Makan Sedikit Tetapi Gemuk dan Buncit, Kenapa ? | Jual Produk Tiens Syariah | Peninggi Badan

Makan Sedikit Tetapi Gemuk dan Buncit, Kenapa ?

Home » Tanya Jawab Seputar Kesehatan » Makan Sedikit Tetapi Gemuk dan Buncit, Kenapa ?
Makan Sedikit Tetapi Gemuk dan Buncit, Kenapa ?

Gemuk dan perut buncit merupakan hal yang tidak dingginkan oleh setiap orang terutama bagi para wanita yang selalu ingin terlihat ideal. Diet merupakan metode yang lazim dilakukan untuk mengurangi berat badan.

Faktanya, mengurangi asupan makanan tidak menjamin tubuh seseorang yang gemuk dapat menjadi langsing. Banyak orang yang bertanya Makan Sedikit tapi tetap gemuk dan buncit, Kenapa?

Berikut beberapa penyebab yang membuat sebagian orang tetap gemuk dan buncit meskipun makan sedikit .

Penyebab Makan Sedikit Tetapi Badan Tetap Gemuk dan Buncit

Penyebab 1 : Salah konsumsi

Salah mengkonsumsi makanan dan minuman dapat membuat perut gemuk atau buncit seperti kol, brokoli, bawang merah dan bunga kol dan minuman bersoda. makanan dan minuman tersebut ketika di konsumsi masuk ke dalam tubuh yang bisa menimbulkan gas sesudah melalui proses pencernaan.

Jadi walau pun asupan kalori nya sedikit atau tidak banyak akan tetapi makanan itu lah yang menjadi penyebab perut tetap buncit atau menjadi sulit langsing.

Penyebab 2 : Tidak cukup makan sayuran.

Mengurangi makanan berkarbohidrat saja tidak cukup untuk membuat tubuh langsing, persepsi yang salah mengakibatkan orang yang gagal diet akhirnya bertanya sudah Makan Sedikit tapi tetap gemuk dan buncit, Kenapa? Tetap gemuk dan perut buncit dikarenakan pencernaan yang buruk.

Tidak cukup makan sayuran berserat dapat mengganggu pencernaan seseorang, sehingga sisa dari sari-sari makanan yang telah diserap usus tidak cepat terbuang dan menimbulkan perut buncit.

Penyebab 3 : Tidak sarapan

Melewatkan sarapan tampak sebagai cara yang bagus untuk menyimpan kalori, tetapi justru tubuh akan menimbun lemak ketika kelaparan.

Orang yang sarapan secara teratur justru dapat menurunkan berat badan lebih.

Jadi pastikan sarapan setiap pagi untuk meningkatkan metabolisme, akan tetapi perlu diperhatikan menu sarapan kita seperti asupan protein untuk memberikan energi berkelanjutan dan serat agar kenyang lebih lama.

Penyebab 4 : Tipe Badan Endomorph

Makan Sedikit tapi tetap gemuk dan buncit, Kenapa ?
Tipe badan endomorph merupakan tipe badan yang paling gampang untuk gemuk. Orang dengan tipe badan endomorph akan menyimpan lebih banyak lemak dibanding tipe badan lain.

Adapun ciri endomorph adalah sebagai berikut :

  • Tipe badan ini ┬ámudah menyimpan lemak sehingga makan sedikit saja bisa gemuk dengan cepat.
  • Tipe badan endomorph memiliki metabolisme yang lambat.
  • Untuk melangsingkan badan dan membangun masa otot diperlukan usaha yang ekstra dan harus diawali dengan program penghancuran lemak terlebih dahulu.

Bagi anda yang gampang naik berat badan walau makan sedikit diperlukan cara yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Pola makan yang benar dan olahraga merupakan sebuah keharusan untuk menurunkan berat badan anda. Selain itu akan sangat bagus jika ditambah dengan suplemen pembakar lemak tubuh atau pelangsing badan.

Anda bisa mencoba suplemen pembakar lemak dari tiens yang sangat bagus dalam mendetoks tubuh sekaligus membakar lemak.

Produk tiens telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dan BPOM RI.

Untuk keterangan lengkap silakan buka link berikut ini :

Untuk konsultasi seputar melangsingkan badan silakan hubungi kami di 08195019502 (sms/wa/tlp)

Bagi pengguna smartphone silakan klik salah satu tombol di bawah ini agar langsung terhubung dengan WA, Line atau BBM Kami

 

 

Leave a Reply

Support By :

Sehat Bersama Tiens
%d bloggers like this: