Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Asam Urat | Jual Produk Tiens Syariah

Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Asam Urat

Home » Informasi Asam Urat » Orang Yang Rentan Terkena Penyakit Asam Urat
Rentan Terkena Penyakit Asam Urat

Siapakah orang yang rentan terserang penyakit Asam Urat ?

Penyakit asam urat muncul ketika kadar asam urat lebih tinggi dari jumlah asam urat yang dikeluarkan dari tubuh, sehingga mengalami penumpukan asam urat. Asam urat yang bertumpuk tersebut kemudian mengkristal dan mengganggu jaringan lunak di dalam ruang sendi sehingga menyebabkan peradangan. Hal inilah yang mengakibatkan nyeri sendi yang menganggu.

Tingginya kadar asam urat tersebut dapat disebabkan oleh berbagai faktor. Di antaranya adalah pola makan tinggi purin, kebiasaan minum minuman beralkohol, gemar minum minuman berkadar gula tinggi dan bersoda, karena penyakit medis atau obat-obatan medis tertentu, keturunan/riwayat genetis dalam keluarga, faktor usia dan jenis kelamin. Mereka yang memiliki minimal salah satu faktor resiko tersebut, rentan terhadap asam urat.

Penyakit asam urat memang rentan menyerang mereka yang telah berusia lanjut. Namun, jika terdapat faktor dari dalam seperti genetis atau mempunyai kebiasaan mengkonsumsi makanan tinggi purin sejak dini, maka tak jarang mereka mengalami penyakit asam urat walau masih muda. Selain itu, faktor jenis kelamin juga mempengaruhi. Pada pria, menjadi rentan menderita asam urat saat usia mereka telah memasuki 40 tahun. Hal ini berbeda dengan wanita. Wanita rentan menderita asam urat saat memasuki masa menopause. Masa menopause antara wanita yang satu dengan yang lain bisa berbeda.

Apakah penyakit asam urat hanya rentan menyerang orang dewasa? Tidak juga. Jika dalam keluarga memiliki riwayat penyakit asam urat, maka keturunannya akan rentan terhadap asam urat, bahkan sejak lahir. Sehingga, jika memiliki riwayat penyakit asam urat dalam keluarga, maka pemeriksaan kesehatan sejak dini wajib dilakukan. Sehingga, dapat dilakukan tindakan pencegahan yang tepat agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak sampai terjadi.

Pada sebagian besar kasus asam urat, umumnya penyakit asam urat disebabkan oleh faktor makanan dan kebiasaan buruk seperti mengkonsumsi alkohol. Orang yang gemar mengkonsumsi makanan tinggi purin seperti penggemar seafood, penyuka jeroan dan gorengan, dll rentan terhadap asam urat. Begitu pula bagi yang mengalami kecanduan alkohol. Selain itu, asam urat rentan menyerang mereka yang gemar meminum minuman berkadar gula tinggi, atau mengkonsumsi obat-obatan pemicu asam urat. Seseorang dengan riwayat penyakit medis seperti kolesterol, ginjal, diabetes, tekanan darah tinggi, dan sebagainya juga dapat memunculkan penyakit asam urat.

Hendaknya faktor risiko di atas dapat dijadikan peringatan untuk melakukan tindakan pencegahan terhadap penyakit asam urat.

Dari Tiens untuk mencegah dan mengobati asam urat anda bisa konsumsi jiang zhi tea. Jiang zhi tea merupakan teh hijau dari Tiens yang berfungsi dalam mendetoks tubuh dari racun, kolesterol serta asam urat. Produk ini bekerja dengan cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui keringat, air seni dan feses. Produk ini sangat bagus bagi mereka yang terbiasa memakan makanan kolesterol tinggi serta asam urat tinggi. Kelebihan produk ini dibanding 9 obat herbal asam urat diatas adalah dari segi kepraktisannya. Teh ini tinggal diseduh dengan air panas dan digunakan secara rutin agar hasil maksimal.

Cara Mengatasi Asam Urat

Produk ini juga aman dikonsumsi karena telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI. Produk jiang zhi tea merupakan solusi terbaik untuk membantu menurunkan asam urat sekaligus kolesterol dan menurunkan berat badan. Informasi detail silakan ke 08-1950-1950-2 atau Line: @JualProdukTiensCom. Untuk harga promo segera hubungi kami di 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom

Hindarilah jeroan karena berbahaya bagi penderita asam urat.

Informasi lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: