Peluang Bisnis Tiens : Cara Menjadi Reseller atau Distributor Tiens | Jual Produk Tiens Syariah

Peluang Bisnis Tiens : Cara Menjadi Reseller atau Distributor Tiens

Home » Info Bisnis Tiens » Peluang Bisnis Tiens : Cara Menjadi Reseller atau Distributor Tiens
Peluang Bisnis Tiens

Menjadi distributor tiens merupakan sebuah kesempatan yang sangat bagus untuk meningkatkan penghasilan dan asset anda di masa depan. Memulai usaha Tiens sangat mudah dan tidak memerlukan banyak uang dan waktu bagi anda yang ingin memulainya.

Pada artikel ini kami ingin menjelaskan kepada anda apa keuntungan menjadi distributor tiens, bagaimana caranya memulai usaha ini.Silakan simak selengkapnya.

Keuntungan menjadi distributor tiens

Ada begitu banyak keuntungan menjadi distributor Tiens. Apa sajakah keuntungannya ?

  • Anda bisa memulai bisnis ini dengan modal yang kecil. Tidak diperlukan uang dalam jumlah besar di bisnis ini. Berapakah modal menjalankan bisnis ini ? Anda bisa memulai bisnis ini dengan belanja produk sebesar Rp.550.000 atau Rp.2.200.000 (produk bisa anda jual kembali atau bisa anda konsumsi untuk kesehatan anda). Mininal untuk bergabung di Tiens adalah dengan cara melakukan pendaftaran sebesar Rp.99.000 dan melakukan pembelanjaan min 1 produk Tiens.
  • Anda bisa memulai bisnis ini di waktu luang anda bahkan anda bisa memulai bisnis ini dari Rumah anda. Dengan berkembangnya teknologi saat ini maka kita bisa menggunakan internet sebagai media menghasilkan uang. Dengan menggunakan smartphone atau laptop anda bisa menghasilkan uang dari Tiens kapan saja dan dimana saja. Selain dengan media internet tentu kita bisa menggunakan cara biasa dengan ketemu langsung dengan calon pembeli kita. Anda bisa memilih cara seperti apa yang nyaman menurut anda.
  • Anda akan dilatih oleh tim kerja yang berpengalaman dari Bisnis ini. Bisnis Tiens memiliki pelatihan yang dapat diakses oleh setiap distributornya sehingga siapapun yang menjalankan bisnis ini selama dia mau belajar dan berkembang kemungkinan besar akan berhasil.
  • Anda akan mendapatkan penghasilan bulanan yang dikenal dengan istilah bonus. Kenapa dinamakan bonus ? Karena anda akan dibayar ketika anda atau tim anda melakukan penjualan. Jika penjualan anda besar maka bonus yang anda dapatkan pun juga akan besar, sebaliknya jika penjualan anda rendah maka bonus yang anda terima juga rendah. Untuk menanggulangi hal ini kami telah menyiapkan strategi bagaimana cara meningkatkan omset secara signifikan.
  • Anda bekerja sama dengan perusahaan Tiens yang merupakan salah satu perusahaan farmasi terbesar di China saat ini. Perusahaan Tiens menghasilkan produk berkualitas tinggi yang sangat bagus dalam memenuhi kebutuhan pasar akan produk kesehatan berkualitas tinggi dan alami. Untuk melihat kebesar Tiens silakan anda buka klip berikut ini :
  • Selain bonus bulanan, anda juga akan mendapatkan reward tambahan berupa motor scoopi gratis, mobil niaga gratis (senilai Rp.180.000.000) , mobil mewah gratis serta jalan jalan keluar negeri minimal sekali setahun. Bahkan pada tahun 2015 Tiens mengejutkan dunia dengan  dengan mengirimkan 6400 distributornya dari seluruh dunia berlibur ke prancis!!! Alhamdulillah kami menikmati ke Prancis 2015, Russia 2014 dan China 2013.
Peluang Bisnis Tiens

Reward Trip France 2015 Dari Tiens

Distributo Tiens

Trips Ke Russia 2014 Gratis Dari Tiens

  • Anda akan mendapatkan pasif income jika anda membangun bisnis Tiens secara serius. Jika anda punya property dan anda sewakan maka anda akan mendapatkan keuntungan pasif income dari property ini setiap bulan. Jika anda memiliki sebuah franchise missal KFC maka anda kan mendapatkan keuntungan pasif income setiap bulannya walaupun anda tidak terlibat didalamnya. Jadi apakah itu pasif income ? Pasif income merupakan penghasilan yang anda tetap dapatkan walaupun anda tidak bekerja lagi. Contohnya seperti property atau franchise yang kami gambarkan diatas. Di Tiens anda juga bisa mendapatkan pasif Income jika anda memiliki jaringan penjualan yang terlatih dan menghasilkan omset setiap bulannya. Jika anda memutuskan bergabung tentu kami akan dengan senang hati memberitahukan kepada anda bagaimana caranya. Info detail silakan hubungi kami di 0818 66 85 87 (sms/WA/Telp) & 5F81B5E1 (PinBB)
Peluang Bisnis Tiens

Jalan Jalan Ke Barcelona dan Penghasilan Tetap Jalan Terus (Pasif Income)

Bagaimanakah cara memulai bisnis Tiens ?

  • Anda bisa memulai bisnis Tiens dengan cara membayar Rp.99.000 untuk uang pendaftaran dan diharuskan membeli minimal satu produk (kita sebut Bintang 1) Ketika anda telah melakukan pembayaran ini maka anda akan mendapatkan keuntungan retail sebesar 15%. Anda sebagai distributor bisa menjual produk ke pembeli senilai harga konsumen. Selisih harga konsumen dan distributor ini sekitar 15% ini adalah keuntungan bagi anda yang telah bergabung di bintang 1.
  • Jika anda ingin keuntungan lebih kami sarankan untuk bergabung di bintang 2 atau lebih bagus lagi bergabung di bintang 3. Bergabung di bintang dua dapat anda lakukan dengan belanja produk tiens sebesar Rp.550.000 (bisa diakumulasi atau dicicil). Keuntungan yang anda dapatkan adalah selain 15% keuntungan retail diatas anda juga akan mendapatkan komisi 8%. Info detail silakan hubungi kami di 0818 66 85 87 (sms/WA/Telp) & 5F81B5E1 (PinBB)
  • Kami sangat sarankan kepada anda untuk memulai bergabung di bintang 3 dimana anda memulai dengan cara belanja produk senilai Rp.2.200.000 (bisa dicicil atau akumulasi). Dengan bergabung di bintang tiga maka selain mendapatkan keuntungan retail 15% anda juga mendapatkan komisi 16% dari penjualan produk.
  • Seiring dengan penjualan anda meningkat maka tentu saja komisi anda akan meningkat sampai 36% dari penjualan jika anda berperingkat bintang 8.Info detail silakan hubungi kami di 0818 66 85 87 (sms/WA/Telp) & 5F81B5E1 (PinBB)
  • Untuk memulai bisnis Tiens anda bisa menggunakan cara online atau ofline. Cara online adalah dengan menggunakan media seperti facebook, twitter, instagram dan website.Untuk memulai secara online yang perlu anda siapkan adalah peralatan seperti smartphone dan laptop. Supaya berhasil, Tentu saja anda akan dibimbing dan kami latih sampai anda bisa. Untuk memulai secara ofline kami akan melatih anda untuk melakukan presentasi dan menguasai produk agar bisa menjelaskan kepada calon konsumen anda.
Peluang Bisnis Tiens Cara Menjadi Reseller atau Distributor Tiens

Internet Merupakan Media Yang Sangat Powerful Dalam Meningkatkan Penjualan Tiens

  • Apakah anda tertarik untuk bergabung bersama kami di keluarga besar Tiens ? jika iya segera hubungi kami di 0818 66 85 87 (sms/WA/Telp) & 5F81B5E1 (PinBB) Untuk informasi detail. Kami akan membimbing anda dari awal sampai anda berhasil. Sukses Selalu!!

Notes : Artikel ini ditulis langsung oleh pemilik website ini yakni Werry Adnan. Melalui bisnis Tiens, Werry Adnan telah mendapatkan banyak penghargaan dari Tiens, yakni :

  • Reward Motor Free
  • Reward Mobil Niaga Free
  • Reward Mobil Mewah Free
  • Thailand Trip 2009
  • China Trip 2013
  • Russia Trip 2014
  • Vietnam Trip 2014
  • France Trip 2014
  • dan masih banyak lagi

Anda bisa berkomunikasi langsung dengan Werry Adnan Melalui no hp / Pin BB diatas atau bisa menghubungi beliau melalui akun sosmed dibawah ini. Ketika anda memutuskan untuk bergabung di bisnis Tiens maka kami akan serius untuk membantu anda hingga berhasil.

Twitter : @WerryAdnan

Facebook : https://www.facebook.com/werry.adnan

Instagram : @WerryAdnan

Peluang Bisnis Tiens

Ayo Sukses Bersama Tiens!!

Informasi lainnya :

Comments

  1. yoga on June 15, 2015 at 9:25 am said:

    gan kalo buat usia di atas 30 masih bisa tidak???

  2. Icha 1787 on December 17, 2015 at 11:30 pm said:

    Klo saya di ajak gabung…kok bayarnya 5.800.000 ya…

  3. untuk pelajar bisa ga ka 🙂

  4. 081334534559 on August 6, 2016 at 1:10 pm said:

    Klo aq ada yg nawarin kok 3jt 600 ya. Yg bner yg mn

    • abdul zailani on August 11, 2016 at 9:17 am said:

      Untuk infromasi lebih lanjut silahkan langsung ke 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom. Terimakasih

Leave a Reply

%d bloggers like this: