Siapakah yang Beresiko Ambeien atau Wasir ? | Jual Produk Tiens Syariah

Siapakah yang Beresiko Ambeien atau Wasir ?

Home » Informasi Sembelit » Siapakah yang Beresiko Ambeien atau Wasir ?
Siapakah yang Beresiko Ambeien atau Wasir ?

Gangguan kesehatan wasir atau ambeien dapat kambuh kapan saja, datang dan pergi pada penderita. Siapa saja dapat mengalaminya, karena penyebabnya yang sangat beragam dan bisa dipicu oleh lebih dari satu faktor, atau satu faktor penyebab saja. Namun beberapa orang dengan kondisi dan kebiasaan atau pola hidup tertentu memang memiliki resiko yang lebih tinggi mengalami wasir daripada yang lainnya. Siapa saja kah yang beresiko menderita ambeien atau wasir ?

Data WHO pada tahun 2008 menyebutkan bahwa penderita wasir atau ambeien di dunia mencapai 230 juta orang. Sedangkan di tahun yang sama, data Depkes RI menyebutkan bahwa jumlah penderita wasir atau ambeien di Indonesia mencapai 10 juta orang atau sekitar 5,7 % dari total populasi masyarakat Indonesia. Memang dapat dikatakan bahwa wasir atau ambeien adalah masalah kesehatan yang umum terjadi. Dan pada usia 50 tahun ke atas, resiko seseorang mengalami wasir meningkat tajam. Orang yang berusia 50 tahun ke atas memang kerap mengalami masalah susah buang air besar atau sembelit, gatal-gatal pada anus, dan sebagainya yang mengundang resiko besar mengalami wasir.

Sebab terjadinya wasir dipicu oleh adanya tekanan berat pada pembuluh darah yang berada di anus dan sekitar anus. Hal ini biasanya disebabkan karena mengejan terlalu keras atau mengejan terlalu lama. Namun, pada beberapa kondisi juga disebabkan oleh kejadian atau kebiasaan tertentu seperti duduk terlalu lama, berdiri terlalu lama, hubungan seks yang tidak wajar atau terlalu sering, dan lain-lain.

Berikut ini daftar yang mempunyai resiko terkena wasir atau ambeien:

# Seseorang dengan usia 50 tahun atau di atasnya.

Sebagaimana dijelaskan di atas, seiring dengan usia memasuki kepala lima, seseorang mudah mengalami masalah susah buang air besar, sembelit, atau masalah pada pencernaan dan anus yang berujung pada wasir.

# Seseorang dengan riwayat genetik dalam keluarga menderita wasir atau ambeien.

Dengan riwayat keluarga yang pernah mengalami wasir, maka keturunannya akan memiliki resiko tinggi terkena penyakit wasir pula.

# Wanita hamil hingga melahirkan.

Wanita hamil mempunyai tekanan yang berat pada bagian bawah pencernaan akibat rahim yang membesar, ditambah meningkatnya hormon progesteron yang mengurangi kinerja organ pencernaaan. Keduanya mengakibatkan wanita hamil rentan mengalami wasir. Apalagi ditambah saat melahirkan yang dituntut mengejan dengan kuat dan lama, maka wasir bisa berlanjut sampai setelah melahirkan.

# Seseorang dengan berat badan yang berlebih.

Kelebihan berat badan memberi tekanan pada tulang ekor dan anus, yang memicu timbulnya wasir.

# Pekerja kantoran atau seseorang dengan pekerjaan yang membuat kebiasaan duduk terlalu lama.

# Atlet angkat berat atau pekerja dengan resiko pekerjaan sering mengangkat beban berat.

# Seseorang dengan penyakit yang membuatnya mengejan terlalu keras atau terlalu lama. Contohnya, kanker prostat dan penyempitan saluran kemih.

# Orang-orang dengan aktivitas padat atau jauh dari toilet sehingga sering menunda-nunda buang air besar.

# Perokok, Alkoholik, dan Penyuka Minuman Bersoda.

# Seseorang yang tidak suka makan sayur atau buah-buahan yang merupakan sumber asupan untuk memenuhi kebutuhan serat harian.

# Pasangan yang mempunyai kebiasaan melakukan seks yang tidak wajar atau terlalu sering.

# Seseorang yang tidak suka minum sehingga rentan dehidrasi atau susah buang air besar.

# Seseorang dengan aktivitas fisik yang sangat jarang atau malas berolahraga.

# Penyuka makanan pedas dan berlemak.

Waspadalah jika anda atau orang dekat anda termasuk beresiko ambeien atau wasir. Segera cegah atau atasi jika sudah terlanjur mengalami, sebelum menjadi parah. (DODP)

Dari Tiens, untuk mengatasi susah Buang Air Besar  kami menyarankan untuk konsumsi Double Cellulose Tablet.Double cellulose bukan obat kimia melainkan produk kesehatan herbal yang telah sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI.

Double cellulose tablet merupakan produk tiens yang terdiri dari serat ganda, yang bermanfaat bukan hanya untuk melancarkan buang air besar tetapi juga efektif dalam membersihkan dinding usus dari kotoran yang menempel.

Siapakah yang Beresiko Ambeien atau Wasir ?

 

Kandungan Utama Double Cellulose

Double cellulose tablet dari Tiens adalah suplemen kesehatan yang dirancang secara khusus untuk membantu sistem perncernaan tubuh, double cellulose tablet Tiens terdiri dari 3 bahan dasar berkualitas tinggi yaitu:

  • Polydextrase (serat yang dapat diurai) yang berkhasiat untuk menjernihkan bakteri berbahaya dari saluran usus, mencegah penyerapan kolesterol dan kalori berlebihan dalam makanan, mencegah terjadinya penyakit aterosklerosis dan penyakit jantung koroner.
  • Serat butir jagung (serat yang tidak dapat diurai) yang bermanfaat untuk dapat membantu buang air besar dan meningkatkan gerakan usus.
  • Bubuk shanca (Crataegus pinnatifida) yang dapat memperlancar peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam saluran usus, dan memperlancar buang air.

Double cellulose tablet tidak memiliki efek samping, tidak mengakibatkan ketergantungan, sekaligus menambah kadar serat baik dalam tubuh.

Bagi orang-orang yang termasuk dalam kriteria di bawah ini, sangatlah dianjurkan untuk mengkonsumsi double cellulose tablet secara rutin

  • Mereka yang buang air tak lancar untuk jangka waktu panjang dan yang mempunyai fungsi pencernaan tak baik.
  • Mereka yang sering menderita panas dalam, mempunyai kulit kering dan wajah kusam.
  • Mereka yang sibuk dan sering mengonsumsi makanan cepat-saji (fast food).
  • Mereka yang ingin mengurangi berat badan, dan sulit menolak godaan makan enak.
  • Mereka yang sering makan makanan berlemak tinggi.
  • Para manula.
  • Penderita diabetes.
  • Penderita hiperlipidemia (kolesterol tinggi).

SPESIFIKASI PRODUK

  • Dosis: 2×2 kapsul, dikunyah
  • Spesifikasi: 1 g x 70 kapsul (perbotol).
  • Saran Pemakaian : 2 botol sebulan
  • Ijin POM: SL 044-510-931
  • Telah sertifikasi Halal MUI

Informasi detail tentang Double Cellulose Tiens :

Informasi Seputar BAB lainnya :

Leave a Reply

%d bloggers like this: