Makanan Pantangan Penderita Darah Tinggi | Jual Produk Tiens Syariah

Makanan Pantangan Penderita Darah Tinggi

Home » Info Seputar Darah Tinggi » Makanan Pantangan Penderita Darah Tinggi
Cara Menurunkan Darah Tinggi, Gejala, Penyebab Serta Pantangan | Fakta Hipertensi

Makanan Pantangan Penderita Darah Tinggi, Menderita suatu penyakit tertentu memang sering mengharuskan Anda menghindari makanan-makanan tertentu, termasuk jika Anda terkena penyakit darah tinggi.Bagi penderita darah tinggi, ada beberapa zat makanan yang menjadi pantangan karena dapat meningkatkan tekanan darah. Oleh karena itu, perhatikan baik-baik pola makan Anda, jangan sampai melanggar pantangan. Berikut 5 Makanan pantangan Darah Tinggi.

Makanan Pantangan Penderita Hipertensi

# Pantangan Darah Tinggi 1 : Makanan kaya lemak

Makanan kaya lemak terdapat pada makanan cepat saji yang unsurnya banyak mengandung lemak, antara lain: mentega, keju, minyak sayur, ayam goreng, kentang goreng, hot dog, sosis, hamburger, pizza, susu, dan lain-lain. Makanan dengan kandungan lemak yang tinggi ini akan menumpuk di dinding pembuluh darah, sehingga membuat pembuluh darah menyempit dan menaikan tekanan darah.

# Pantangan Darah Tinggi 2 : Makanan mengandung garam.

Makanan dengan kandungan garam tinggi banyak terdapat pada makanan kalengan seperti: produk buah dan sayur yang dijual dalam kaleng, saus, salad dan semua makanan yang diawetkan rata-rata mengandung garam atau sodium didalamnya. Unsur garam atau sodium yang berlebihan menyebabkan tekanan darah menjadi memburuk. Unsur sodium inilah yang membuat ginjal menahan cairan dalam tubuh, sehingga jantung memompa lebih kencang. Inilah yang menyebabkan hipertensi.

# Pantangan Darah Tinggi 3 : Makanan kaya gula

Makanan kaya gula merupakan salah satu dari 5 Makanan pantangan Darah Tinggi. Makanan kaya gula seperti kue, sereal, soda, permen, es krim, kecap, saus, dan lain-lain. Makanan kaya akan gula ini cenderung membuat kegemukan atau obesitas. Yang merupakan faktor utama penyebab tekanan darah tinggi.

# Pantangan Darah Tinggi 4 : Kafein

Unsur cafein-nya berkontribusi pada kenaikan tekanan darah. Jauhi kopi, softdrink, dan minuman berkafein lainnya jika anda ingin mengontrol tekanan darah anda.

# Pantangan Darah Tinggi 5 : Alkohol

Alkohol memang membahayakan kesehatan, terutama tekanan darah anda bisa bertambah buruk. Mengurangi atau menghilangkan sama sekali alkohol dari hidup anda, bisa membantu menjaga tekanan darah dan kesehatan anda.

Makanan yang tersebut diatas, mungkin sebagian atau bahkan keseluruhannya adalah makanan favorit atau yang biasa anda konsumsi. Namun, perlu disadari bahwa 5 Makanan Pantangan Darah Tinggi diatas cukup berbahaya bagi tubuh anda, terutama bagi penderita darah tinggi.

Suplemen Tiens Untuk Menurunkan Hipertensi

Untuk menurunkan tekanan darah tinggi, Tiens menyediakan suplemen Grape extract capsules. Produk grape extract capsules tiens merupakan produk unggulan dari tiens yang efektif menurunkan kolesterol, mengatasi penyumbatan, menurunkan kekentalan darah serta tekanan darah tinggi.

cara menurunkan darah tinggi

Grape extract terbuat dari bahan resevatrol..

Resevatrol merupakan jenis polipenol alami dengan aktivitasi biologis yang sangat kuat. Resevatrol merupakan salah satu antibiotik dari tumbuhan dan juga antioksidan alami.

Resevatrol bersumber dari anggur, buah murbei, kacang dsb. Kandungan tertinggi resevatrol terdapat dari batang anggur. Grape extract tiens diekstrak dari batang anggur.

Resevatrol memiliki khasiat dalam menurunkan kekentalan darah, mengatasi penyumbatan pembuluh darah, menghancurkan kolesterol serta menurunkan tekanan darah tinggi.

Ilmu kedokteran telah membuktikan bahwa kekentalan darah yang tinggi, penyumbatan serta kolesterol tinggi memiliki pengaruh terhadap tingginya tekanan darah.  Oleh sebab itu grape tiens sangt direkomendasikan bagi mereka yang mengalami masalah seputar pembuluh darah.

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi grape extract capsules secara rutin:

  • Berusia 40 tahun keatas.
  • Mereka yang mengidap hiperlipidemia (kadar lemak tinggi).
  • Mereka yang mengkonsumsi makanan berlemak tinggi dan berprotein tinggi untuk jangka waktu
  • Mereka yang pasokan darah ke jantungnya kurang baik atau menderita penyakit jantung koroner.
  • Penderita hipertensi (tekanan darah tinggi).

Produk grape extrac tiens ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.Produk ini aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Informasi detail produk silakan buka link berikut ini :

Untuk pemesanan dan info produk grape silakan hubungi admin kami di +628-1950-1950-2 (sms/WA) atau 5FE7E6BC (PinBB).

Testimonial

Testimonial : Tekanan darah & Kolesterol turun dengan grape extract tiens

Cara Atasi Ejakulasi Dini

Saya memiliki tetangga yang berusia 40 tahunan. Walaupun masih muda,beliau mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi. Waktu itu beliau menceritakan tekanan darahnya sempat 170. Selain itu kolesterol beliau juga tinggi.

Tentu saja hal ini cukup berbahaya.

Karena saya kebetulan distributor tiens, saya rekomendasikan dengan grape extract tiens. Produk ini sangat terkenal di tiens karena bagus untuk yang bermasalah seputar pembuluh darah, termasuk darah tinggi serta kolesterol tinggi.

Beliau akhirnya membeli grape extract tiens setelah saya jelaskan dan beliau konsumsi rutin selama lebih kurang dua minggu. Setelah dua minggu dicek kembali tekanan darahnya telah stabil berada di 130..

Beliau yang biasanya mengalami sering pusing dan cepat lelah sekarang lebih segar..selain itu cek kolesterol juga membaik. grape ectract sangat bagus untuk masalah seputar pembuluh darah

 

 

https://www.facebook.com/SentosaHadiguna

Testimonial : Tekanan darah tinggi turun dari 150 ke 130 Hari Dengan Grape Tiens

Testimonial tekanan darah tinggi

Saya telah berusia 65 tahun. Secara umum kondisi kesehatan saya bagus. Tetapi beberapa bulan lalu saya mengalami masalah dengan darah tinggi. Karena pola makan yang kurang disiplin, tekanan darah saya naik.

Hal ini dikarenakan saya sering mengkonsumsi makanan yang sifatnya asin asin. Selain itu olahraga pun tidak teratur saat itu.

Saat cek di dokter ternyara tekanan darah saya cukup tinggi mencapai 150. Tentu hal ini membuat saya khawatir. Lalu saya direkomendasikan oleh anak saya untuk konsumsi grape extract tiens.

Dalam waktu 1 minggu setelah konsumsi tekanan darah saya rata rata antara 120-130. Saya bersyukur sekali dengan kondisi kesehatan saya sekarang.

08-11-66-xx-xx

Testimonial

Informasi Lainnya :

Comments

  1. Terimakasih atas sarannya

Leave a Reply

%d bloggers like this: