Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens | Jual Produk Tiens Syariah

Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens

Home » Info Kecantikan Tiens » Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens
Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens

Kebanyakan wanita akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah yang indah dan berseri. Hal tersebut dilakukan untuk mempercantik penampilan, karena penampilan merupakan unsur penting untuk meningkatkan percaya diri seseorang. Penampilan menarik akan membuat anda lebih mudah memikat orang lain. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan penampilan yang menarik. Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens salah satu cara yang dapat menjadi pilihan.

Spirulina adalah ganggang hijau-biru yang merupakan tumbuhan yang memiliki kandungan gizi tinggi yang menakjubkan. Spirulina mengandung 65-71% protein lengkap, semua asam amino esensial, 19% karbohidrat dan 8% mineral. Meiliki kandungan Folate (68x bayam), Beta Carotene (25x wortel), GLA (3x EPA) yang dapat menurunkan kolesterol jahat, Vitamin B12 (2x hati sapi), Calsium (10x susu), Vit E (3x wheat germ), zat besis (58x bayam), protein (3,5x daging sapi), dan 15 jenis mineral. Spirulina juga  mengandung potasium, zine, magnesium, Spirulinamangan, selenium dan fosfor.

Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens

Spirulina sangat bagus dalam mengencangkan kulit dan menghilangkan jerawat serta bekasnya

Spirulina bukanlah obat (drug) akan tetapi suplemen makanan dengan nutrisi sangat lengkap yang dibutuhkan tubuh. Spirulina bahkan digunakan sebagai makanan astronot saat menempuh perjalanan ruang angkasa. Spirulina sendiri memiliki kandungan nutrisi lengkap dalam spirulina akan mempertahankan kekenyalan kulit orang yang mengkonsumsi. Spirulina juga bisa digunakan sebagai masker wajah (external aplication) yang akan mengencangkan, memperhalus dan mencerahkan tekstur kulit wajah.

Pemakaian masker spirulina dapat dilakukan dengan pencampuran jenis masker lainnya, misalnya dengan telur. Maka hasilnya ialah Masker Wajah Alami dengan Putih Telur dan Spirulina Tiens. Manfaat masker wajah alami ini adalah memperindah kulit agar kulit kencang. Telur memberikan efek menarik pada kulit, sehingga encampuran antara spirulina dan telur menghasilkan efek kencang pada kulit.

 Hasil Masker Wajah ini akan dapat terlihat setelah perawatan rutin selama minimal 3 minggu. Anda dapat melakukan perawatan setiap hari atau minimal 2-3 kali seminggu. Untuk hasil maksimal imbangi juga dengan pola hidup dan makanan sehat.

Berikut adalah cara membuat masker spirulina :

Gunakan 2-3 butir spirulina, lalu campur dengan  putih telur. Campurkan hingga menyatu hingga menjadi seperti gel. Oleskan hingga merata, hingga tidak terlihat kulitnya. Tunggu hingga mengering, lalu bilas. Masker Spirulina baik digunakan sebelum tidur.

Tiens menyediakan spirulina dengan kualitas terbaik. 1box spirulina tiens berisikan 100 butir spirulina. Setiap hari kamu hanya membutuhkan 2 butir spirulina untuk pemakaian rutin. Dengan jumlah total 100 butir, berarti 1 box spirulina akan habis dalam waktu 50 hari. Hemat sekali bukan ?

Karna banyaknya permintaan maka kami menjual spirulina dalam 50 satuan dan 25 satuan.  Adapun harganya silakan konsultasi ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom 

Informasi lengkap kandungan spirulina :

Untuk konsultasi seputar masker tiens silakan hubungi admin kami di : 08-1950-1950-2 (sms/WA) atau D6462022 (PinBB)

Atau

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

Informasi terkait lainnya :

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: