Kenapa Badan Cepat Gemuk dan Susah Turun ? | Jual Produk Tiens Syariah

Kenapa Badan Cepat Gemuk dan Susah Turun ?

Home » Tanya Jawab Seputar Kesehatan » Kenapa Badan Cepat Gemuk dan Susah Turun ?
Kenapa Badan Cepat Gemuk dan Susah Turun ?

Kegemukan bagi sebagian orang menjadi masalah tersendiri. Memiliki tubuh gemuk, membuat tidak leluasa untuk bergerak dan mengenakan sejumlah pakaian. Tubuh gemuk juga mengganggu penampilan dan seringkali orang gemuk tidak percaya diri untuk tampil di depan umum.

Kenyamanan seseorang seringkali berkurang karena tubuh yang gemuk. Banyak pergerakan yang terhambat karena tumpukan lemak di badan. Tubuh gemuk akan mudah capek, berkeringat, susah bergerak atau tidak lincah dan dapat meningkatkan resiko penyakit.

Sudah banyak yang mengatasi dengan cara diet namun selanjutnya setelah tidak diet tubuh cepat gemuk kembali. Lalu muncul pertanyaan, Kenapa Badan Cepat Naik dan susah turun ? berikut ulasannya

Kenapa Badan Cepat Gemuk dan Susah Turun ?

Penyebab 1 : Menjadikan Olahraga sebagai alasan

Beginilah cara mudah agar pertanyaan tersebut menjadi masuk akal. Penelitian yang dilakukan di Prancis menyatakan bahwa ketika kita terus memikirkan untuk berolahraga, maka kita akan makan 50% lebih banyak dari biasanya. Apa sebabnya? Karena mereka membuat keinginannya untuk berolahraga dijadikan alasan untuk makan lebih banyak, toh nanti kalorinya juga terbakar saat berolahraga.

Solusinya, hindari ngemil berlebihan. Ngemil boleh tapi tak lebih dari 150 kalori. Misal dengan mencoba 2 potong biskuit gandum yang sehat. Itu saja.

Penyebab 2 : Pikiran Stres

Penyebab tubuh cepat gemuk berikutnya adalah stres karena dengan stres kita seringkali melampiaskan pada makanan karena berpikiran bahwa dengan makan pikiran kita kembali segar. Justru ketika stres kuantitas makan kita akan meningkat daripada biasanya.

informasi tentang seputar stress dan kegemukan lebih detail silakan buka :

Penyebab 3 : Pemakaian obat-obatan

Pemakaian obat-obatan juga dapat berperan sebagai penyebab tubuh cepat gemuk. Sebagian besar obat dapat menyerap nutrisi dan energi dari tubuh sehingga akibatnya badan merasa lemas dan mengalami rasa haus dan lapar yang tidak tertahankan

Penyebab 4: Ketidakseimbangan Hormon

Kenapa Badan Cepat Gemuk dan susah turun ? Tubuh yang cepat gemuk juga dapat disebabkan oleh ketidakseimbangan hormon dalam tubuh. Ada sebagian orang yang setelah melakukan diet atau sakit yang menyebabkan berkurangnya berat badan, namun setelah diet berhenti atau sembuh dari sakit badannya gemuk kembali.Biasanya, hormon ini berkaitan dengan keturunan. Namun, saat ini tubuh gemuk lebih identik dengan penyakit. Akan lebih baik apabila kita mengetahui penyebab tubuh cepat gemuk untuk mengantisipasi.

Untuk membantu menurunkan berat badan secara sehat dan alami kami menyarankan untuk menggunakan pelangsing badan tiens. Produk tiens aman dan telah mendapatkan sertifikasi BPOM  RI dan Halal MUI. Dengan konsumsi produk tiens bisa menurunkan berat badan 2-5 kg secara alamo, aman, sehat dan tanpa efek samping. Untuk keterangan lebih lengkap tentang pelangsing badan tiens silakan buka link berikut :

Leave a Reply

%d bloggers like this: