Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita | Jual Produk Tiens Syariah

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Home » Info Seputar Menggemukkan Badan » Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Apakah saat ini anda telah memiliki berat badan Ideal ? Berikut Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita.

Memiliki berat badan ideal dan bentuk tubuh proporsional adalah impian bagi setiap orang. Maka jangan heran jika banyak yang rela melakukan apapun agar badan mereka ideal. Hal tersebut karena memiliki berat badan yang ideal pastinya akan sangat bermanfaat sekali bagi kesehatan kita. Lalu, bagaimanakah menentukan apakah berat badan kita sudah memenuhi kriteria ideal atau belum? Berikut Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita.

# Rumus BMI (Body Mass Index)

Body Mass Index (BMI) atau Index Massa Tubuh (IMT) adalah perhitungan berat badan ideal yang dapat digunakan sebagai salah satu rujukan untuk menghitung berat badan.

IMT(BMI) = Berat Badan (Kg) / (Tinggi badan (m) x Tinggi badan(m)

Jika perhitungan diatas sudah di dapat, maka selanjutnya masukkan kriteria hasil tersebut ke dalam kategori yang mana menutut IMT/BMI versi World Health Organisation (WHO) :

BMI < 18.5 = underweight atau berat badan kurang, anda disarankan untuk meningkatkan olahraga dan makan makanan padat kalori dari jenis complex carbohidrat.

BMI 18.5 – 22.9 = berat badan ideal, sangat bagus.

BMI 23 – 24.9 = masuk kategori ideal, akan tetapi kategori ini masuk ke dalam kategori warning, sehingga anda perlu untuk menjaga pola makan dan perbanyak olahraga.

BMI 25 – 29.9 = kondisi berat badan memasuki batas obesitas, segera bulatkan tekad untuk mulai program diet.

BMI >= 30 = anda sudah termasuk kategori obesitas, berbagai penyakit siap menghampiri anda. Segera terapkan program diet lebih serius untuk mengatasinya.

# Rumus Brocha

Selain menggunakan rumus BMI, Cara Menghitung Berat Badan Ideal dengan rumus brocha juga dapat dilakukan. Berat badan ideal wanita dan berat badan ideal pria menurut rumus brocha adalah :

Berat badan ideal wanita (kg) = (Tinggi badan(cm) – 100) – (15% x Tinggi badan – 100)

Berat badan ideal pada pria = (Tinggi badan(cm) – 100) – (10% x Tinggi badan – 100)

Cara Menghitung Berat Badan Ideal Pria dan Wanita diatas adalah bahan rujukan bagi anda dalam mencapai berat idealnya, bila anda merasa kurang atau lebih dari berat ideal yang sudah dihitung berdasarkan tinggi badan anda, maka sebaiknya anda berusaha untuk memnuhi berat ideal anda. Hal tersebut karena berat ideal cukup mempengaruhi kesehatan anda.

Bagi anda yang saat ini memiliki berat badan kegemukan anda bisa memakai pelangsing badan tiens. Pelangsing badan tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan halal MUI. Secara kualitas aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Dengan memakai pelangsing badan tiens anda bisa menurunkan berat badan 2-5 kg sebulan Untuk keterangan lengkapnya silakan buka link berikut ini :

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Bagi anda yang mengalami badan terlalu kurus, anda juga bisa memakai produk tiens untuk menambah berat badan. Penggemuk badan tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Aman dan berkualitas tinggi. Dengan penggemuk badan tiens anda bisa mendapatkan penambahan 2-5 kg dalam sebulan. Untuk keterangan detail silakan buka link berikut ini :

Untuk konsultasi seputar berat badan silakan hubungi kami melalui 08195019502 (sms/WA/tlp) / D6462022 (PinBB)

Atau

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

 

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: