Cara Cepat Alami Menambah Berat Badan | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

Cara Cepat Alami Menambah Berat Badan

Home » Info Seputar Menggemukkan Badan » Cara Cepat Alami Menambah Berat Badan
Makan Banyak Tetapi Badan Tetap Kurus, Kenapa?

Mau nambah berat badan ? Berikut Cara Cepat Alami Menambah Berat Badan.

Memiliki berat badan ideal adalah dambaan bagi setiap orang di dunia ini. Hal tersebut dikarenakan berat badan ideal sangat mempengaruhi penampilan dan kesehatan.

Seseorang dengan berat badan yang berlebih atau sebaliknya, kurus, memiliki kecenderungan lebih rentan terhadap penyakit. Selain itu, rasa percaya diri susah timbul diakibatkan berat badan yang dimilikinya.

Oleh karenanya, beberapa cara dapat dilakukan untuk menambah berat badan, supaya kita lebih sehat dan tampil percaya diri.

Berikut Cara Cepat Menambah Berat Badan Secara Efektif.

  • Tingkatkan porsi makan/Makan lebih sering. Hal ini mungkin sudah disadari oleh siapa saja, dengan meningkatkan porsi makan atau makan lebih sering, maka tubuh akan mendapat lebih banyak asupan untuk membentuk tubuh. Cara ini dilakukan dengan memperhatikan jumlah atau porsi. Jika sebelumnya makan 3 kali sehari dalam porsi kecil maka bisa ditingkatkan menjadi 4 – 5 kali. Dapat juga dilakukan dengan menambahkan porsi pada setiap makannya, misalnya, biasanya ¼ porsi menjadi ½ porsi, lalu meningkat sampai 1 porsi. Butuh waktu untuk membiasakan lambung kita mencerna lebih makanan. Sehingga, peningkatan tidak dapat langsung dilakukan dalam 1 hari perubahan.
  •  Kunyah Makanan Sampai Halus. Mengunyah makanan mungkin dianggap hal sepele, namun hal tersebut sangat mempengaruhi. Mengunyah makanan sampai halus dapat mempangaruhi tubuh untuk menyerap dan mencerna nutrisi lebih banyak dari makanan. Proses tersebut dapat sangat membantu dalam peningkatan berat badan.
  • Konsumsi makanan protein Tinggi dan Kalori Tinggi. Makanan kaya protein ini ada  pada susu, daging, telur, ikan, sayur kacang-kacangan, dan banyak lagi lainya. Tidak berbeda jauh dengan makanan berprotein, makanan yang kaya kalori juga sangat di anjurkan agar proses penggemukan badan lebih cepat. Hal tersebut dikarenakan kalori sangat mudah di serap oleh tubuh, adapun jenis-jenis makanan yang tinggi kalori yaitu es krim, roti gandum, puding, roti dengan mentega, dan masih banyak lagi lainya.
  • Hindari Minum Sebelum Makan. Minum air putih sebelum makan sangat di anjurkan bagi mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan, namun tidak di anjurkan bagi yang ingin menambah berat badannya. Minum air lebih dulu sebelum makan dapat menyebabkan perut merasa kenyang sehingga porsi makanan yang sanggup di tampung lambung pun berkurang karena telah terisi oleh minuman.

 

Untuk menambah berat badan kami sarankan menggunakan Obat Penambah Berat Badan dari Tiens.

Produk dari tiens dapat membantu menambah berat badan 2-5 kg dalam waktu sebulan.

Produk ini telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM RI. Untuk produk penggemuk badan dari tiens adal dua jenis.

Untuk penjelasan detailnya silakan buka link berikut ini :

Untuk anak anak, bayi dan balita, Tiens juga menyediakan suplemen penggemuk badan. Beriku keterangan lengkapnya :

Untuk konsultasi seputar berat badan silakan hubungi kami di 08195019502 (sms/WA/tlp)

Bagi pengguna smartphone silakan klik tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA Kami

 

 

Leave a Reply

Support By :

Sehat Bersama Tiens
%d bloggers like this: