Bagaimanakah Cara Agar Tetap Kelihatan Langsing Saat Hamil ? | Jual Produk Tiens Syariah

Bagaimanakah Cara Agar Tetap Kelihatan Langsing Saat Hamil ?

Home » Nutrisi Ibu Hamil » Bagaimanakah Cara Agar Tetap Kelihatan Langsing Saat Hamil ?
Tips Agar Kelihatan Langsing Saat Hamil

Besar itu indah ketika anda hamil. Tetapi bukan berarti anda tidak dapat mencoba berbagai trik untuk tetap tampil langsing saat hamil. Dengan pilihan mode yang tepat, anda dapat menonjolkan bagian perut seraya melangsingkan bentuk tubuh secara menyeluruh. Bagaimanakah caranya? Berikut cara nya

Cara & Tips Tampil Langsing Saat Hamil

# Cara 1 : Pilihlah warna gelap

Biru laut, coklat atau abu abu gelap merupakan warna yang direkomendasikan agar tetap kelihatan langsing saat hamil. Warna warna gelap akan melangsingkan, mengurangi bentuk tubuh yang besar dan membuat penampilan anda lebih langsing secara menyeluruh, kendati anda tengah mengenakan kaus dan celana yoga.

# Cara 2 : Pilihlah warna monoton

Hanya memilih satu warna (atau satu warna dengan sedikit corak) dari atas sampai bawah akan membuat anda tampak lebih tinggi dan langsing. Pemakaian pakaian dua warna akan membuat penampilan anda terputus karena pandangan mata akan berhenti pada batas antara kedua warna (dan mungkin tepat di pinggang anda yang sudah mulai melebar)

# Cara 3 : Pilihlah corak vertical

Cara Agar Tetap Langsing Saat Hamil

Ini merupakan salah satu contoh corak vertikal yang membuat ibu hamil kelihatan lebih langsing

Ini adalah trik kuno dalam dunia fashion, tetapi masih cukup membantu dan sering berhasil . Ketika tubuh anda melebar, pilihlah pakaian dengan garis garis tegak (yang menciptakan kesan tinggi dan penampilan lebih langsing) ketimbang garis-garis horizontal yang justru tambah membuat anda menjadi semakin lebar. Jadi carilah pakaian dengan garis, kancing, jahitan dan risleting yang tegak

# Cara 4 : Carilah ukuran yang pas

Meskipun anda tentu menginginkan pakaian yang memiliki ruang untuk dada dan perut yang makin membesar,carilah kemeja, baju,jaket hangat dan gaun dengan ukuran bahu yang pas (yang merupakan satu satunya bagian tubuh anda yang tidak ikut melebar). Bahu yang lebar akan membuat anda tampak gemuk. Meskipun pakaian ketat akan membuat anda tampak lebih ramping, tetapi anda pasti tidak akan ingin terlihat seperti sosis besar didalam bungkus yang kecil.

Itulah empat tips praktis bagi anda yang ingin tetap kelihatan lebih langsing saat hamil. Ingat, selama masa kehamilan kesehatan anda dan sang buah hati tetap prioritas utama. Jangan sampai agar kelihatan langsing anda melakukan tindakan yang berbahaya bagi diri anda maupun bagi buah hati.

Untuk membantu anda selama masa kehamilan, kami sangat merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi nutrisi kehamilan dari Tiens yang terdiri dari Kalsium Tiens, zinc tiens dan spirulina tiens. Ketiga suplemen ini akan sangat membantu proses kelahiran anda sehingga anda dan buah hati tetap terus sehat sampai melahirkan. Untuk keterangan lengkap tentang nutrisi kehamilan tiens silakan buka link berikut ini :

Informasi seputar kehamilan lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: