Penyebab Munculnya Jerawat di Badan dan Punggung | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

Penyebab Munculnya Jerawat di Badan dan Punggung

Home » Info Seputar Jerawat » Penyebab Munculnya Jerawat di Badan dan Punggung
Penyebab Munculnya Jerawat di Badan dan Punggung

Bagi beberapa orang terutama bagi perempuan, timbul jerawat pada wajah dapat mengganggu penampilan dan membuat serba salah dalam memakai busana.

Apalagi bila ada jerawat di punggung, tentunya menurunkan rasa percaya diri apabila memakai busana transparan, terbuka, seperti kebaya. Jerawat di punggung, tentunya memiliki penyebab, berikut ini penjelasannya.

Penyebab Munculnya Jerawat di Badan dan Punggung

1 Produksi keringat yang berlebihan.

Pada awalnya, jerawat adalah suatu komedo yakni timbunan produksi minyak yang kemudian meradang karena masuknya bakteri hingga bentuknya menjadi menonjol dan memerah sama.

Jerawat yang pada tahap awalnya masih berbentuk bintik-bintik merah lama kelamaan dapat juga berkembang menjadi bintik-bintik bernanah, bintik besar dan bahkan berisi cairan nanah.

Apabila tubuh memproduksi keringat yang berlebihan, maka jerawat lebih mudah muncul di punggung atau pun badan.

2 Kurangnya menjaga kebersihan badan.

Terutama bagi anda yang mudah berkeringat, tentu badan akan sering berada dalam keadaan lembab.

Jika kita tidak segera mandi atau minimal mengganti pakaian yang lembab, maka bakteri akan mudah berkembang pada daerah yang lembab dan tertutup tersebut dan menimbulkan jerawat di punggung.

3 Pemakaian baju rangkap juga merupakan Penyebab Munculnya Jerawat di Punggung.

Dalam cuaca yang panas, apabila kita menggunakan baju yang termasuk tebal, tentu akan membuat tubuh menjadi gerah dan berkeringat.

Ketika kita membiarkannya terjadi tanpa mengeringkannya maka kondisi punggung yang tertutup baju tebal tadi akan menjadi lembab sehingga kuman dapat berkembang biak menyebabkan jerawat di punggung.

4 Infeksi jamur dapat menimbulkan bintil-bintil merah atau bintil-bintil kuning bernanah di daerah sekitar punggung. Infeksi jamur berbeda dari jerawat di punggung biasa.

Jerawat biasa pada punggung meskipun sampai bernanah tidak akan menimbulkan rasa gatal, berbeda dengan jerawat di punggung akibat infeksi jamur tertentu akan terasa gatal meski bentuknya sekecil apapun.

Beberapa Penyebab Munculnya Jerawat di Badan tersebut harus diwaspadai agar tidak menimbulkan jerawat di punggung.

Untuk menghindari serta mengobati jerawat di punggung maka sangat kita sarankan kepada anda untuk menggunakan suplemen penghilang jerawat dari tiens.

Produk-produk ini telah mendapatkan sertifikasi Badan POM RI dan Halal MUI. Aman untuk dikonsumsi dan berkualitas tinggi. Untuk keterangan detailnya, silakan baca keterangan berikut :

Penghilang Jerawat dari Tiens

1 Vitaline Softgel Capsules atau dikenal juga sebagai vitality.

Merupakan suplemen Kaya akan vitamin E dan sangat bagus dalam meremajakan kulit.

Terbuat dari biji gandum yang kaya akan vitamin E dan Memiliki antioksidan tinggi sehingga membuat kulit kenyal dan awet muda. Sangat bagus dalam menghilangkan jerawat dan meremajakan kulit.

Dengan penggunaan dalam 2 minggu kulit terasa kencang dan cerah. Sangat disarankan menggunakan vitaline ini.

2 Jiang Zhi Tea.

Merupakan teh hijau detox dari tiens. Kulit kita merupakan cerminan dari metabolisme dalam tubuh. Bagi kamu yang sering makan sembarangan tentu bukanlah hal bagus.

Hal ini seperti menumpuk sampah di dalam tubuh kita sendiri. Tentu saja jika sering makan berlemak tinggi serta tidak higien mengakibatkan metabolisme tubuh jelek sehingga jerawat muncul. Dengan meminum teh ini, maka tubuh akan dibersihkan dari racun dan kotoran alias di detoks.

Dengan metabolisme yang bagus, pencernaan yang lancar serta peredarah darah yang bagus kamu akan terhindar dari jerawat. Selain itu teh ini kaya akan antioksidan yang sangat bagus untuk meremajakan kulit sehingga kulit kelihatan lebih cerah dan bebas jerawat.

Cara Mengatasi dan Menyembuhkan Jerawat Batu Serta Obat Berkhasiat

Testimonial 

Testimonial : Bekas Jerawat Hilang Dengan Vitaline Tiens
default image

Vitaline Tiens

Waktu masih kuliah saya bermasalah dengan jerawat. Jerawat saya dulu cukup parah dan setelah jerawat hilang muka saya jadi tidak bersih karena bekas bekas jerawat ini. Muka kelihatan kusam dan tentu saja menyebabkan kepercayaan diri saya bermasalah.

Saya lalu mencoba berbagai macam cream, tetapi hasilnya tetap tidak menggembirakan. Lalu saya baca tentang vitaline tiens yang bisa dimaskerkan (isinya dikeluarin diolesin ke muka) sekaligus diminum. Setelah saya oleskan  sekaligus diminum selama seminggu muka mulai kelihatan lebih putih, cerah serta bekas jerawat mulai hilang. Setelah sebulan pemakaian muka saya sangat berubah. Sekarang saya dapat tampil lebih percaya diri

Wilhelmina Yulister https://www.facebook.com/wilhelmina.yulister June 2, 2016

Testimonial : Vitaline Tiens Sembuhkan Jerawat Membandel
default image

 

Testimonial Vitaline

Saya bermasalah dulunya dengan muka berminyak dan berjerawat. Hal ini terjadi dalam jangka waktu yang lama. Biasanya jerawat kecil kecil sering muncul diwajah dan selalu hilang timbul. Sebagai perempuan, tentu ini menjadi masalah bagi saya karena mengganggu penampilan saya. Saya menjadi tidak Pede.

Saya lalu mencoba berbagai macam pengobatan dokter kulit, tetapi ternyata tidak ada yang cocok.Akhirnya saya mencoba anjuran teman untuk konsumsi vitaline dan teh hijau tiens. Menurut teman saya, produk ini bekerja dari dalam dengan memperbaiki metabolisme tubuh dan mendetoks tubuh dari berbagai macam kotoran. Setelah konsumsi Teh hijau tiens dan vitaline tiens selama dua minggu perubahan mulai kelihatan dan setelah sebulan muka saya bebas jerawat dan kulit menjadi lebih Putih bersinar. Saya bersyukur sekali mengetahui produk ini

Maya Yuliana https://facebook.com/maya.dahlawy June 2, 2016

Untuk memudahkan anda sebagai konsumen kami menyediakan paket Obat Penghilang Jerawat Tiens sebagai berikut :
  • Paket Jerawat : 1 box Jiang Zhi Tea + 1 box Vitality (untuk 1 bulan).

Untuk konsultasi seputar jerawat dan obat jerawat tiens silakan ke 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp)

Bagi pengguna smartphone klik  tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA kami

 

Informasi Terkait lainnya :

Leave a Reply

Support By :

Sehat Bersama Tiens
%d bloggers like this: