Kolesterol Meningkat Setelah Lebaran, Bagaimana Solusinya ? | Jual Produk Tiens Syariah

Kolesterol Meningkat Setelah Lebaran, Bagaimana Solusinya ?

Home » Info Seputar kolesterol » Kolesterol Meningkat Setelah Lebaran, Bagaimana Solusinya ?
Gejala Utama Kolesterol Tinggi

Hampir setiap lebaran, kolesterol tubuh saya selalu meningkat. Apakah ini karena pola makan lebaran ? perlukah penggunaan multivitamin ?

Pertanyaan diatas adalah pertanyaan umum yang ditanyakan oleh banyak orang pasca lebaran. Lebaran selalu disertai dengan makanan yang enak dan gurih. Makanan yang disajikan saat lebaran bukan hanya kue kue manis tetapi juga makanan yang lezat berbumbu gurih, berminyak dan bersantan. Namun, jangan terlalu terlena dengan makanan enak ini jika tidak ingin terjangkiti dengan kolesterol tinggi.

Kolesterol merupakan dalang dari berbagai macam penyakit kesehatan serius seperti jantung, stroke serta hipertensi. Sebenarnya kolesterol merupakan unsur yang dibutuhkan oleh tubuh tetapi kadar yang berlebihan menyebabkan hal ini menjadi suatu penyakit serius.

Langkah langkah berikut dapat anda lakukan untuk menurunkan kolesterol tinggi pasca lebaran :

# Mengetahui Kadar Kolesterol

Periksakanlah kadar kolesterol anda secara rutin. Biasanya dokter menyarankan kepada anda untuk memiliki kadar kolesterol dibawah 200 mg/dl. Dengan kadar kolesterol jahat (LDL) dibawah 140 dan HDL (kolesterol baik) diatas 40. Jika hasil anda tidak konsisten biasanya dokter akan menyuruh untuk melakukan cek ulang. Sebaliknya jika hasilnya stabil maka anda akan segera menjalani terapi pengendalian kolesterol.

# Menjaga Keseimbangan Berat Badan

Jika bobot tubuh anda berlebih, menguranginya merupakan salah satu cara mengendalikan kolesterol tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa  berat badan yang berlebih akan mengganggu kinerja tubuh dalam menghancurkan lemak sekalipun anda hanya mengkonsumsi sedikit lemak. Mengurangi 2.5 sampai 4.5 kg dapat memperbaiki kadar kolesterol. Namun tak perlu melakukan diet ketat. Penurunan sebanyak 0.3 sampai 0.5 kg seminggu merupakan penurunan berat badan yang ideal.

# Aktivitas Fisik Rutin

Salah satu cara dalam mengendalikan kolesterol adalah dengan cara melakukan aktivitas olahraga secara rutin. Jalan kaki atau jenis olahraga ringan lainnya yang dilakukan secara rutin akan membantu meningkatkan kadar kolesterol HDL. Pastikan anda berolahraga 30 menit sehari atau lima hari dalam seminggu.

# Berkenalan Dengan Lemak Baik

Jika telah didiagnonsis bahwa anda memiliki kolesterol tinggi maka dokter akan menyarankan anda untuk konsumsi makanan rendah lemak. Sebaiknya anda mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal seperti selai kacang, avocado, minyak zaitun dan kacang kacangan. Penelitian telah membuktikan bahwa jenis lemak ini membantu menurunkan LDL dan meningkatkan HDL.

# Mengkonsumsi Multivitamin

Sekalipun telah mengkonsumsi makanan sehat, tetap ada kemungkinan tubuh kekurangan nutrisi tertentu. Untuk mengatasi kondisi ini, para ahli kesehatan menyarankan untuk mengkonsumsi multivitamin untuk mencukupi kebutuhan dasar nutrisi dan menurunkan resiko jantung dan stroke. Untuk suplemen kolesterol yang kami sarankan adalah Chitosan Capsules Dari Tiens.

Testimonial & Penjelasan Produk

Cara Menurunkan Kolesterol | Obat Penurun Kolesterol

Chitosan tiens efektif menghancurkan kolesterol secara cepat dan aman. Produk ini aman dikonsumsi karna telah mendapatkan sertifikasi Halal dan BPOM RI.Chitosan bekerja dengan mendetoks tubuh dari racun serta membuang lemak, minyak dan kolesterol dari dalam tubuh via BAB, buang air kecil dan keringat. Produk ini cocok digunakan bagi mereka yang kolesterol tinggi, suka makan berlemak dan memiliki berat badan berlebih.

Testimonial : Kolesterol Tinggi, Normal Kembali Dengan Chitosan

 

Testimonial

Saya memiliki masalah dengan kolesterol. Kolesterol saya cukup tinggi diatas 200 mg/dl. Hal ini telah terjadi cukup lama. & disebabkan karena pola makan saya yang doyan makan berlemak tinggi serta kurangnya aktivitas fisik. Lalu salah seorang rekanan saya menyarankan untuk konsumsi produk penurun kolesterol Tiens yakni chitin chitosan capsules.

Setelah beberapa hari konsumsi saya merasakan perbedaan lebih baik. Badan lebih segar dan tidak cepat lelah. Lalu setelah 3 minggu konsumsi dan diiringi dengan gaya hidup yang lebih baik, saya bersyukur kadar kolesterol saya turun menjadi 160 mg/dl. Saya berterima kasih sekali kepada tiens.

https://www.facebook.com/adhal.adnan

Testimonial : Kolesterol dan Tekanan Darah Tinggi Turun Dengan Tiens

 

Testimonial

Saya merupakan seorang distributor tiens. Saya memiliki seorang konsumen bapak Toni yang bermasalah dengan kolesterol dan tekanan darah tinggi. Beliau mengalami sakit kepala lalu memeriksakan darah ke dokter hasilnya dokter menyatakan bahwa bapak Toni terkena kolesterol dan tekanan darah tinggi.

Dokter menganjurkan ke bapak Toni agar setiap hari minum sebutir obat anti tekanan darah tinggi. Tiga bulan kemudian, muncul efek samping dari obat itu. Yakni, kepala beliau amat sakit jika tidak minum dan jantung agak bengkak. Lalu beliau memutuskan untuk mencari pengobatan herbal dan beliau saya perkenalkan dengan chitosan Tiens serta produk tiens lainnya spt jiang zhi tea, grape extract capsules. Setelah dikonsumsi rutin selama satu setengah bulan, Bapak Toni mulai merasakan khasiatnya. Badan lebih segar, sakit kepala berkurang dan ternyata setelah di cek kolesterol total sekarang sudah normal menjadi 160 mg/dl. Padahal waktu pertama kali ke dokter masih 230 mg/dl..

https://www.facebook.com/bayu.nirbayanto

Testimonial : Kolesterol Turun, Badan Terasa Lebih Segar

Testimonial Tiens

Bapak Saya dari dulu memiliki kebiasaan makan berlemak. Bapak saya, setiap harinya cenderung makan makanan berminyak, bersantan, daging serta jeroan. Efeknya ternyata bapak saya bermasalah dengan kolesterol tinggi. Kadar kolesterol Bapak mencapai 230mg/dl.

Karena bapak saya ingin diobati dengan cara herbal maka bapak tidak mau konsumsi obat obatan dari dokter. Beliau akhirnya mencoba konsumsi produk chitin chitosan dari Tiens. Diawal konsumsi bapak sering buang air kecil , BAB dan berkeringat. Ternyata itu merupakan proses detoks yang sedang berjalan, saya mengetahui nya dari distributor tiens yang menjual ini ke saya. Setelah sebulan konsumsi bapak kadar kolesterolnya kembali normal di 170 mg/dl. Terima kasih tiens/

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Untuk keterangan Chitosan Lengkap Silakan Buka Link Berikut ini :

Untuk keterangan lengkap silakan hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom. Informasi seputar kolesterol lainnya :

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: