Makan Banyak Tetapi Badan Tetap Kurus, Kenapa?

Home » Tanya Jawab Seputar Kesehatan » Makan Banyak Tetapi Badan Tetap Kurus, Kenapa?
Makan Banyak Tetapi Badan Tetap Kurus, Kenapa?

Yuk konsultasi seputar berat badan ke 08 1950 1950 2 dan add 27691248.

Makan Banyak Tetapi Badan Tetap Kurus atau Tidak Gemuk Gemuk, Kenapa? Artikel ini akan menjawab secara detail.

Menjaga berat badan tetap ideal adalah hal yang cukup sulit dilakukan bagi sebagian orang. Hal tersebut dikarenakan orang harus cenderung untuk mengontrol kebiasaan makannya. Namun, hal tersebut tidak pula terjadi pada sebagian orang lainnya, yang meskipun Makan Banyak Tetapi Tetap Tidak Gemuk, Kenapa? Ya, pertanyaan yang selalu mencul ketika kita mendapati seseorang atau diri kita sendiri seperti itu. Berikut beberapa alasan mengapa meskipun sudah banyak makan, namun tetap kurus.

Alasan Badan Kurus Walaupun Makan Banyak

  • Penyebab 1 : Gen
    Metabolisme memberikan peran besar terhadap seseorang yang makan banyak tapi tetap kurus. Sementara metabolisme itu dipengaruhi oleh gen. Sebagian orang memang diciptakan dengan metabolisme tinggi, sehingga meski makan banyak, tubuh tidak akan mengalami peningkatan berat badan. Hal tersebut yang cukup membuat sebagian besar orang yang ingin meningkatkan berat badannya.
  • Penyebab 2 : Aktivitas
    Bentuk badan ramping juga bisa ditentukan dengan aktivitas yang dilakukan sehari-hari. Semakin banyak bergerak, tubuh semakin banyak membakar kalori. Sehingga meski seseorang makan banyak, tubuhnya tetap kurus karena aktivitasnya cukup padat.
  • Penyebab 3 : Diet
    Alasan lain Makan Banyak Tetapi Tetap Tidak Gemuk, Kenapa?.  Ya, karena kebanyakan makanan yang dikonsumsi ternyata telah bergizi tinggi. Sehingga, meski ada teman yang makan burger dalam jumlah besar, mungkin dia juga mengonsumsi salad sayur dan buah sebelumnya. Sehingga tidak tampak hanya mengkonsumsi junk food.
  • Penyebab 4 : Sakit
    Kurus tidak selalu berarti sehat. Banyak juga orang yang makan banyak tapi tetap kurus karena sakit atau menderita gangguan makan seperti bulimia.

Makan Banyak Tetapi Tetap Tidak Gemuk, Kenapa?Ya,Itulah beberapa alasan mengapa ada orang makan banyak tetapi tetap kurus. Meskipun demikian, ternyata belum tentu tipe orang seperti itu selalu memiliki kondisi tubuh yang sehat. Namun demikian, masih banyak cara dapat dilakukan untuk terus meningkatkan berat badan mencapai ideal.

Bagi anda yang mengalami badan terlalu kurus, salah satu  cara yang dapat anda lakukan untuk menambah berat badan adalah dengan menggunakan suplemen penggemuk badan. Kami sangat sarankan untuk memakai penggemuk badan dari Tiens. Penggemuk badan tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Aman dan berkualitas tinggi. Dengan penggemuk badan tiens anda bisa mendapatkan penambahan 2-5 kg dalam sebulan. Untuk keterangan detail silakan buka link berikut ini :

Informasi Terkait Lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: