Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis

Home » Informasi Seputar Kalsium dan Osteoporosis » Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis
Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis

Berapakah Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis ? Jawabannya akan dikupas tuntas pada artikel ini.

Penyakit osteoporosis merupakan penyakit yang sulit dikenali diawal. Hal tersebut dikarenakan pada awal penyakit ini menyerang seseorang, tanda dan gejalanya sering sekali tidak muncul.

Oleh karenanya penyakit osteoporosis sering disebut silent killer.

Osteoporosis dapat menyerang pria maupun wanita. Namun, beberapa penelitian menunjukkan bahwa 75% osteoporosis terjadi pada wanita.

Selain itu, data menurut statistik dunia, 1 dari 3 wanita rentan terkena penyakit osteoroporosis. Selain jenis kelamin, usia juga mempengaruhi seseorang menderita osteoporosis.

Namun sebenarnya, berapakah Usia Rata-rata Penderita Osteoporosis ?

Usia seseorang akan mempengaruhi sistem tubuh bekerja. Usia yang semakin lanjut tentunya akan mempengaruhi penurunan kerja pada sistem tertentu, misalnya saja sistem hormonal. Osteoporosis cukup dipengaruhi oleh kerja sistem hormonal ini. Pada wanita osteoporosis rata-rata diderita 40-50 tahun.

Hal ini dikarenakan kadar hormon estrogen pada wanita mulai menurun pada usia 35-40 tahun. Pada pria, terjadi pada usia diatas 65 tahun. Hal tersebut dikarenakan kadar hormon testosteron pada pria menurun pada usia 65 tahun.

Pada dasarnya, osteoporosis dapat terjadi pada jenis kelamin apapun dan rentan usia berapapun.

Namun, Usia Rata-rata Penderita Osteoporosis yang dijabarkan diatas menunjukkan bahwa pada usia tersebut, hormon dalam tubuh secara normalnya akan menurun.

Penurunan kerja hormon yang terjadi secara normal tersebut dapat disikapi dengan kumpulan kalsium yang cukup dalam tubuh. Dengan kata lain, setiap harinya seseorang, baik pria maupun wanita perlu mempersiapkan diri dengan kecukupan kebutuhan kalsium bagi tubuh.

Untuk menghindari osteoporosis sangat disarankan untuk konsumsi suplemen kalsium. Suplemen kalsium yang terbaik dipasaran adalah suplemen kalsium dari Tiens.

Suplemen kalsium tiens dikenal dengan nama Nutrient High Calcium Powder (NHCP). Produk kalsium tiens ini memiliki kandungan kalsium tinggi serta diikuti dengan penyerapan yang juga tinggi.

Dengan penyerapan tinggi berarti produk ini aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan timbulnya batu ginjal. Kandungan kalsium tien mencapai 1000 mg serta penyerpan mencapai 95%.

Selain itu produk ini telah mendapatkan sertifikasi BPOM RI dan Halal MUI, artinya produk ini aman untuk dikonsumsi dan berkualitas. Produk ini bisa dipakai untuk mencegah maupun mengobati osteoporosis. Kalsium tiens terbukti sebagai Obat Penyakit Osteoporosis Ampuh dan Aman.

Usia Rata Rata Penderita Osteoporosis

Untuk keterangan detail tentang produk Nutrient High Calcium Powder silakan buka link berikut ini :

Informasi Terkait Lainnya :

Untuk konsultasi seputar kalsium tiens silakan ke 08-1950-1950-2 (sms/WA/tlp) 

Bagi pengguna smartphone klik  tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA kami

 

Leave a Reply

[i]
[i]
%d bloggers like this: