Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ? | Jual Produk Tiens Syariah

Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ?

Home » Informasi Seputar Kalsium dan Osteoporosis » Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ?
Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ?

Konsultasi seputar kalsium silakan ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom.

Wanita membutuhkan kalsium lebih banyak dibanding pria. Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ?

Wanita sangat membutuhkan kalsium dibandingkan pria. Hal tersebut dikarenakan wanita mengalami menstruasi setiap bulannya yang dapat menyebabkan wanita kehilangan kalsium. Selain itu, wanita juga membutuhkan kalsium lebih banyak karena saat hamil dan melahirkan, kebutuhan kalsium wanita akan semakin tinggi.

Penyerapan kalsium dilakukan oleh tubuh dengan bantuan vitamin D, sehingga selain kebutuhan kalsium yang tinggi, diperlukan pula pemenuhan kebutuhan vitamin D. Kebutuhan kalsium berbeda pada beberapa usia dan jenis kelamin. Kebutuhan kalsium wanita adalah 800 mg untuk dewasa di atas 25 tahun dan 1.000 mg setelah usia 50 tahun. Ibu hamil dan menyusui harus mengkonsumsi 1.200 mg kalsium per hari.

Wanita membutuhkan kalsium lebih banyak dikarenakan tulang yang dimiliki wanita lebih kecil sehingga kapasitas ¨tabungan¨ kalsiumnya sedikit dibandingkan pria. Hormon estrogen pada wanita yang membantu melindungi tulang dari penyusutan kalsium juga akan berkurang ketika memasuki masa menopause. Kondisi tersebut dapat mengancam wanita kekurangan kalsium sehingga menyebabkan osteoporosis. Oleh karenanya sangatlah penting memperhatikan Kebutuhan kalsium wanita.

Selain mencegah osteoporosis, manfaat dari kalsium adalah untuk terus-menerus meremajakan sistem tulang dan giginya. Mineral di tulang dan gigi tergantikan 100% setiap tujuh tahun sekali. Selain itu, kalsium juga bermanfaat untuk proses penyimpanan glikogen. Bila tidak ada kalsium, tubuh akan merasa lapar terus-menerus karena tidak dapat menyimpan glikogen. Otot, otak dan sistem syaraf membutuhkan kalsium agar dapat berfungsi optimal. Kekurangan kalsium dapat menyebabkan spasme (kejang) otot dan gangguan fungsi otak dan sistem syaraf

Kebutuhan kalsium wanita dapat dipenuhi dengan mengkonsumsi makanan tinggi kalsium, suplemen dan mendapat cahaya matahari yang cukup sebagai vitamin D yang membantu penyerapan kalsium.

Untuk suplemen kalsium yang ada di pasaran kami sangat menyarankan menggunakan suplemen kalsium dari tiens. Suplemen kalsium dari tiens ini dikenal dengan nama Nutrient High Calcium Powder Tiens. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan badan POM RI. Dengan adanya sertifikasi ini maka produk ini berkualitas dan aman dikonsumsi. Menurut kami, Kalsium Powder Tiens Suplemen Kalsium Terbaik. Alasannya adalah sebagai berikut :

  • Bahan alami organik. Diekstrak dari sumsum tulang sapi. Bukan terbuat dari bahan batu kapur.
  • Kandungan kalsium mencapai 1000 mg.
  • Aman untuk dikonsumsi karna kadar penyerapan mencapai 95%. Tidak mengendap diginjal menjadi batu ginjal
  • Telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Aman dan halal untuk dikonsumsi

Berapakah Kebutuhan Kalsium Wanita ?

Untuk keterangan lengkap tentang nutrient high calcium powder silakan buka link berikut :

Informasi Terkait Lainnya :

Untuk konsultasi kalsium tiens silakan ke 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp) atau D6462022 (PinBB)

Atau

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: