Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes | Jual Produk Tiens Syariah

Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes

Home » Info Diabetes » Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes
Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes

Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes, Diabetes menduduki peringkat kelima sebagai penyebab kematian tertinggi di seluruh dunia. Sebagian besar komplikasi diabetes cukup parah dan dapat memengaruhi kualitas hidup. Beberapa komplikasi diabetes yang utama adalah penyakit jantung koroner, penyakit cerebrovascular, retinopathy, nephropathy, dan neuropathy.

Pasien diabetes jarang ada yang meninggal karena diabetes itu sendiri, melainkan lebih sering meninggal akibat komplikasi diabetes. Jadi, setelah seseorang didiagnosis diabetes, sebaiknya berusaha mencegah terjadinya komplikasi diabetes.

Berikut Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes:

# Mengendalikan kadar glukosa darah

Uji klinis yang dilakukan di Amerika Serikat dan Inggris menunjukkan bahwa pasien dengan kadar glukosa lebih rendah memiliki komplikasi diabetes yang lebih sedikit daripada pasien yang memiliki kadar glukosa lebih tinggi.

Untuk memngendalikan kadar glukosa darah, pasien harus terus memantau glukosa darahnya dengan alat pemantau glukosa darah.

Pada beberapa pasien, modifikasi gaya hidup melalui diet dan olahraga cukup untuk menurunkan kadar glukosa darah.

Tapi, banyak juga pasien diabetes yang harus menggunakan insulin untuk menurunkan kadar glukosa darahnya.

Saat ini, sudah ada alat yang tidak hanya berfungsi memantau kadar glukosa darah, tetapi juga mampu mengatur insulin ke dalam aliran darah.

Alat ini lebih mahal daripada pompa insulin dan diabetes meter yang standar. Tapi, alat ini terbukti mampu mengatur kadar glukosa darah dengan sangat efektif.

# Melakukan pemeriksaan mata

Penderita diabetes harus memeriksakan mata secara teratur untuk mendeteksi lebih dini adanya retinopati diabetes. Jika retinopati bisa terdeteksi secara dini dan mendapatkan pengawasan yang ketat, maka penanganan bisa dilakukan dengan efektif.

Sebaliknya, jika retinopati baru terdeteksi pada tahap lanjut, ujungnya bisa mengakibatkan kehilangan penglihatan dan kebutaan.

# Berhenti merokok

Studi menunjukkan bahwa penderita diabetes yang merokok akan mengalami peningkatan risiko mengalami komplikasi diabetes, termasuk penyakit jantung dan amputasi kaki.

# Periksa kaki setiap hari

Neuropati diabetes merupakan kerusakan saraf yang terjadi pada penderita diabetes dan bisa mengakibatkan berbagai komplikasi pada kaki, yang pada akhirnya bisa menyebabkan amputasi kaki.
Penderita diabetes harus memeriksa tanda-tanda kerusakan kulit, bisul, atau lecet pada kaki. Area kulit diantara jari kaki juga harus diperhatikan.

Pada pemeriksaan kesehatan tahunan, dokter akan memeriksa apakah sensasi di kaki penderita diabetes masih pada tingkat normal atau tidak. Penderita diabetes sebaiknya menghindari kegiatan yang bisa merusak kaki.

# Melakukan pemeriksaan urin

Diabetes dapat menyebabkan nefropati atau gagal ginjal. Oleh kerena itu, penderita diabetes harus melakukan pemeriksaan urin secara rutin untuk memeriksa apakah kadar protein (albumin) dalam urin masih normal atau tidak.

Uji klinis menunjukkan bahwa penggunaan obat untuk tekanan darah seperti penghambat reseptor angiotensin atau ACE inhibitor memiliki efek pencegahan terhadap terjadinya penyakit ginjal pada pasien diabetes.

# Mengunjungi dokter secara teratur

Mengunjungi dokter secara teratur akan memungkinkan deteksi dini dan pencegahan komplikasi diabetes.

Jadwal pemeriksaan kesehatan biasanya ditetapkan berdasarkan lamanya menderita diabetes dan perkembangan kompliksai diabetes, sehingga jadwal masing-masing pasien diabetes akan berbeda.

# Gunakan obat untuk mengontrol tekanan darah

Pasien diabetes harus menggunakan obat pengontrol tekanan darah jika tekanan darahnya sudah melebihi 130/80. Hipertensi pada pasien diabetes dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskuler, retinopati diabetik, dan nefropati.

Pasien diabetes harus memeriksakan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah. Jika kadar kolesterol dan trigliserida terlalu tinggi, maka pasien diabetes harus mengubah diet harian mereka dan meminum obat penurun kolesterol, seperti statin.

Pasien diabetes juga bisa menanyakan pada dokter tentang penggunaan aspirin. The American Diabetes Association merekomendasikan penggunaan aspirin utnuk pasien diabetes yang berusia 40 tahun atau lebih setiap hari.
Dari Tiens, untuk menurunkan kadar gula darah kami menyarankan untuk konsumsi chitin chitosan capsules.

Serat chitosan merangsang gerakan saluran cerna sehingga makanan cepat melewati saluran usus. Zat chitin yang terdaoat dalam chitosan dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan membantu kerja hormon termasuk hormon insulin yang berperan penting dalam mengatur gula darah.
 Tips Mencegah Terjadinya Komplikasi Diabetes
Chitosan merupakan produk detoks dari tiens yang juga berperan dalam mempercepat pembakaran glukosa menjadi energi sehingga gula darah dapat dibantu pada kisaran normal. Bagi anda yang diabetes kami sangat sarankan untuk menggunakan produk ini.

Testimonial

Testimonial : Kadar Gula Turun Dengan Chitosan Capsules

gilang

Saya memiliki tetangga yang bermasalah dengan gula darah sejak lama. Tetangga saya ini sering mengeluh seputar masalah diabetes : badan lemas, terlalu sering buang air kecil, sering haus dan gejala gejala diabetes lainnya. Karena saya mengkonsumsi produk tiens dan telah merasakan khasiatnya saya sarankan beliau untuk konsumsi chitin chitosan dari tiens.

Setelah beliau konsumsi, beliau merasakan beberapa perubahan positif di badannya. Seperti badan lebih fit dan buang air kecil lebih teratur. Setelah dicek setelah dua minggu pemakaian chitin chitosan tiens, ternyata kadar gula darah beliau turun dari 200 mg/dl menjadi kisaran 120 mg/dl. Memang diabetes tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah dapat dikontrol. Beliau sekarang rutin konsumsi chitin chitosan tiens untuk mengatur kadar gula darah.

Testimonial : Bebas Insulin Dengan Chitin Chitosan

 

TestimonialDi keluarga saya ada beberapa orang yang mengalami masalah dengan gula darah. Salah satunya adalah om saya. Beliau setelah mengalami diabetes berat badan turun drastis, badan lemas dan tidak bersemangat. Hal ini dijalani selama bertahun tahun. Kadar gula darahnya sering berada diatas 200 mg/dl. Karena kadar gula darahnya yang tinggi dan pankreas telah menurun fungsinya maka om saya ini ketergantungan insulin.

Saya menyarankan kepada om saya konsumsi produk dari tiens yakni chitin chitosan capsules. Produk ini bagus dalam menormalkan kadar gula darah dan juga membantu mengaktifkan kerja pankreas agar bisa menghasilkan insulin lagi. Setelah beberapa hari menggunakan produk chitosan tiens ini om saya merasakan badan lebih ringan dan lebih bertenaga. Lalu setelah produk ini dikonsumsi rutin selama sebulan dicek kadar gula darah, ternyata kadar gula darah sekarang telah berada di 130 mg/dl. Produk tiens sangat bagus untuk penderita diabetes

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011167242113

Testimonial : Kadar Gula Turun, Luka Mengering Dengan Chitosan

12705760_117290815324461_490772148781196178_n

Saya pernah punya pengalaman mengesankan tentang chitosan. Kebetulan saya merupakan distributor tiens dan memiliki seorang konsumen yang bermasalah dengan kadr gula/Diabetes. Kadar gula konsumen ini cukup tinggi sekitar 220 mg/dl dan selain itu konsumen ini juga luka tidak kering kering di kaki. Karena diabetes luka ini makin lama makin besar dan susah kering.

Saya merekomendasikan ke konsumen ini untuk menggunakan produk tiens chitin chitosan. Produk chitosan efektid dalam membakar gula (glukosa) sehingga dapat menjaga kadar gula darah. Konsumen saya ini mengkonsumsi chitosan sebanyak tiga kali minum sehari (sekali minum dua kapsul) selain itu luka yang menganga disterilkan dan ditaburi dengan bubuk chitosan (kapsul dibuka, bubuknya di taburkan diluka). Alhamdulillah luka dalam 2-3 hari mulai mengering dan konsumen ini mulai merasakan dampak positif ditubuhnya. Badannya lebih ringan, pandangan lebih jelas dan lebih bersemangat dibanding dulu.

Setelah 3 minggu di cek sekarang kadar gula darahnya stabil antara 100-150 mg/dl. Alhamdulillah

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011306289436

Informasi detail tentang Chitin Chitosan Tiens :

Informasi Seputar Diabetes lainnya :

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: