Zinc Tiens Obat Herbal Anemia Terampuh | Jual Produk Tiens Syariah

Zinc Tiens Obat Herbal Anemia Terampuh

Home » Info Anemia » Zinc Tiens Obat Herbal Anemia Terampuh
obat herbal anemia

Anemia adalah suatu penyakit kekurangan sel darah merah dan hemoglobin (protein pembawa oksigen). Artinya kadar sel darah merah atau hemoglobinnya kurang dari normal. Sehingga, jika mengalami anemia, kemampuan darah membawa oksigen ke seluruh tubuh menjadi berkurang. Itu sebabnya, tubuh merasa lemas dan tampak pucat.
Anemia bukan penyakit berbahaya. Namun, jika dibiarkan berlarut-larut, dapat mengakibatkan efek yang sangat serius. Oleh karena itu, anemia harus segera diatasi.

Anemia tidak selalu harus diatasi dengan obat-obatan modern atau kimia. Ada banyak resep obat tradisional warisan budaya Indonesia yang bisa dicoba. Anda juga bisa menggunakan Obat Herbal Anemia dari Tiens yang terbuat dari ramuan tradisional dan siap diminum dalam bentuk kapsul.

Berikut adalah 3 obat tradisional untuk mengatasi anemia.

#1.Ramuan daun bayam merah dan kuning telur ayam kampung.

Bahan : 60 gram daun bayam merah, 1 butir kuning telur ayam kampung, air secukupnya untuk merebus.

Cara Membuat :
Cuci bersih daun bayam merah. Kemudian rebus daun bayam merah, lalu tambahkan 1 kuning telur ayam kampung. Bisa ditambah madu sesuai selera. Konsumsi secara teratur 2 x sehari sampai sehat kembali.

Daun bayam merah mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin C, niasin, zat besi, kalsium, mangan, dan fosfor. Daun bayam merah juga memiliki banyak serat, karotein, klorofil, dan saponin. Sementara kuning telur kaya akan zat besi, vitamin A, dan nutrisi lainnya. Perpaduan bayam merah dan kuning telur ayam kampung merupakan obat yang ampuh mengatasi anemia.

#2.Ramuan buah buni, asam, dan rimpang kunyit.

Bahan : 50 buah buni masak, 2 ruas asam kawak, ¾ rimpang kunyit, setengah cangkir air, dan madu.
Cara Membuat :
Cuci bersih buah buni, asam kawak, dan rimpang kunyit. Kemudian semua itu ditumbuk hingga halus. Setelah itu, tuangkan setengah cangkir air dan beri 1 sendok madu. Aduk sampai tercampur rata. Kemudian peras dan saring. Ramuan tersebut diminum rutin 2 x sehari hingga sehat kembali.

Buah buni dikenal sebagai obat tradisional yang berkhasiat mengatasi anemia. Warna ungu kehitaman pada buah buni yang sudah masak menunjukkan kandungan senyawa aktif antosianin yang bermanfaat untuk kesehatan pembuluh darah. Selain itu, buah buni juga kaya akan nutrisi.

#3.Daun Kacang Panjang

Bahan : Segenggam daun kacang panjang.

Cara Membuat :
Cuci bersih daun kacang panjang, tiriskan. Kemudian dijadikan lalapan mentah sebagai lauk makan. Konsumsi 2 x sehari sampai sehat kembali.

#4.Obat Herbal Anemia Tiens : Zinc Capsules

Untuk membantu mengatasi Anemia, dari Tiens kami menyarankan untuk konsumsi produk zinc capsules. Zinc capsules kaya akan zat besi yang bersumber dari bahan alami dan sangat bagus untuk penderita anemia. Seperti yang kita ketahui, anemia atau kekurangan darah penyebab utamanya adalah kekurangan zat besi. Oleh sebab itu, agar penyakit ini tidak kambuh lagi maka tubuh memerlukan asupan nutrisi zinc capsules dari Tiens. Produk zinc capsules dari Tiens telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk ini bukan obat melainkan suplemen dan tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami. Untuk info lebih detail silakan hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau Line: @JualProdukTiensCom.

obat herbal anemia

Informasi lainnya tentang anemia :

Leave a Reply

%d bloggers like this: