Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Penyakit Infeksi Ginjal | Jual Produk Tiens Syariah

Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Penyakit Infeksi Ginjal

Home » Info Seputar Penyakit Ginjal » Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Penyakit Infeksi Ginjal
Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal merupakan infeksi yang terjadi di saluran kencing atau kandung kemih dan bisa merambat hingga ke ginjal. Infeksi ginjal, atau pyelonephritis, adalah salah satu jenis infeksi saluran kencing. Penyakit ini membutuhkan penanganan yang menyeluruh. Penanganan yang tepat akan mencegah kerusakan ginjal atau menyebar hingga ke aliran darah dan menyebabkan infeksi yang fatal.

Berikut adalah beberapa kemungkinan komplikasi yang muncul akibat infeksi ginjal:

  1. Abses ginjal
    Kondisi ketika cairan nanah muncul di dalam jaringan ginjal. Ini adalah kondisi yang jarang, tapi serius, karena bakteri di dalam abses atau carian nanah bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya, seperti aliran darah atau paru-paru. Abses ginjal cenderung terjadi pada orang yang menderita diabetes. Gejala yang muncul mirip dengan infeksi ginjal, seperti demam, menggigil, sakit perut, sakit saat buang air kecil, dan kehilangan selera makan.
    Penanganan abses yang parah dilakukan dengan cara operasi dan penanganan abses yang lebih kecil dengan cara pemberian antibiotik melalui infus.
  2. Sepsis
    Kondisi ini terjadi saat bakteri masuk ke aliran darah. Infeksi darah yang satu ini cukup langka dan bisa berakibat fatal karena infeksi bisa menyebar ke seluruh bagian tubuh, termasuk organ-organ vital.
    Gejala yang muncul akibat kondisi ini adalah tekanan darah rendah, kebingungan, demam, kulit pucat, detak jantung cepat, sesak napas, dan menggigil.
    Jika Anda atau orang di sekitar Anda mengalami kondisi ini, harus segera dianggap sebagai kondisi medis darurat dan harus dibawa ke unit perawatan intensif di rumah sakit. Antibiotik tetap diberikan untuk mengatasi infeksi yang terjadi.
    Beberapa obat-obatan untuk diabetes akan dihentikan sementara karena bisa menyebabkan kerusakan ginjal bertambah parah.
  3. Gagal ginjal
    Kondisi ketika ginjal tidak bisa berfungsi normal lagi. Meski kondisi ini jarang terjadi, infeksi ginjal bisa berakibat pada gagal ginjal. Penanganan kondisi ini bisa dilakukan dengan dialisis atau transplantasi ginjal.
  4. Pielonefritis emfisematosa
    Ini adalah infeksi ginjal yang berat dan mengakibatkan jaringan ginjal rusak dengan cepat. Bakteri penyebab infeksi mulai melepaskan gas beracun dan tertimbun di dalam ginjal. Hampir semua kasus ini terjadi pada penderita diabetes, meski hingga kini penyebabnya masih belum pasti.
    Penanganan yang dilakukan adalah dengan cara operasi pengangkatan sebagian atau keseluruhan ginjal yang terinfeksi.
  5. Komplikasi pada kehamilan
    Wanita hamil yang mengalami infeksi ginjal bisa mengakibatkan komplikasi yang cukup berbahaya. Jika tidak ditangani, infeksi meningkatkan risiko kelahiran prematur dan melahirkan bayi dengan bobot di bawah rata-rata.

Demikian Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Infeksi Ginjal, semoga dapat bermanfaat.

Dari Tiens, untuk menjaga kesehatan ginjal kami menyarankan untuk konsumsi muncord capsules. Muncord atau Cordycep Mycellium berasa hambar bersifat hangat, berfungsi sama seperti gingseng, meningkatkan energy baik untuk paru-paru maupun ginjal.

Beberapa Kemungkinan Komplikasi Yang Muncul Akibat Infeksi Ginjal

Muncord Capsules, Berkhasiat untuk memperbaiki, menyehatkan, mengembalikan fungsi organ ginjal, dan membantu mengeluarkan batu ginjal. Bagi anda yang memiliki gangguan pada ginjal kami sangat sarankan untuk menggunakan produk ini.

Informasi Detail Tentang Muncord Capsules Tiens :

Informasi Seputar Ginjal lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: