Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes | Jual Produk Tiens Syariah

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes

Home » Info Diabetes » Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes
Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes

Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes, Pasien diabetes tidak bisa leluasa mengonsumsi makanan. Pasalnya, jika salah asupan, kadar gula darah bisa meningkat. Untuk itu, harus diketahui jenis makanan untuk penderita diabetes.

Peningkatan kadar gula darah pada pengidap diabetes dapat berisiko terhadap kesehatan seperti kelelahan, pusing, kerusakan saraf, penyakit jantung, hingga mengalami kebutaan bahkan kesadaran menurun.

Penderita diabetes perlu hati-hati saat Anda akan menyantap makanan. Bagi yang mengidap diabetes biasanya akan diberi terapi melalui pola makan teratur atau disebut terapi nutrisi medis. Terapi ini dimaksudkan untuk selalu mengonsumsi makanan bergizi, rendah lemak dan kalori sehingga bisa mengontrol kadar gula darah.

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, belum puas rasanya jika menu hidangan tidak dilengkapi nasi putih. Padahal, bagi penderita diabetes, jenis makanan pokok ini harus dihindari karena mengandung kadar gula yang tinggi dibanding sumber karbohidrat lain. Selain nasi putih,ada beberapa jenis makanan lain yang harus dihindari jika ingin kadar gula darah tetap terjaga.

Berikut ini Beberapa Contoh Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes:

# Roti tawar putih.

# Makanan yang terbuat dari tepung terigu.

# Sayuran yang dimasak dengan tambahan garam, keju, mentega, dan saus dalam jumlah banyak.

# Buah-buahan kaleng yang mengandung banyak gula.

# Sayuran kaleng yang mengandung garam tinggi.

# Daging berlemak.

# Produk susu tinggi lemak.

# Hati, ampela, dan organ dalam hewan lainnya.

# Makanan yang digoreng seperti ayam goreng, ikan goreng, pisang goreng, dan kentang goreng.

# Popcorn kaya rasa.

# Kulit ayam.

Dianjurkan Anda mengonsumsi makanan buatan sendiri. Dengan begitu Anda bisa memantau bahan baku dan tambahan apa saja yang akan masuk ke tubuh. Selain jeli dalam memilih makanan untuk penderita diabetes, Anda juga disarankan untuk rutin mengecek kadar gula darah.

Jenis tes gula darah beragam seperti tes gula darah puasa, tes gula darah acak, tes hemogblobin A1c, dan tes toleransi glukosa oral. Konsultasikan ke dokter, tes gula darah jenis apa yang cocok dengan kondisi Anda beserta takaran makanan yang pas bagi tubuh Anda.

Demikian Artikel Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes, Dari JualProdukTiens.com Semoga Bermanfaat.

Dari Tiens, untuk menurunkan kadar gula darah kami menyarankan untuk konsumsi chitin chitosan capsules.

Serat chitosan merangsang gerakan saluran cerna sehingga makanan cepat melewati saluran usus. Zat chitin yang terdapat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan membantu kerja hormon termasuk hormon insulin yang berperan penting dalam mengatur gula darah.
 Makanan Yang Harus Dihindari Untuk Penderita Diabetes
Chitosan merupakan produk detoks dari tiens yang juga berperan dalam mempercepat pembakaran glukosa menjadi energi sehingga gula darah dapat dibantu pada kisaran normal. Bagi anda yang diabetes kami sangat sarankan untuk menggunakan produk ini.

Testimonial

Testimonial : Kadar Gula Turun Dengan Chitosan Capsules

gilang

Saya memiliki tetangga yang bermasalah dengan gula darah sejak lama. Tetangga saya ini sering mengeluh seputar masalah diabetes : badan lemas, terlalu sering buang air kecil, sering haus dan gejala gejala diabetes lainnya. Karena saya mengkonsumsi produk tiens dan telah merasakan khasiatnya saya sarankan beliau untuk konsumsi chitin chitosan dari tiens.

Setelah beliau konsumsi, beliau merasakan beberapa perubahan positif di badannya. Seperti badan lebih fit dan buang air kecil lebih teratur. Setelah dicek setelah dua minggu pemakaian chitin chitosan tiens, ternyata kadar gula darah beliau turun dari 200 mg/dl menjadi kisaran 120 mg/dl. Memang diabetes tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah dapat dikontrol. Beliau sekarang rutin konsumsi chitin chitosan tiens untuk mengatur kadar gula darah.

Testimonial : Bebas Insulin Dengan Chitin Chitosan

 

TestimonialDi keluarga saya ada beberapa orang yang mengalami masalah dengan gula darah. Salah satunya adalah om saya. Beliau setelah mengalami diabetes berat badan turun drastis, badan lemas dan tidak bersemangat. Hal ini dijalani selama bertahun tahun. Kadar gula darahnya sering berada diatas 200 mg/dl. Karena kadar gula darahnya yang tinggi dan pankreas telah menurun fungsinya maka om saya ini ketergantungan insulin.

Saya menyarankan kepada om saya konsumsi produk dari tiens yakni chitin chitosan capsules. Produk ini bagus dalam menormalkan kadar gula darah dan juga membantu mengaktifkan kerja pankreas agar bisa menghasilkan insulin lagi. Setelah beberapa hari menggunakan produk chitosan tiens ini om saya merasakan badan lebih ringan dan lebih bertenaga. Lalu setelah produk ini dikonsumsi rutin selama sebulan dicek kadar gula darah, ternyata kadar gula darah sekarang telah berada di 130 mg/dl. Produk tiens sangat bagus untuk penderita diabetes

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Testimonial : Kadar Gula Turun, Luka Mengering Dengan Chitosan

12705760_117290815324461_490772148781196178_n

Saya pernah punya pengalaman mengesankan tentang chitosan. Kebetulan saya merupakan distributor tiens dan memiliki seorang konsumen yang bermasalah dengan kadr gula/Diabetes. Kadar gula konsumen ini cukup tinggi sekitar 220 mg/dl dan selain itu konsumen ini juga luka tidak kering kering di kaki. Karena diabetes luka ini makin lama makin besar dan susah kering.

Saya merekomendasikan ke konsumen ini untuk menggunakan produk tiens chitin chitosan. Produk chitosan efektid dalam membakar gula (glukosa) sehingga dapat menjaga kadar gula darah. Konsumen saya ini mengkonsumsi chitosan sebanyak tiga kali minum sehari (sekali minum dua kapsul) selain itu luka yang menganga disterilkan dan ditaburi dengan bubuk chitosan (kapsul dibuka, bubuknya di taburkan diluka). Alhamdulillah luka dalam 2-3 hari mulai mengering dan konsumen ini mulai merasakan dampak positif ditubuhnya. Badannya lebih ringan, pandangan lebih jelas dan lebih bersemangat dibanding dulu.

Setelah 3 minggu di cek sekarang kadar gula darahnya stabil antara 100-150 mg/dl. Alhamdulillah

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011306289436

Informasi detail tentang Chitin Chitosan Tiens :

Informasi Seputar Diabetes lainnya :

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: