Cara Cepat Menurunkan Hipertensi Secara Alami | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

Cara Cepat Menurunkan Hipertensi Secara Alami

Home » Info Seputar Darah Tinggi » Cara Cepat Menurunkan Hipertensi Secara Alami
Cara Menurunkan Darah Tinggi, Gejala, Penyebab Serta Pantangan | Fakta Hipertensi

Banyak penyakit yang diderita oleh masyarakat stroke, gagal ginjal, dan serangan jantung bermula dari tekanan darah yang tinggi.

Kebanyakan dari penderita tidak menyadari atau cenderung tidak peduli pada tekanan darahnya sehingga memicu penyakit tersebut.

Padahal, penyakit-penyakit tersebut sebenarnya dapat diatasi atau dicegah dengan memperhatikan tekanan darah.

Apabila seseorang mengalami peningkatan tekanan darah, Cara Cepat Menurunkan Hipertensi secara alami dibawah ini dapat dilakukan sebagai penanganan pertama.

Cara Cepat Menurunkan Hipertensi

# Jus seledri

Seledri mengobati tekanan darah tinggi dengan alami sesungguhnya sudah lama dipakai didalam penyembuhan tradisional china.

Serta baru-baru ini penelitian sudah membutktikan bahwa minum jus seledri tiap-tiap hari sepanjang satu pekan bisa menolong turunkan tekanan darah.

Hal ini di dukung oleh tingginya kalium, mineral serta antioksidan yang ada di dalamnya.

Seledri juga diketahui memiliki kandungan senyawa 3-n-butil-phthalide yang berguna untuk merenggangkan atau melebarkan otot-otot dinding arteri hingga memungkinkan darah mengalir lebih lancar.

pthalides juga pakar bisa mengurangi hormon stres yang dapat mengakibatkan pembuluh darah mengerut.

Cara Cepat Menurunkan Hipertensi dengan daun seledri adalah dengan memblender seledri yang telah dicuci bersih secukupnya dan dicampur air.

Angkat campuran blenderan seledri dan air tadi dan saring. Minum jus seledri yang telah disaring tersebut 1 kali 1 hari sesudah sarapan.

 # Bawang putih

Memakai bahan alami bawang putih untuk turunkan darah tinggi bukan tanpa alasan, dikarenakan senyawa alisin yang ada pada bawang putih berguna untuk melebarkan serta menghindar pembekuan darah, penyebab berlangsungnya hipertensi.

karakter bawang putih yang lain yang baik untuk menghindar darah tinggi yaitu kemampuannya menghancurkan lemak serta turunkan kandungan kolesterol jahat.

Cara mengkonsumsi bawang putih adalah, ambillah 3 siung bawang putih yang telah dikupas serta dicuci bersih, tumbuk sampai halus lantas diperas dengan ditambah air secukupnya, lantas airnya diminum.

cukup dikerjakan 3 kali 1 hari. atau langkah yang lebih gampang yaitu memakan segera siung bawang putih 3 biji yang telah bersih pastinya, dimakan berbarengan dengan nasi.

Efek samping yang mungkin ditimbulkan mungkin saja terjadi. Selain dari konsumsi makanan diatas, obat antihipertensi pun dapat menjadi pilihan terkahir untuk segara menurunkan tekanan darah.

Suplemen Tiens Untuk Menurunkan Hipertensi

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi, Tiens menyediakan suplemen Grape extract capsules. Produk grape extract capsules tiens merupakan produk unggulan dari tiens yang efektif menurunkan kolesterol, mengatasi penyumbatan, menurunkan kekentalan darah serta tekanan darah tinggi.

cara menurunkan darah tinggi

Grape extract terbuat dari bahan resevatrol..

Resevatrol merupakan jenis polipenol alami dengan aktivitasi biologis yang sangat kuat. Resevatrol merupakan salah satu antibiotik dari tumbuhan dan juga antioksidan alami.

Resevatrol bersumber dari anggur, buah murbei, kacang dsb. Kandungan tertinggi resevatrol terdapat dari batang anggur. Grape extract tiens diekstrak dari batang anggur.

Resevatrol memiliki khasiat dalam menurunkan kekentalan darah, mengatasi penyumbatan pembuluh darah, menghancurkan kolesterol serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa kekentalan darah yang tinggi, penyumbatan serta kolesterol tinggi memiliki pengaruh terhadap tingginya tekanan darah.  Oleh sebab itu grape tiens sangt direkomendasikan bagi mereka yang mengalami masalah seputar pembuluh darah.

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi grape extract capsules secara rutin:

  • Berusia 40 tahun keatas.
  • Mereka yang mengidap hiperlipidemia (kadar lemak tinggi).
  • Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi untuk jangka waktu
  • Mereka yang pasokan darah ke jantungnya kurang baik atau menderita penyakit jantung koroner.
  • Penderita hipertensi (tekanan darah tinggi).

Produk grape extrac tiens ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.Produk ini aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Informasi detail produk silakan buka link berikut ini :

Untuk konsultasi penyembuhan seputar darah tinggi silakan hubungi admin kami di +628-1950-1950-2 (sms/WA)

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line  Kami

 

Testimonial

Testimonial : Tekanan darah & Kolesterol turun dengan grape extract tiens

default image

Cara Atasi Ejakulasi Dini

Saya memiliki tetangga yang berusia 40 tahunan. Walaupun masih muda,beliau mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Waktu itu beliau menceritakan tekanan darahnya sempat 170. Selain itu kolesterol beliau juga tinggi.

Tentu saja hal ini cukup berbahaya.

Karena saya kebetulan distributor tiens, saya rekomendasikan dengan grape extract tiens. Produk ini sangat terkenal di tiens karena bagus untuk yang bermasalah seputar pembuluh darah, termasuk darah tinggi serta kolesterol tinggi.

Beliau akhirnya membeli grape extract tiens setelah saya jelaskan dan beliau konsumsi rutin selama lebih kurang dua minggu. Setelah dua minggu dicek kembali tekanan darahnya telah stabil berada di 130..

Beliau yang biasanya mengalami sering pusing dan cepat lelah sekarang lebih segar..selain itu cek kolesterol juga membaik. grape ectract sangat bagus untuk masalah seputar pembuluh darah

 

 

Sentosa Hadiguna https://www.facebook.com/SentosaHadiguna October 13, 2016

Testimonial : Tekanan darah tinggi turun dari 150 ke 130 Hari Dengan Grape Tiens

default image

Testimonial tekanan darah tinggi

Saya telah berusia 65 tahun. Secara umum kondisi kesehatan saya bagus. Tetapi beberapa bulan lalu saya mengalami masalah dengan darah tinggi. Karena pola makan yang kurang disiplin, tekanan darah saya naik.

Hal ini dikarenakan saya sering mengkonsumsi makanan yang sifatnya asin asin. Selain itu olahraga pun tidak teratur saat itu.

Saat cek di dokter ternyara tekanan darah saya cukup tinggi mencapai 150. Tentu hal ini membuat saya khawatir. Lalu saya direkomendasikan oleh anak saya untuk konsumsi grape extract tiens.

Dalam waktu 1 minggu setelah konsumsi tekanan darah saya rata rata antara 120-130. Saya bersyukur sekali dengan kondisi kesehatan saya sekarang.

Drs Afdhal Adnan 08-11-66-xx-xx Jakarta October 13, 2016

Testimonial

Informasi lainnya :

Leave a Reply

Support By :

Sehat Bersama Tiens
%d bloggers like this: