Gejala Awal Penyakit Osteoporosis | Jual Produk Tiens Syariah

Gejala Awal Penyakit Osteoporosis

Home » Informasi Seputar Kalsium dan Osteoporosis » Gejala Awal Penyakit Osteoporosis
Gejala Awal Penyakit Osteoporosis

Mau konsultasi seputar osteoporosis ? silakan konsultasi ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom .

Apakah Gejala Awal Penyakit Osteoporosis ? Berikut adalah penjelasan detailnya. Silakan simak penjelasan berikut

Penyakit osteoporosis sangat berbahaya karena merupakan silent disease yang tidak memiliki gejala sampai penderita osteoporosis mengalami patah tulang. Namun sebenarnya, penyakit osteoporosis merupakan penyakit tulang yang didefinisikan sebagai kelainan tulang yang ditandai oleh berkurangnya kekuatan tulang sehingga tulang menjadi mudah patah.Pada tahap awal, biasanya penderita osteoporosis tidak akan mengetahui atau merasakan Gejala Awal Osteoporosis. Tetapi ketika tulang telah melemah dan keropos gejala yang dapat dialami antara lain :

  • Nyeri punggung. Nyeri di punggung akan dirasakan setelah seseorang benar-benar mengalami osteoporosis. Nyeri dirasakan karena terjadinya kolaps tulang belakang yang menyebabkan nyeri pada punggung.
  • Hilang tinggi badan. Tinggi badan yang menghilang dimaksudkan karena seseorang yang mengalami osteoporosis akan cenderung membungkuk, sehingga, akan menghilangkan tinggi badan awalnya.
  • Badan membungkuk. Badan membungkuk merupakan Gejala Awal yang dapat terlihat secara fisik. Badan membungkuk merupakan ciri yang sangat khas dari penderita osteoporosis.
  • Tulang mudah patah Menurut Yayasan Osteoporosis Internasional, kasus cedera keretakan tulang panggul di seluruh dunia diperkirakan akan meningkat sebesar 310% pada pria dan 240% pada wanita (Tribunnews.com).

Osteoporosis itu tidak bisa dihindari, namun dengan pola hidup saat ini bisa jadi akan mempercepat Gejala Awal Osteoporosis. Pola hidup yang tidak sehat misalnya, kurang cahaya matahari untuk tulang, minimnya aktifitas secara rutin, asupan kaffein serta alkohol sangat mendukung terjadinya osteoporosis. Untuk itu, mulailah membiasakan hidup sehat dan penuhi kebutuhan kalsium sejak dini.

Untuk menghindari osteoporosis sangat disarankan untuk konsumsi suplemen kalsium. Suplemen kalsium yang terbaik dipasaran adalah suplemen kalsium dari Tiens. Suplemen kalsium tiens dikenal dengan nama Nutrient High Calcium Powder (NHCP). Produk kalsium tiens ini memiliki kandungan kalsium tinggi serta diikuti dengan penyerapan yang juga tinggi. Dengan penyerapan tinggi berarti produk ini aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan timbulnya batu ginjal. Kandungan kalsium tien mencapai 1000 mg serta penyerpan mencapai 95%. Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI, artinya produk ini aman untuk dikonsumsi dan berkualitas. Produk ini bisa dipakai untuk mencegah maupun mengobati osteoporosis. Kalsium tiens terbukti sebagai  Obat Penyakit Osteoporosis yang Ampuh dan Aman.

Gejala Awal Penyakit Osteoporosis

Untuk keterangan detail tentang produk Nutrient High Calcium Powder silakan buka link berikut ini :

Informasi Terkait Lainnya :

Untuk konsultasi seputar kalsium tiens silakan ke 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp) atau 5FE7E6BC (PinBB) 

Atau

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: