawa darah menjadi berkurang sehingga jantung, otot dan seluruh tubuh kekurangan oksigen. Selain itu, merokok akan menyebabkan terjadinya penggumpalan pada sel darah merah yang menyebabkan terjadinya penyumpatan pembuluh darah.
  2. Menurunkan kadar HDL dalam darah. Kebiasaan merokok dpt pula menurunkan kadar HDL kolesterol sehingga mengakibatkan darah mudah membeku. Dengan demikian resiko terjadinya penyakit jantung koroner semakin tinggi.

Dari penjelasan ini jelaslah bahwa merokok menyebabkan kadar kolesterol meningkat dan berbahaya untuk kesehatan jantung.

Selain berhenti merokok, salah satu cara untuk menjaga kadar kolesterol adalah dengan konsumsi suplemen berkualitas tinggi. Untuk suplemen kolesterol yang kami sarankan adalah suplemen Chitosan capsules dari Tiens.

Testimonial & Penjelasan Produk

Cara Menurunkan Kolesterol | Obat Penurun Kolesterol

Chitosan tiens efektif menghancurkan kolesterol secara cepat dan aman. Produk ini aman dikonsumsi karna telah mendapatkan sertifikasi Halal dan BPOM RI.Chitosan bekerja dengan mendetoks tubuh dari racun serta membuang lemak, minyak dan kolesterol dari dalam tubuh via BAB, buang air kecil dan keringat. Produk ini cocok digunakan bagi mereka yang kolesterol tinggi, suka makan berlemak dan memiliki berat badan berlebih.

Testimonial : Kolesterol Tinggi, Normal Kembali Dengan Chitosan

 

Testimonial

Saya memiliki masalah dengan kolesterol. Kolesterol saya cukup tinggi diatas 200 mg/dl. Hal ini telah terjadi cukup lama. & disebabkan karena pola makan saya yang doyan makan berlemak tinggi serta kurangnya aktivitas fisik. Lalu salah seorang rekanan saya menyarankan untuk konsumsi produk penurun kolesterol Tiens yakni chitin chitosan capsules.

Setelah beberapa hari konsumsi saya merasakan perbedaan lebih baik. Badan lebih segar dan tidak cepat lelah. Lalu setelah 3 minggu konsumsi dan diiringi dengan gaya hidup yang lebih baik, saya bersyukur kadar kolesterol saya turun menjadi 160 mg/dl. Saya berterima kasih sekali kepada tiens.

https://www.facebook.com/adhal.adnan

Testimonial : Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi Turun Dengan Tiens

 

Testimonial

Saya merupakan seorang distributor tiens. Saya memiliki seorang konsumen bapak Toni yang bermasalah dengan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Beliau mengalami sakit kepala lalu memeriksakan darah ke dokter hasilnya dokter menyatakan bahwa bapak Toni terkena kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Dokter menganjurkan ke bapak Toni agar setiap hari minum sebutir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian, muncul efek samping dari obat itu. Yakni, kepala beliau amat sakit jika tidak minum dan jantung agak bengkak. Lalu beliau memutuskan untuk mencari pengobatan herbal dan beliau saya perkenalkan dengan chitosan Tiens serta produk tiens lainnya spt jiang zhi tea, grape extract capsules. Setelah dikonsumsi rutin selama satu setengah bulan, Bapak Toni mulai merasakan khasiatnya. Badan lebih segar, sakit kepala berkurang dan ternyata setelah di cek kolesterol total sekarang sudah normal menjadi 160 mg/dl. Padahal waktu pertama kali ke dokter masih 230 mg/dl..

https://www.facebook.com/bayu.nirbayanto

Testimonial : Kolesterol Turun, Badan Terasa Lebih Segar

Testimonial Tiens

Bapak Saya dari dulu memiliki kebiasaan makan berlemak. Bapak saya, setiap harinya cenderung makan makanan berminyak, bersantan, daging serta jeroan. Efeknya ternyata bapak saya bermasalah dengan kolesterol tinggi. Kadar kolesterol Bapak mencapai 230mg/dl.

Karena bapak saya ingin diobati dengan cara herbal maka bapak tidak mau konsumsi obat obatan dari dokter. Beliau akhirnya mencoba konsumsi produk chitin chitosan dari Tiens. Diawal konsumsi bapak sering buang air kecil , BAB dan berkeringat. Ternyata itu merupakan proses detoks yang sedang berjalan, saya mengetahui nya dari distributor tiens yang menjual ini ke saya. Setelah sebulan konsumsi bapak kadar kolesterolnya kembali normal di 170 mg/dl. Terima kasih tiens/

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Untuk keterangan Chitosan Lengkap Silakan Buka Link Berikut ini :

Untuk keterangan lengkap silakan hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom. Informasi seputar kolesterol lainnya :

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: