Cara Mencegah Terjadinya Hipertensi | Jual Produk Tiens Syariah

Cara Mencegah Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Home » Info Seputar Darah Tinggi » Cara Mencegah Penyakit Tekanan Darah Tinggi
cara menurunkan darah tinggi

Cara Mencegah Penyakit Tekanan Darah Tinggi, Hipertensi dapat menjadi tanda atau pencetus bagi penyakit lainnya. Memang benar bahwa hipertensi tidak langsung menyebabkan kematian, namun hipertensi dapat secara langsung menyebabkan kematian. Berikut Empat Cara Mencegah Hipertensi yang dapat Anda lakukan dan biasakan sebagai bagian dari hidup sehat.

Tips Mencegah Penyakit Tekanan Darah Tinggi

Tips 1 : Kurangi makanan yang terlalu banyak mengandung garam (terlalu asin)

Makanan yang banyak mengandung garam dapat sangat memicu peningkatan terhadap tekanan darah seseorang. Hal tersebut dikarenakan makanan yang terlalu asin atau terlalu manis, secara tidak langsung berefek pada pengentalan darah yang membuat alirannya melambat. Hal tersebut membuat jantung terbiasa untuk memompa dengan tekanan tinggi.

Tips 2 : Konsumsilah makanan dengan seimbang

Mengkonsumsi buah dan sayur tertentu diyakini bisa menurunkan dan mencegah hipertensi. Dalam jenis makanan tersebut terdapat unsur kalium yang dapat mencegah hipertensi karena mempersempit pebuluh darah atherosclerosis. Manfaat lain dari kalium adalah mengatur tekanan darah dan irama jantung. Contoh dari makanan yang baik bagi penderita hipertensi adalah Kismis dan kedelai. Kismis cukup baik dalam membantu penderita hipertensi untuk menurunkan tekanan darah. Konsumsi segenggam kismis tiga kali sehari, pada penelitian klinik terkait dengan manfaat kismis dilakukan secara acak pada 46 orang dengan keadaan pra hipertensi. Dengan mengkonsumsi kacang kedelai setiap hari seperti tempe, tahu, dan the hijau bisa membantu menurunkan tekanan darah atau hipertensi.

Tips 3 : Hindari pikiran yang terlalu stress

Cara Menghindari Hipertensi

Menghindari diri dari stres dapat menjadi salah satu dari Empat Cara Mencegah Hipertensi. Hal tersebut karena stres dapat memicu perubahan hormon yang berdampak pada perubahan tekanan darah, menjadi cenderung tinggi. Oleh karenanya, membiasakan diri untuk selalu tenang dalam menyelesaikan masalh baik untuk dilakukan. Selain hipertensi, stress juga menyebabkan ejakulasi dini bagi pria. Sangat banyak efek negatif dari stress.

Tips 4. Rajin berolahraga

Berolah raga dapat membantu seseorang menurunkan tekanan darahnya. Hal tersebut dikarenakan dengan berolah raga, aliran darah dalam tubuh menjadi lancar, sehingga membantu jantung untuk meyalurkannya keseluruh tubuh dan membantu jantung untuk memompa darah secara stabil. Selain itu, olahraga juga dapat menghilangkan stres karena dapat mengalihkan pikiran.

 

Suplemen Tiens Untuk Menurunkan Hipertensi

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi, Tiens menyediakan suplemen Grape extract capsules. Produk grape extract capsules tiens merupakan produk unggulan dari tiens yang efektif menurunkan kolesterol, mengatasi penyumbatan, menurunkan kekentalan darah serta tekanan darah tinggi.

cara menurunkan darah tinggi

Grape extract terbuat dari bahan resevatrol..

Resevatrol merupakan jenis polipenol alami dengan aktivitasi biologis yang sangat kuat. Resevatrol merupakan salah satu antibiotik dari tumbuhan dan juga antioksidan alami.

Resevatrol bersumber dari anggur, buah murbei, kacang dsb. Kandungan tertinggi resevatrol terdapat dari batang anggur. Grape extract tiens diekstrak dari batang anggur.

Resevatrol memiliki khasiat dalam menurunkan kekentalan darah, mengatasi penyumbatan pembuluh darah, menghancurkan kolesterol serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa kekentalan darah yang tinggi, penyumbatan serta kolesterol tinggi memiliki pengaruh terhadap tingginya tekanan darah.  Oleh sebab itu grape tiens sangt direkomendasikan bagi mereka yang mengalami masalah seputar pembuluh darah.

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi grape extract capsules secara rutin:

  • Berusia 40 tahun keatas.
  • Mereka yang mengidap hiperlipidemia (kadar lemak tinggi).
  • Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi untuk jangka waktu
  • Mereka yang pasokan darah ke jantungnya kurang baik atau menderita penyakit jantung koroner.
  • Penderita hipertensi (tekanan darah tinggi).

Produk grape extrac tiens ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.Produk ini aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Informasi detail produk silakan buka link berikut ini :

Untuk pemesanan dan info produk grape silakan hubungi admin kami di +628-1950-1950-2 (sms/WA) atau 5FE7E6BC (PinBB).

Testimonial

Testimonial : Tekanan darah & Kolesterol turun dengan grape extract tiens

Cara Atasi Ejakulasi Dini

Saya memiliki tetangga yang berusia 40 tahunan. Walaupun masih muda,beliau mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Waktu itu beliau menceritakan tekanan darahnya sempat 170. Selain itu kolesterol beliau juga tinggi.

Tentu saja hal ini cukup berbahaya.

Karena saya kebetulan distributor tiens, saya rekomendasikan dengan grape extract tiens. Produk ini sangat terkenal di tiens karena bagus untuk yang bermasalah seputar pembuluh darah, termasuk darah tinggi serta kolesterol tinggi.

Beliau akhirnya membeli grape extract tiens setelah saya jelaskan dan beliau konsumsi rutin selama lebih kurang dua minggu. Setelah dua minggu dicek kembali tekanan darahnya telah stabil berada di 130..

Beliau yang biasanya mengalami sering pusing dan cepat lelah sekarang lebih segar..selain itu cek kolesterol juga membaik. grape ectract sangat bagus untuk masalah seputar pembuluh darah

 

 

https://www.facebook.com/SentosaHadiguna

Testimonial : Tekanan darah tinggi turun dari 150 ke 130 Hari Dengan Grape Tiens

Testimonial tekanan darah tinggi

Saya telah berusia 65 tahun. Secara umum kondisi kesehatan saya bagus. Tetapi beberapa bulan lalu saya mengalami masalah dengan darah tinggi. Karena pola makan yang kurang disiplin, tekanan darah saya naik.

Hal ini dikarenakan saya sering mengkonsumsi makanan yang sifatnya asin asin. Selain itu olahraga pun tidak teratur saat itu.

Saat cek di dokter ternyara tekanan darah saya cukup tinggi mencapai 150. Tentu hal ini membuat saya khawatir. Lalu saya direkomendasikan oleh anak saya untuk konsumsi grape extract tiens.

Dalam waktu 1 minggu setelah konsumsi tekanan darah saya rata rata antara 120-130. Saya bersyukur sekali dengan kondisi kesehatan saya sekarang.

08-11-66-xx-xx

Testimonial

Informasi lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: