Gejala Orang Yang Terkena Diabetes | Jual Produk Tiens Syariah

Gejala Orang Yang Terkena Diabetes

Home » Info Diabetes » Gejala Orang Yang Terkena Diabetes
Gejala Orang Yang Terkena Diabetes

Gejala Orang Yang Terkena Diabetes, Banyak orang menjadi kaget dan cemas ketika mengetahui dirinya mengidap diabetes karna selain keluhan dan gejala berjalan perlahan dan tidak terasakan, juga gejalanya bervariasi, tergantung organ mana yang terkena. Tak heran bila banyak diabetes ditemukan setelah diabetesnya diderita beberapa tahun, bahkan mereka baru kedokter setelah mengalami komplikasi. Tiap orang mempunyai kepekaan berbeda, kadang sampai tidak bisa merasakan peerubahan yang terjadi di dalam dirinya. Keluhan seperti capek atau lemah tidak jarang ditemukan, dan kerap dianggap sebagai akibat kurang tidur, depresi atau usia bertambah tua.

Beberapa keluhan utama diabetes adalah:

# Banyak kencing
Ginjal tidak dapat menyerap kembali gula yang berlebihan di dalam darah sehingga gula akan menarik air keluar dari jaringan. Selain kencing menjadi sering dan banyak, anda juga mengalami dehidrasi atau kekurangan cairan.

# Rasa haus
Untuk mengatasi dehidrasi, rasa haus timbul dan anda akan banyak minum, dan terus minum. Kesalahan yang sering dilakukan dalam mengatasi rasa haus adalah dengan mencari softdrink yang manis dan segar. Akibatnya gula darah semakin tinggi dan hal ini dapat menimbulkan komplikasi akut yang membahayakan.

# Berat badan turun
Sebagai kompensasi dehidrasi dan harus banyak minum, bisa jadi anda mulai banyak makan. Memang pada mulanya berat badan makin meningkat, tetapi lama kelamaan otot tidak mendapat cukup gula dan energy untuk tumbuh sehingga mau tak mau jaringan otot dan lemak harus dipecah untuk memenuhi kebutuhan energy. Efeknya berat badan menjadi turun, meskipun makannya banyak. Keadaan ini menjadi bertambah buruk jika diabetes sudah menimbulkan komplikasi.

# Rasa seperti Flu dan lemah
Keluhan diabetes dapat menyerupai sakit flu, rasa capek, lemah, dan nafsu makan menurun.

# Mata Kabur
Gula darah yang tinggi akan menarik ke luar cairan dari lensa mata sehingga lensa menjadi tipis.

# Luka sukar sembuh
Penyebab luka sukar sembuh adalah pertama, akibat infeksi hebat sehingga kuman atau jamur mudah tumbuh pada kondisi gula darah tinggi; kedua karna kerusakan dinding pembuluh darah sehingga aliran darah yang tidak lancar pada kapiler (pembuluh darah kecil) menghambat penyembuhan luka; dan yang ketiga adalah kerusakn saraf, luka yang tidak terasa menyebabkan diabetesi tidak menaruh perhatian pada luka dan membiarkan semakin busuk.

# Rasa semutan
Kerusakan saraf yang disebabkan glukosa tinggi akan merusak dinding pemuluh darah, yang kemudian mengganggu nutrisi bagi saraf.

# Gusi merah dan bengkak
Kemampuan rongga mulut diabetesi menjadi lemah dalam melawan infeksi sehingga terjadi gusi bengkak dan merah, serta gigi yang tampak tidak rata dan mudah tanggal.

# Kulit kering dan gatal
Kulit terasa kering, sering gatal, dan infeksi.

# Muda kena infeksi
Lekosit (sel darah putih) yang biasanya dipakai untuk melawan infeksi tidak dapat berfungsi dengan baik pada keadaan gula darah tinggi.

# Gatal pada kemaluan
Infeksi jamur menyukai suasana gula darah tinggi. Vagina mudah terkena infeksi jamur sehingga mengeluarkan cairan kental putih kekuningan serta menimbulkan rasa gatal.

Demikian Gejala Orang Yang Terkena Diabetes Semoga Bermanfaat Untuk Para Pembaca.

Sumber: Diabetes bisa sembuh karya Hans Tandra

Dari Tiens, untuk menurunkan kadar gula darah kami menyarankan untuk konsumsi chitin chitosan capsules.

Serat chitosan merangsang gerakan saluran cerna sehingga makanan cepat melewati saluran usus. Zat chitin yang terdaoat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan membantu kerja hormon termasuk hormon insulin yang berperan penting dalam mengatur gula darah.
Gejala Orang Yang Terkena Diabetes

Testimonial

Testimonial : Kadar Gula Turun Dengan Chitosan Capsules

gilang

Saya memiliki tetangga yang bermasalah dengan gula darah sejak lama. Tetangga saya ini sering mengeluh seputar masalah diabetes : badan lemas, terlalu sering buang air kecil, sering haus dan gejala gejala diabetes lainnya. Karena saya mengkonsumsi produk tiens dan telah merasakan khasiatnya saya sarankan beliau untuk konsumsi chitin chitosan dari tiens.

Setelah beliau konsumsi, beliau merasakan beberapa perubahan positif di badannya. Seperti badan lebih fit dan buang air kecil lebih teratur. Setelah dicek setelah dua minggu pemakaian chitin chitosan tiens, ternyata kadar gula darah beliau turun dari 200 mg/dl menjadi kisaran 120 mg/dl. Memang diabetes tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah dapat dikontrol. Beliau sekarang rutin konsumsi chitin chitosan tiens untuk mengatur kadar gula darah.

Testimonial : Bebas Insulin Dengan Chitin Chitosan

 

TestimonialDi keluarga saya ada beberapa orang yang mengalami masalah dengan gula darah. Salah satunya adalah om saya. Beliau setelah mengalami diabetes berat badan turun drastis, badan lemas dan tidak bersemangat. Hal ini dijalani selama bertahun tahun. Kadar gula darahnya sering berada diatas 200 mg/dl. Karena kadar gula darahnya yang tinggi dan pankreas telah menurun fungsinya maka om saya ini ketergantungan insulin.

Saya menyarankan kepada om saya konsumsi produk dari tiens yakni chitin chitosan capsules. Produk ini bagus dalam menormalkan kadar gula darah dan juga membantu mengaktifkan kerja pankreas agar bisa menghasilkan insulin lagi. Setelah beberapa hari menggunakan produk chitosan tiens ini om saya merasakan badan lebih ringan dan lebih bertenaga. Lalu setelah produk ini dikonsumsi rutin selama sebulan dicek kadar gula darah, ternyata kadar gula darah sekarang telah berada di 130 mg/dl. Produk tiens sangat bagus untuk penderita diabetes

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Testimonial : Kadar Gula Turun, Luka Mengering Dengan Chitosan

12705760_117290815324461_490772148781196178_n

Saya pernah punya pengalaman mengesankan tentang chitosan. Kebetulan saya merupakan distributor tiens dan memiliki seorang konsumen yang bermasalah dengan kadr gula/Diabetes. Kadar gula konsumen ini cukup tinggi sekitar 220 mg/dl dan selain itu konsumen ini juga luka tidak kering kering di kaki. Karena diabetes luka ini makin lama makin besar dan susah kering.

Saya merekomendasikan ke konsumen ini untuk menggunakan produk tiens chitin chitosan. Produk chitosan efektid dalam membakar gula (glukosa) sehingga dapat menjaga kadar gula darah. Konsumen saya ini mengkonsumsi chitosan sebanyak tiga kali minum sehari (sekali minum dua kapsul) selain itu luka yang menganga disterilkan dan ditaburi dengan bubuk chitosan (kapsul dibuka, bubuknya di taburkan diluka). Alhamdulillah luka dalam 2-3 hari mulai mengering dan konsumen ini mulai merasakan dampak positif ditubuhnya. Badannya lebih ringan, pandangan lebih jelas dan lebih bersemangat dibanding dulu.

Setelah 3 minggu di cek sekarang kadar gula darahnya stabil antara 100-150 mg/dl. Alhamdulillah

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011306289436

Chitosan merupakan produk detoks dari tiens yang juga berperan dalam mempercepat pembakaran glukosa menjadi energi sehingga gula darah dapat dibantu pada kisaran normal. Bagi anda yang diabetes kami sangat sarankan untuk menggunakan produk ini.Informasi detail tentang Chitin Chitosan Tiens :

Informasi Seputar Diabetes lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: