Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Tentara | Jual Produk Tiens Syariah

Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Tentara

Home » Info Seputar Tinggi Badan dan Produk Tiens Terkait » Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Tentara
Persyaratan Tinggi Badan Minimal Tes Masuk Tentara

Mau tinggi badan ideal ? silakan konsultasi ke : 08-1950-1950-2 atau 5FE7E6BC (PinBB) atau Line: @JualProdukTiensCom

Kamu mau Masuk Tentara (TNI) ? Apakah sudah tahu Persyaratan Tinggi Badan Minimal Masuk Tes Tentara (TNI) 2014 ? Berikut jawabannya di artikel ini.

Di kehidupan profesional, orang yang memiliki tinggi badan diatas rata-rata memiliki lebih banyak pilihan pekerjaan dibandingkan yang tinggi badan dibawah rata – rata. Sebut saja Tentara. Tentara adalah sekumpulan pria dengan postur tubuh tinggi dan bentuk badan yang ideal akan terlihat gagah, dewasa dan berwibawa. Lalu, berapakah Peryaratan Tinggi Badan Minimal Masuk Tes Tentara (TNI) 2014?

Untuk Masuk TNI (Tentara Nasional Indonesia) ada berbagai syarat minimal yang harus dicapai, syarat umum dan syarat khusus. Salah satu syarat khusus yang penting adalah tinggi badan. Tinggi Badan Minimal Tentara (TNI) adalah 165 cm serta memiliki berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku adalah salah satu syarat menjadi tentara. Selain tinggi badan minimal, syarat khusus lainnya adalah Mahasiswa perguruan tinggi negeri/swasta akreditasi A.

Selain syarat khusus terkait tinggi badan, terdapat pula syarat umum yaitu Warga negara Indonesia, pria/wanita bukan prajurit TNI, anggota Polri dan PNS. Selain itu, Bertaqwa kepada Tuhan Yang Esa, Setia dan taat kepada Pancasila dan UUD 1945, dan berkelakuan baik dan tidak kehilangan hak untuk menjadi prajurit TNI, serta Sehat Jasmani, rohani dan bebas narkoba. Syarat lainnya adalah Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) selama 7 tahun dan Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ya, menjadi tentara mungkin menjadi cita-cita atau pilihan hidup bagi sebagian pria, bahkan wanita. Namun, yang perlu diingat bahwa, untuk lolos dan menjadi bagian dari tentara perlu memperhatikan berbagai syarat yang telah ditentukan. Tinggi Badan Minimal Tentara (TNI) sebagai salah satu syarat khusus menjadi pertimbangan yang penting bila ingin menjadi bagian dari tentara. Untuk itu, persiapkan diri anda untuk mencapai syarat tersebut.

Bagi kamu yang merasa tinggi badan belum memenuhi standar  Tes Masuk Tentara diatas jangan khawatir. Untuk membantu menambah tinggi badan secara optimal kamu bisa menggunakan peninggi badan dari tiens. produk ini aman untuk dikonsumsi. Dengan penggunaan selama 1 bulan, kamu akan mendapatkan kenaikan badan 1-10 cm dalam sebulan.

Produk peninggi badan tiens terdiri dari dua produk yakni Nutrient High Calcium Powder (NHCP) dan Zinc Capsules Tiens. NHCP memiliki kalsium tinggi dengan penyerapan yang tinggi sehingga sangat membantu dalam pertumbuhan tulang. Zinc berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja hormon pertumbuhan supaya dapat bekerja optimal.

Peninggi Badan Tiens

Testimonial

Testimonial : Tinggi Anak Naik Dengan Kalsium dan Zinc Tiens

 

 

Saya memiliki anak usia 16 tahun. Tinggi anak saya sebenarnya cukup ideal untuk ukuran usianya. Tetapi karena anak saya ini merupakan atlet bela diri dan akan masuk kejuaraan junior, dia memerlukan tambahan tinggi badan. Saya sebagai orang tua tentu mencoba mencari cara agar hal ini terwujud.

Setelah mencari berbagai macam cara, saya akhirnya mencoba produk peninggi dari Tiens (terdiri dari kalsium dan zinc). Setelah konsumsi produk ini satu dua minggu dan dibantu dengan olahraga berenang secara teratur. Alhamdulillah tinggi anak saya naik cukup pesat,sebanyak 3 cm. Sekarang anak saya dapat lebih fokus latihan untuk mempersiapkan diri menghadapi kejuaraan bela diri. Terima kasih tiens

Karyawan Swasta

Testimonial : Tinggi Anak Tambah 5 cm Dalam 2 Bulan

 

 

Saya memiliki anak usia 7 tahun. Tinggi badan anak saya ini lebih pendek dibanding tinggi teman sebayanya. Hal ini tentu menjadi perhatian serius buat saya. Pertumbuhan dan perkembangan anak saya selalu perhatikan, oleh sebab itu saya mencari solusi bagaimana agar tinggi badan anak saya menjadi lebih optimal.

Seorang teman merekomendasikan kepada saya untuk mencoba suplemen peninggi anak dari Tiens. Saya lalu membelikan untuk anak saya suplemen peninggi tiens yang terdiri dari kalsium dan zinc. setelah dipakai selama lebih kurang dua bulan, alhamdulillah tinggi anak bertambah 5 cm. Selama pemakaian saya mengikuti saran penjual untuk intensifkan olahraga seperti berenang, sepeda serta istirahat yang cukup. Sekarang tinggi anak saya telah ideal. Saya beruntung sekali mengetahui produk tiens ini.

Ibu Rumah Tangga-Jakarta

Testimonial : Usia 18 Tahun Tambah Tinggi 4 Cm Dengan Tiens

 

 

Saya perempuan usia 18 tahun dengan tinggi 160 cm. Untuk ukuran perempuan sebenarnya tinggi saya cukup ideal. Tetapi saya ingin lebih tinggi lagi karena alasan ingin mengikuti tes masuk pramugari nantinya. Selain itu tentu saja tinggi badan yang lebih tinggi akan membuat penampilan lebih menarik.

Setelah browsing di internet akhirnya saya menemukan produk tiens untuk peninggi badan yang terdiri dari kalsium dan zinc tiens. Saya konsumsi produk ini dalam jangka waktu sebulan dan saya paksa diri saya untuk berenang, skipping serta istirahat teratur, seperti saran dari penjual produk ini. Setelah sebulan saya bersyukur tinggi badan saya sekarang 164 cm. Sekarang sy lebih pede untuk mengikuti test pramugari

Jakarta

Untuk keterangan lebih lengkap tentang peninggi badan tiens berikut keterangan lengkap :

Informasi terkait lainnya :

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: