Jika Hamil Dengan Jarak Berdekatan, Amankah ? | Jual Produk Tiens Syariah

Jika Hamil Dengan Jarak Berdekatan, Amankah ?

Home » Nutrisi Ibu Hamil » Jika Hamil Dengan Jarak Berdekatan, Amankah ?
Hamil Dengan Jarak Berdekatan

” Saya hamil kembali hanya dalam 10 minggu setelah melahirkan. Apakah hal itu berpengaruh terhadap kesehatan saya dan bayi yang saya kandung Jika Jarak Hamil Berdekatan ??”

Kembali hamil sebelum anda pulih sepenuhnya dari kehamilan yang sebelumnya mungkin akan terasa cukup berat. Meskipun kehamilan yang berdekatan dapat berpengaruh secara fisik kepada calon ibu yang baru saja menjadi ibu. Ada banyak hal yang dapat anda lakukan untuk membantu tubuh anda dalam menghadapi kehamilan selanjutnya.Kehamilan berdekatan tidak berbahaya jika kita bisa memenuhi asupan gizi dan nutrisi kita dengan baik dan terkendali.

Tips Menjaga Kesehatan Ibu & Calon Bayi Yang Hamil dengan Jarak Berdekatan

#1 Menjalani perawatan kesehatan terbaik segera setelah anda memastikan bahwa anda positif hamil

#2 Makan sebaik mungkin makanan yang kaya akan nutrisi yang diperlukan

Tubuh anda mungkin belum mendapat cukup kesempatan untuk mengembalikan cadangan gizi dan vitamin setelah melahirkan, hal ini tentu dapat mengganggu kesehatan anda. Apalagi jika anda dalam kondisi masih menyusui bayi yang baru saja lahir.

Anda perlu meningkatkan gizi lebih banyak lagi dan memastikan anda dan janin tidak kekurangan gizi. Utamakan protein dan zat besi dan tetaplah mengkonsumsi vitamin yang diresepkan bagi anda pada kehamilan sebelumnya. Jangan sampai kurang makan atau terlambat makan karna ini sangat krusial

#3 Menaikkan berat badan secukupnya

Sang adik tidak peduli apakah ibunya punya waktu ataukah tidak untuk mengurangi kelebihan berat badan yang ditinggalkan kakaknya didalam tubuh sang ibu. Anda kembali memerlukan penamabahan berat badan sesuai dengan anjuran dokter atau bidan anda.

Jadi, tunda dulu program menurunkan berat badan anda. Peningkatan berat badan secara bertahap dan terkendali lebih mudah untuk diturunkan kembali setelah melahirkan nanti, Terutama jika peningkatakn itu disertai dengan pola makan yang baik.Cermatilah kenaikan berat badan anda, jika masih kurang dari seharusnya perhatikan lagi asupan kalori anda .

#4 Menyusui Dengan Adil

Jika anda masih menyusui, silakan melanjutkannya selama anda mampu. Jika menyusui membuat anda merasa lelah anda dapat menyelinginya dengan susu formula (susu botolan). Konsultasikanlah pilihan pilihan anda ini dengan dokter anda. Jika anda memutuskan untuk tetap menyusui, pastikan untuk memperoleh kalori tambahan guna memberi makan bayi dan janin anda. Anda pun harus lebih banyak beristirahat

#5 Beristirahatlah

Kondisi anda sekarang tidak hanya menuntut kebulatan tekad anda, tetapi juga bantuan dari suami dan orang lain yang mesti berpartisipasi sebanyak mungkin dalam menuntaskan tugas tugas rumah tangga dan mengasuh bayi. Tentukan prioritas, abaikan tugas yang tidak penting dan beristirahatlah ketika bayi anda tidur siang. Jika anda tidak lagi menyusui mintalah suami anda mengambil alih tugas memberikan susu pada malam hari. Jika anda tetap menyusui mintalah ia menggendong sang bayi hingga terlelap kembali, setelah menyusui di malam hari

#6 Berolahragalah

Tujuannya bukan untuk membuat anda kelelahan/menurunkan berat badan tetapi hanya untuk menjaga agar tubuh tetap berenergi. Jika anda tidak dapat mencari waktu yang tepat untuk melakukan senam hamil secara teratur lakukanlah aktivitas fisik bersama bayi anda tiap hari. Bawalah ia berjalan jalan dengan kereta bayi, bergabunglah dengan klub senam hamil yang menyediakan layanan penitipan bayi

#7 Konsumsilah suplemen pendukung

Saat anda hamil dengan jarak berdekatan dengan kehamilan sebelumnya maka tunjanglah kualitas kesehatan anda dengan konsumsi suplemen yang diperlukan. Nutrisi yang diperlukan dalam jumlah lebih ketika anda hamil berdekatan, yakni kalsiu, protein serta zinc atau zat besi.

Kami menyarankan untuk konsumsi nutrient high calcium powder dalam mencukupi kebutuhan konsumen anda. Saat hamil, seorang wanita memerlukan kalsium sebanyak 1200 mg / hari. Ketika anda hamil sambil menyusui tentu semakin banyak kalsium yang anda perlukan. Nutrient high calcium powder memiliki kandungan kalsium 1000 mg yang cocok untuk dikonsumsi selama masa kehamilan. Produk ini juga aman dikonsumsi karna daya serap 95%, aman untuk ginjal. Selain itu semua produk tiens telah mendapatkan sertifikasi Halal MUI dan BPOM RI. Berikut gambarnya :

Hamil Jarak Berdekatan

Nutrient High Calcium Powder kandungan kalsium & daya serap tinggi

Untuk memenuhi asupan zat besi agar ibu hamil tetap fit dan tidak anemia, kami menyarankan konsumsi zinc capsules dari tiens. Kaya akan zat besi dan magnesium yang sangat diperlukan oleh ibu hamil. Berikut gambarnya :

Jarak Hamil Berdekatan

Zinc kapsul memenuhi asupan zat besi untuk ibu hamil

Untuk memenuhi kebutuhan protein untuk pertumbuhan janin kami sarankan konsumsi protein dari spirulina capsules. Protein ini bersifat protein nabati yang aman dari efek samping, berserat tinggi dan kaya akan berbagai macam vitamin dan mineral yang diperlukan oleh tubuh. Konsumsi 6 butir spirulina kandungan gizi setara dengan konsumsi 1 kg sayuran organik. berikut gambarnya :

Jarak Hamil Berdekatan

Spirulina kapsul kaya protein dan serat untuk ibu hamil

Untuk keterangan lengkap tentang nutrisi hamil dari Tiens silakan buka klik link berikut ini :

Informasi terkait lainnya :

Permohonan Penulis :

Jika anda mendapatkan informasi berharga dari artikel “Jika Hamil Dengan Jarak Berdekatan, Amankah ?” tolong like, share, tweet atau g+1 ya agar teman anda juga mendapatkan informasi bermanfaat ini. Terima kasih. Indahnya berbagi

Leave a Reply

%d bloggers like this: