Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat|Panduan Lengkap | Jual Produk Tiens Syariah

Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat | Tips Diet Sehat

Home » Info Seputar Pelangsing Badan » Cara Melangsingkan Badan Dengan Cepat | Tips Diet Sehat
cara melangsingkan badan dengan cepat

Badan yang langsing merupakan impian banyak orang.Namun, memiliiki badan yang langsing memang tidak mudah, terutama bagi orang yang sudah gemuk.Berikut panduang lengkap Cara Melangsingkan Badan.

# Tips Melangsingkan Badan 1 : Diet

Cara pertama untuk mendapatkan badan yang langsing adalah diet. Diet disini bukan berarti tidak makan, akan tetapi mengkonsumsi kalori yang lebih sedikit

Jika tubuh Anda membutuhkan 2.500 kalori per hari dan Anda memberikan 2.000 kalori per hari, Anda resmi defisit kalori, berarti Anda menyediakan tubuh kalori kurang dari yang dibutuhkan untuk menjaga berat badan Anda saat ini. Melakukan hal ini secara konsisten akan menyebabkan penurunan berat badan dan melangsingkan badan.

# Tips Melangsingkan Badan 2 : Olahraga

Cara kedua adalah dengan olahraga. Olahraga akanmembakar lebih banyak kalori. Tingkat kalori harian Anda adalah jumlah kalori yang tubuh Anda bakar perhari. Jadi misalnya, jika tingkat kalori harian Anda adalah 2500 kalori dan Anda mengkonsumsi 2500 kalori per hari, Anda akan menjaga berat badan tetap. Mengapa? Karena semua 2.500 kalori yang dikonsumsi bisa dibakar oleh tubuh. Tidak ada kelebihan dan tidak ada defisit.

Namun, jika Anda membuat tubuh membakar kalori tambahan setiap hari melalui olahraga,maka kalori berkurang sehingga badan menjadi langsing. Olahraga – olahraga yang dapat digunakan sebagai cara sehat melangsingkan badan dengan cepat adalah skipping, jogging, crunch, push up, side bend, serta berbagai macam olahraga lainnya. Jika kita berolahraga secara rutin maka badan kitaakan langsing. Anda dapat melakukan olahraga pada pagi atau sore hari.

# Tips Melangsingkan Badan 3 : Pola Makan sesuai golongan darah

Penelitian terbaru membuktikan bahwa bahan pangan dan pola makan tertentu bisa berdampak sangat positif bagi sekelompok orang dengan golongan darah tertentu.

Pola makan bagi Kelompok Golongan Darah AB

Para pakar menyebutkan bahwa Golongan darah AB merupakan hasil evolusi. Orang-orang dengan golongan darah AB umumnya mempunyai produksi asam hidroklorik atau asam lambung yang lebih  sedikit dibanding golongan darah lainnya. Menurut Michael Lam, M.D., sebenarnya keadaan ini menyerupai kondisi yang biasa dijumpai pada orang-orang yang mempunyai golongan darah A.

Lebih lanjut, Michele Lam memaparkan bahwa mereka yang berada di dalam kelompok golongan darah A biasanya mengalami hambatan ketika menjalani proses metabolisme daging, akibat kadar asam lambungnya yang tergolong rendah. Maka, agar bisa memperoleh asupan protein yang memadai, kelompok ini perlu mengonsumsi berbagai jenis makanan yang kaya akan protein seperti tahu, kacang-kacangan, dan aneka polong-polongan. Berbagai jenis bahan pangan ini sebaiknya tidak dimakan berlebihan.

Menu Diet yang Boleh Dimakan Untuk Diet Golongan Darah AB adalah berbagai produk dari susu seperti: telur, aneka produk susu, keju kambing, termasuk juga produk susu rendah lemak, bisa dikonsumsi secara baik oleh kelompok orang yang tergabung dalam populasi bergolongan darah AB. Menu diet yang boleh dimakan untuk golongan darah AB ini merupakan produk yang mempunyai sifat cenderung basa. Sayuran yang dikukus sebaiknya dimakan dalam frekuensi lima kali sehari, sebagaimana diajurkan dalam website University of Oregon.

Tingginya kadar antigen menjadikan kelompok AB ini kadang-kadang mirip golongan darah A dengan lemahnya asam lambung, namun kadang juga mirip golongan darah B yang secara genetik didesain untuk tidak memakan daging.Perhatikanlah porsi konsumsi daging Anda, karena daging ayam juga kaya akan lectin yang dapat membuat darah maupun saluran pencernaan teriritasi. Tahu tergolong sumber protein terbaik yang dianjurkan dalam menu diet yang boleh dimakan untuk golongan darah AB.

Pola Makan bagi Golongan darah A

Berikut ini adalah makanan yang baik untuk diet golongan darah A.

  • Kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang almond, segala macam olahan kacang kedelai dan lainnya.
  • Segala macam sayur-sayuran seperti bayam, wortel, brokoli, kangkung, dan lain-lain.
  • Buah-buahan untuk diet seperti pisang, apel, buah berry, dan buah-buahan lainnya
  • Ikan

Metabolisme tubuh dalam mencerna lemak dan protein hewani untuk golongan darah A sebenarnya rendah, sehingga bila mengkonsumsi daging merah, maka akan terjadi penumpukan kolesterol dalam darah. Sebaiknya hindari lemak dan protein hewani dari daging merah. Ganti peran daging merah dalam kehidupan sehari-hari dengan daging dari ikan-ikanan.

# Pola Makan bagi Golongan Darah B

  • Kebanyakan orang bergolongan darah B bisa memakan apa saja yang memiliki gizi baik. Jadi, pola makan yang baik untuk golongan darah B memang simpel.
  • Kurangi Konsumsi Daging Unggas dan Daging Merah. Kurangi bukan berarti tidak boleh karena daging-dagingan ini mengandung banyak kolesterol, yang bila sudah menumpuk akan berbahaya bagi tubuh, dan menimbulkan banyak penyakit.
  • Perbanyak Konsumsi Sayur-Sayuran. Sayur-sayuran mengandung banyak sekali gizi yang dibutuhkan oleh tubuh.
  • Konsumsi Makan Berprotein Tinggi. Anda yang bergolongan darah B juga diharuskan mengkonsumsi makanan-makanan ini. Makanan seperti tahu, tempe, susu, keju, yang berprotein tinggi sangat baik bagi tubuh.
  • Konsumsi Kacang-Kacangan. Kacang-kacangan tidak dapat dipungkiri lagi, merupakan menu diet yang baik untuk golongan darah B. Namun, ketika mengkonsumsi kacang, usahakan jangan terlalu banyak mengandung garam.
  • Konsumsi Buah-Buahan. Buah-buahan tentu adalah makanan wajib bagi orang yang menginginkan badan yang langsing. Buah yang paling cocok untuk melangsingkan badan adalah buah kiwi.

# Tips Melangsingkan Badan 4 : Jangan Pernah Tinggalkan Sarapan

Sarapan sangat penting bagi proses kehidupan manusia. Pada malam hari organ pencernaan bekerja optimal untuk menghabiskan sisa makanan yang ada di rongga pencernaan. Saat bangun, perut kita benar-benar dalam keadaan kosong. Bila tidak diisi, maka produksi asam lambung meningkat dan melukai lambung. Alhasil, bukan tubuh langsing yang didapat tapi sakit maag.

Alasan lain mengapa Anda harus tetap sarapan adalah mengurangi ngemil dan ukuran makan siang. Biasanya, orang yang tidak sarapan tergoda untuk membeli makanan ringan pengganjal perut yang keroncongan. Padahal, sebagian besar makanan ringan tersebut tinggi glukosa. Agar tidak banyak mengomsumsi gula, buat menu sarapan rendah karbohidrat dan tinggi serat. Hindari minuman manis di pagi hari.

# Tips Melangsingkan Badan 5 : Konsumsi Vitamin C

Anda masih boleh mengonsumsi makanan tinggi glukosa atau berkolesterol sesekali. Nah, untuk mendapatkan badan yang langsing, minumlah jeruk yang asam selepas makan. Rasa asam tersebut berasal dari vitamin C yang dapat melarutkan lemak sehingga tidak sempat diserap tubuh.

# Tips Melangsingkan Badan 6 : Berhenti Ngemil

Jangan pernah beranggapan bahwa ngemil adalah pengganti makanan berat. Anggapan seperti ini salah besar. Kebiasaan ngemil justru mempercepat peningkatan berat badan. Makanan yang anda konsumsi berkarbohidrat atau berkadar gula tinggi tanpa serat. Jadi, semua camilan tersebut akan diubah dalam bentuk glukosa dan disimpan di bawah kulit. Berbeda bila Anda makan nasi dengan sayur, serat dala sayur akan diambil vitaminnya saja dan dibuang sehingga tidak menyebabkan gemuk.

# Tips Melangsingkan Badan 7 : Hindari Makan Sebelum Tidur

Produksi enzim-enzim pencernaan saat tidur meningkat hingga dua kali lipat. Enzim tersebut mempercepat proses pencernaan sehingga sebanyak apapun makanan di perut akan dihabiskan. Bila ada makanan di organ pencernaan, enzim tersebut diproduksi lebih banyak lagi. Akibatnya pada pagi hari Anda merasa lapar dan mengonsumsi lebih banyak makanan.Salah satu cara melangsingkan badan adalah dengan  minum air putih sebelum tidur agar pencernaan lancar dan tubuh semakin kurus.

Selain mengikuti cara diatas kami juga menyarankan anda untuk menggunakan suplemen pelangsing yang terbukti. Suplemen pelangsing badan tiens merupakan suplemen yang kami sarankan. Produk produk tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Dengan sertifikasi ini berarti produk ini telah terjamin kualitas dan keamanannya. Dengan pelangsing badan tiens anda bisa menurunkan berat badan 2-5 kg sebulan dengan cepat, alami dan aman.

Pelangsing Badan Tiens

Untuk keterangan lengkap tentang pelangsing badan tiens silakan buka link berikut :

Informasi terkait lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: